Kode Voucher Gojek Terbaru 2022, Cek Disini

  • Whatsapp
Kode Voucher Gojek Terbaru 2022

Taukau.com – Kode Voucher Gojek Terbaru 2022, Cek Disini – Gojek merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan layanan ojek, taksi, pengiriman barang, pemesanan barang, bahkan pembayaran tagihan. Nah, dimana seperti yang kita ketahui. Bahwa gojek sering membagikan voucher gratis untuk menyenangkan penggunanya.

Jika ingin naik Gojek dengan harga lebih murah, maka kalian akan bisa memasukkan voucher Gojek terbaru 2022. langsung saja simak artikel ini, karena Mimi akan membagikan ode voucher gojek gratis terbaru yang bisa kalian gunakan.

Baca juga : Get Contact Premium Mod Apk Terbaru 2022 Full Gratis, Ini Linknya

Voucher Gojek Terbaru 2022

Kode Voucher Gojek Terbaru 2022

Lantas, apakah kalian salah satu seorang yang suka menggunakan layanan Gojek? Nah, supaya lebih hemat, maka dengan menggunakan voucher saat menggunakan aplikasi Gojek. Tapi, biasanya Gojek suka membagikan voucher diskon GoFood, voucher diskon GoRide, dan voucher diskon GoCar.

jadi bulan Januari ini sebuah kode voucher aktif yang dapat kalian gunakan. Nah, kode voucher ini berlaku mulai 27 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

Berikut ini kode voucher Januari yang bisa kalian gunakan:

  • JALANHEMAT

Kode Gojek Januari 2022 Terbaru

Langsung saja gunakan kode promo Gojek Januari 2022 tersebut sebelum kuota kode promo habis. Jadi, dengan menggunakan kode promo JALANHEMAT ini maka kalian bisa mendapatkan total diskon Rp100.000 yang terdiri dari:

  • 5 Voucher diskon GoRide (Gojek motor) Rp.10.000 untuk pembayaran tunai atau GoPay.
  • 2 voucher diskon Rp25.000 GoCar (Gojek mobil) untuk pembayaran tunai atau GoPay.

Voucher diskon dengan kode JALANHEMAT ini bisa didapatkan oleh pengguna Telkomsel yang belum pernah menginstal apk Gojek sebelumnya.

Selain itu, pengguna setia Gojek yang sudah 30 hari tidak menggunakan layanan Gojek juga dapat menggunakan kode JALANHEMAT.

Baca juga : Download Emoji Mix Apk, Ini Link & Cara Menggunakannya 

Kode Gojek Terbaru Dapat Digunakan Di Kota Mana Saja?

Nah kode voucher Gojek ini tidak dapat digunakan di seluruh kota di Indonesia. Dimana hanya beberapa kota yang dapat menggunakan kode voucher Diskon 100k Januari 2022.

Kode promo Gojek Januari 2022 hanya dapat digunakan di kota-kota sebagai berikut ini:

  • Bandung
  • Surabaya
  • Bali
  • Balikpapan
  • Samarinda
  • Makassar
  • Medan
  • Palembang
  • Semarang
  • Yogyakarta

Namun, apabila kalian tidak tinggal di kota tersebut di atas, maka kalian tidak dapat menggunakan kode voucher Januari 2022 yang Mimin bagikan ini. Jadi, kalian bisa menggunakan kode voucher Gojek lainnya.

Cara Klaim Kode Promo

Setelah kalian sudah tahu kode promo JALANHEMAT tersebut, sehingga kini kalian bisa langsung klaim. Namun, apabila kalian adalah salah satu pengguna baru dan masih tidak tahu bagaimana cara mengklaim kode JALANHEMAT, maka kalian tidak perlu khawatir. Karena Mimin sudah memberikan cara klaim kode promo di aplikasi Gojek:

Berikut ini langkah – langkahnya:

  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi Gojek di smartphone yang kalian miliki dan kalian dapat login menggunakan akun yang kalian punya. Namun, jika kalian adalah pengguna baru, maka silakan lakukan registrasi terlebih dahulu ya.
  2. Nah, jika kalian beranda utama, maka silakan klik menu Account atau Akun.
  3. Disana nantinya kalian akan melihat menu Enter Promo Code atau Masukkan Kode Promo.
  4. Setelah itu, silakan masukkan kode JALANHEMAT pada kolom yang tersedia.
  5. Dan silakan klik tombol berwarna hijau dengan tulisan klaim.
  6. Nah, selesai, 7 voucher yang sudah disebutkan akan bisa dapatkan sebelumnya akan langsung masuk ke akun kalian. Dan kalian juga bisa mengecek voucher-voucher tersebut pada menu Voucher Saya.
  7. Selamat mencoba.

Baca juga : eFaktur 3.1: Download & Cara Update Versi Terbaru Anti Error

Demikianlah informasi Mimin seputar Kode Voucher Gojek Terbaru 2022, mudah – mudahan dengan adanya informasi yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Terimakasih buat kalian yang sudah membaca artikel ini sampai selesai, untuk itu jangan lupa ikuti terus update artikel dari Mimin. Sampai jumpa lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.