Umum

50+ Kata-Kata Romantis Dilan Dijamin Bikin Baper

Pasti Anda sudah tidak asing dengan nama Dilan, bukan? Nama Dilan sering kita dengar akhir-akhir ini. Nama ini sangat viral di kalangan anak muda. Dilan sendiri adalah salah satu tokoh yang diangkat dari sebuah novel ciptaan Padi Baiq. Novel karangan Padi Baiq sendiri sebenarnya sudah sejak lama sekali, namun kemudian dicetak ulang dengan judul “Dia Adalah Dilanku tahun 1990”. Nah, sekarang novel tersebut dijadikan sebuah film berjudul “Dilan Tahun 1990”. Hal yang membuat film atau novel Dilan disukai anak-anak muda karena banyak kata-kata gombal yang diucapkan tokoh Dilan kepada Milea. Apa saja kata-kata Dilan tersebut? Inilah pembahasan lengkapnya!

Baca juga : Kumpulan Syair

50+ Kata-Kata Romantis Dilan Dijamin Bikin Baper

50+ Kata-Kata Romantis Dilan Dijamin Bikin Baper
50+ Kata-Kata Romantis Dilan Dijamin Bikin Baper

Novel Dilan mengisahkan seorang anak muda yang bersekolah di bangku SMA yang saling mencintai satu sama lain. Tokoh utamanya adalah Dilan dan Milea. Dilan adalah seorang anak muda yang cerdas, pintar, namun sedikit nakal. Sedangkan Milea adalah murid yang baru pindah dari Jakarta. Dilan dikenal sebagai orang yang sangat puitis dan sering memberikan kata-kara romantis kepada Milea. Kata-kata romantis yang diungkapkan Dilan adalah sebuah cara untuk mengungkapkan perasaan hatinya dan melampiaskan rasa rindunya. Tidak hanya Milea saja yang jatuh cinta kepada sosok Dilan, penikmat film Dilan bahkan ikut senyum-senyum sendiri pada tingkah Dilan. Bagi Anda yang suka dengan kisah cinta Dilan dan Milea, tentunya sangat menunggu kata-kata romantis khas Dilan. Berikut adalah beberapa kata-kata Dilan dan Milea 1990, jangan sampai senyum-senyum sendiri ya, hehe.

Baca juga : Contoh Cerpen

  1. Jangan rindu, Ini berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja
  2. Biarpun. Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan
  3. Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu
  4. Jika hujan, aku takkan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjaga mu?
  5. Dia baik, jadi aku takut menyakitinya
  6. Aku rindu kamu! Itu akan selalu
  7. Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahu ku? Agar aku  bisa langsung berlari menemui mu
  8. Kalau mencintaimu adalah kesalahan. Ya sudah, biar aku salah terus saja
  9. Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Gak tahu kalau sore, tunggu saja!!
  10. Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun, kamu gak akan dengar
  11. Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.
  12. Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu
  13. Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya
  14. Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu, kenapa? Berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja
  15. Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya. Aduh, maaf. Aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea
  16. Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri
  17. Aku mencintaimu. Biarlah, ini urusanku. Bagaimana engkau kepadaku, terserah itu urusanmu
  18. Kamu senang mikirin aku. Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya.  Kenapa?
  19. Maunya deket kamu trus, kalo deketkan ga perlu mikirin
  20. Cinta mungkin aneh, tapi dengan orang seperti dia di dunia, menurut aku kerasa lebih asyik, karena lebih seru dan menyenangkan
  21. Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan, yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa
  22. Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. Jadi, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri
  23. Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu
  24. Dia tidak hebat, tidak, malah mungkin biasa saja. Tapi dia bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana
  25. Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum
  26. PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dar Biologi
  27. Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti, besoknya orang itu akan hilang
  28. Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu
  29. Walau tubuhku di situ, tetapi pikiran ku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan, aku hanya ingin Dilan
  30. Bolehkah aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, ku kira dia ada maksud mau pamer
  31. Aku gak pandai cemburu. Malahan. Kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa/. Bisaku Cuma mencintaimu
  32. Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku
  33. Aku sedang berbohong jika aku mengatakan bahwa aku tidak kecewa, tapi aku tidak ingin memiliki pikiran yang buruk tentang hubungan cinta yang putus
  34. Tolong sampaikan ke Bunda. Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta
  35. Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya
  36. Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya
  37. Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan berhenti
  38. Aku tidak ingin mengekangmu, terserah! Bebas kemana engkau pergi, asal aku ikut
  39. Cinta itu indah, jika bagimu tidak mungkin kamu salah milih pasangan
  40. Asal kamunya tetep ada di bumi. Udah cukup, udah bikin aku seneng
  41. Dik, jangan pergi jauh-jauh. Kan ada darahku di tubuhmu
  42. Ada kamu aku malu, nggak ada kamu kok aku rindu?
  43. Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar jendela mobilku dan semua yang kulihat adalah kenangan
  44. Tapi biar bagaimanapun, itu adalah hatinya, dimana dan kapan pun, setiap hari aku mengingatnya, aku akan langsung tersenyum
  45. Sejak sore kemarin, aku sedang mencintaimu
  46. Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang ia datang setelah kau lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu
  47. Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa
  48. Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku
  49. Masa lalu adalah masa lalu, tak usah dihindari atau kau tolak. Masa lalu akan menjadi penasihat yang baik. Tidak ada gunanya kau sesali. Biarlah itu hadir sebagai aliran yang membawamu pergi ke tujuan yang lebih baik
  50. Dan sekarang yang tetap dalam diriku adalah kenangan di sanalah kamu selalu

Baca juga : Pantun Cinta

Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990
Quote Dilan1990

Baca juga : Nama Zodiak

Sumber kata-kata Dilan:

  • https://celticstown.com
  • https://qudsfata.com
  • https://bukubiruku.com
  • https://balubu.com
  • https://www.brilio.net

Itulah beberapa kata Dilan dan Milea yang mudah bikin baper. Semoga Anda memilki kisah cinta romantis seperti Dilan dan Milea, ya. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close