Berita ArtistUmum

Keluarga bantah, Elvy Sukaesih meninggal dunia bukan karna Covid-19

Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji’uun … Ratu Dangdut _> Meninggal Dunia/Covid-19. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta’ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin,” begitu bunyi pesan tersebut.

“Hahaha, astaghfirullah. Itu (pesan berantai) cuma kerjaan orang yang enggak bertanggung jawab aja,” katanya dikutip dari VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Fitria juga berpesan kepada siapa saja untuk mendoakan Elvy sukaesih agar senantiasa sehat. “Insya Allah (doain) umi panjang umur,” tutur Fitria lagi.

baca juga : Penipuan atau bukan ??? Global Mall Apk, aplikasi Penghasil Uang.

Sebelumnya perempuan yang dijuluki Ratu Dangdut itu sempat dirawat di rumah sakit dan mendapatkan perawatan karena demam tinggi. Fitri berujar bahwa pihak keluarga inginkan menyembunyikan berita ini dari media.

Hal itu dilakukan karena tidak ingin kabar Ibundanya hanya akan memperkeruh suasana di tengah tingginya penyebaran Covid-19.

“Keputusan kami, keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi adalah semata karena kami tidak ingin menambah kepanikan,” ujar Fitria.

Fitria juga berkata bahwa pihak keluarga sempat kaget dan panik mendengar Elvy Sukaesih positif Covid-19 , ia sempat mengira ibunya hanya menderita tifus.

Fitria pun menyebutkan bahwa kabar ini akan cukup mengejutkan untuk publik. Kemudian, Fitria pun berharap, dengan adanya kabar tak sedap ini justru bisa jadi doa untuk ibunda agar segera sehat. Fitria juga berpesan kepada siapa saja untuk mendoakan Elvy sukaesih agar senantiasa sehat. “Insya Allah (doain) umi panjang umur,” tutur Fitria lagi.

baca juga : Seorang Mahasiswa Memaksa 14 Gadis SMP Kirim Foto Dan Video Bugil


Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close