SmartphoneTeknologi
Trending

Kekurangan Dan Kelebihan iPhone SE Generasi 2 2020

iPhone SE kembali hadir dengan generasi baru atau generasi kedua. Setelah generasi pertama rilis tahun 2016 lalu, tahun ini 2020 iPhone kembali mengeluarkan seri dari iPhone SE sebagai penerus dari generasi sebelumnya. Namun pada postingan kali ini saya tidak akan membahas mengenai spesifikasi dari iPhone SE generasi 2020, karena sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. Kali ini saya akan membahas Kekurangan Dan Kelebihan iPhone SE 2020. Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Tentu saja anda sudah penasaran kan? Bagi anda yang sudah penasaran, langsung saja anda simak ulasan yang sudah saya tuliskan dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi iPhone SE 2020

Kelebihan iPhone SE 2020

Memiliki Chipset Yang Setara Dengan iPhone 11

kelebihan yang membuat iPhone SE generasi 2020 banyak diminiati oleh orang adalah iPHone SE generasi 2020 ini dibekali dengan Chipset A13 Bionic yang sama dengan iPhone seri 11 dan juga 11 Pro.

Menggunakan iOS 13

iPhone SE generasi kedua ini terbilang sebagai iPhone yang masih fresh dan juga canggih. Nah anda tidak perlu khawatir dengan masalah software yang digunakan dari iPhone SE 2020 ini sebab sudah menggunakan iOS 13 yang merupakan iOS versi terbaru. Pada iOS 13 sendiri memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah Siri Shortcuts dan juga Dark Mode.

Internal Storage Sampai 256 GB

Dalam seri iPhone SE generasi kedua ini iPhone tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kapasitas memori internal pada ponsel buatan mereka. Setidaknya iPhone SE generasi kedua ini hadir dengan tiga pilihan varian yakni 64Gb, 128Gb dan juga yang terbesar 256 Gb

Menggunakan Tombol Home dan Touch ID

Beberapa produk terakhir dari Apple ini tidak menggunakan fitur Touch Id, hal ini tentu saja membuat para pengguna dari iPhone itu sendiri mengalami kesulitan apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan mereka menggunakan masker. Nah untuk itu iPhone SE kembali hadir dengan Touch ID dan juga tombol home.

Kekurangan iPhone SE Generasi 2020

Tidak Disertai Adaptor Fast Charging

iPhone SE sendiri memiliki kapasitas baterai yang sama dengan iPhone 8. Sehingga iPhone SE ini memiliki daya tahan baterai mencapai 8 jam untuk memutar video dan juga 40 jam untuk memutar musik. iPhone SE juga memiliki fitur yang mendukung untuk pengisian daya dengan wireless charging dan fast charging yang dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit saja. Namun untuk bisa menggunakan fast charging tersebut anda harus merogoh kocek 600 ribu untuk membeli produk adaptor fast charging original dari Apple.

Nah itulah Kekurangan Dan Kelebihan iPhone SE 2020 yang mungkin bisa menjadi pertimbangan anda dalam membeli produk iPhone SE seri kedua ini. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close