Kata Salam Dari Binjai Viral TikTok, Cek Disini Artinya

  • Whatsapp
Arti Kata Salam Dari Binjai Viral TikTok

Tahukau.com – Kata Salam Dari Binjai Viral TikTok, Cek Disini Artinya – Dimana beberapa waktu belakang ini medsos sedang digegerkan dan tengah menjadi ramai dalam perbincangan para warganet akan sebuah kalimat yang unik yaitu “Salam dari Binjai” yang dilontarkan oleh salah satu seseorang di TikTok.

Sontak orang itu telah menjadi viral dan trending karena kalimat yang ia sebuttersebut terus saja dibicarakan pada saat ia membuat video pendek di media sosial TikTok. Sehingga kalimat ini menjadi populer di berbagai pengguna sosial media lainnya.

Dan sering sekali ditemui pada kolom komentar akun-akun komedi, bahkan dalam video yang biasa-biasa saja terkadang tersemat oleh kalimat tersebut.

Dimana Paris Pernandes menjadi viral di TikTok dan Twitter lantaran telah mengupload sebuah video yang menampilkan dirinya berlagak seperti seorang petinju profesional ditempat umum yang tempat lokasi pengambilan videonya berada dalam sebuah pekarangan kebun.

Dimana dalam video tersebut dapat kita lihat, ia terlebih sopan kepada para penonton setianya di TikTok dengan mengucapkan seperti ‘Salam Binjai” Salam dari Binjai ia sematkan pada awal dan akhir videonya.

Nah, karena video yang ia buat cepat viralnya di tiktok dan kemudian video tersebut menjadi FYP atau istilah video trending yang membuat seorang pemuda yang satu ini selalu saja menggunakan serta mengucapkan “Salam dari Binjai”.

Hal inilah yang telah mencuri perhatian netizen indonesia dengan ditonton hingga sampai dengan jutaan kali dan banyak juga yang mencoba mengikuti gaya video yang ia buat untuk memukul pohon pisang yang tidak bersalah.

Baca juga : Drop Your Pic Instagram, Cek Disini Cara Membuatnya

Salam Dari Binjay Artinya

Dasarnya di maka kata “Salam dari binjai” dipopulerkan oleh pengguna TikTok dengan aku  @parispernandes. pemuda ini merupakan salah satu pengguna Tiktok yang selalu menghadirkan dengan berbagai konten – konten unjuk kebolehan berupa merobohkan sebuah batang pisang dikebun baik itu yang sudah hingga runtuh pohon pisangnya dan ada juga yang belum sampai terbelah dua.

Sebenarnya makna Salam Dari Binjai bukan merupakan hal yang istimewa atau mengandung dalam sebuah arti khusus seperti yang kalian duga. Dimana ucapan dari salam tersebut digunakan oleh Paris Pernandes untuk menyampaikan daerah asalnya ia berada kepada para followersnya akunnya.

Hal itu ia ungkapkan karena merupakan suatu daerah asal di atau tanah kelahirannya, sehingga ia menggunakan kata itu untuk pembuka serta penutup sebuah video pendek TikTok.

Baca juga : Filter Timbangan Berat Badan Instagram, Begini Cara Pakainya

Arti Salam Dari Binjai

Dimana perlu kalian ketahui, Paris Pernandes sering sekali membuat konten video dengan adupukul kepada pohon pisang hingga pohon pisang tersebut tumbang kebawah.

Dimana dalam video tersebut ia tidak lupa untuk menyapa penontonnya dengan kata dan sebuah kalimat andalan ia dengan menggunakan”Salam dari Binjai”.

Hal inilah tentu terdengar unik dan jarang sekali digunakan oleh orang – orang lain, sama seperti dengan video viral sebelumnya yakni dengan kata “Ading Basit” yang sudah populer lebih dulu dari video ini.

Mungkin kalian sering sekali membaca di berbagai komentar median sosial seperti facebook, instagram maupun twitter dengan menggunakan kalimat Salam dari Binjai, warganet juga banyak yang membuat konten parodi lain dari video yang diunggah oleh @parispernandes_ itu sendiri.

Kita tahu, sangat mudah sekali membuat video tersebut menjadi viral dan kemudian diikuti oleh orang lain menggunakan gaya yang hampir sama bahkan lebih narsis dari pembuat video pertamanya.

Baca juga : Download Game Evertale Mod Apk Versi Terbaru 2021

Mungkin cukup sekian dulu ulasan diatas, semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *