Kamera Malam Apk, Ini Cara Install Camera Gcam Mode

  • Whatsapp
Kamera malam

Tahukau.com – Kamera Malam Apk – Jika kamu adalah pengguna smartphone, kamu pasti pernah menggunakan camera hp di malam hari, bukan? Nah, seperti yang kita ketahui, bahwa beberapa merek kamera hp warnanya tidak sangat baik digunakan di malam hari. Ya, meskipun sudah memakai mode malam bawaan hasil foto sering-kali sedang tidak melegakan.

Maka dari itu, jika kamu ingin memiliki kamera yang baik untuk digunakan kala malam hari, maka kamu wajib mencoba menggunakan kamera malam apk. Lantas, seperti apakah Kamera Malam Apk tersebut? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Apa itu Kamera Malam Apk?

Saat ini ada begitu banyak aplikasi kamera yang dapat membuat foto terlihat lebih baik di kala malam hari. Nah, salah satu aplikasi kamera malam terbaik yang pantas kamu coba sekarang ini juga adalah Gcam Nikita 2. 0 yang mana juga belakangan ini menjadi perbincangan warganet.

Perlu diketahui, Aplikasi Gcam Nikita 2.0 ini menawarkan fitur menarik yang bisa membuat foto lebih bening di malam hari. Bahkan selain itu, kamu juga bisa menambahkan config hyper night untuk membuat kamera Gcam Nikita 2.0 terus menjadi bening kala di gunakan di malam hari.

Baca berikutnya :

  1. Camera Xiaomi x Leica APK, Apakah Aman Digunakan?
  2. Trend PP Polos Hitam Viral di TikTok, Begini Cara Ubahnya!

Fitur – Fitur Aplikasi Gcam Nikita 2.0

Salah satu fitur yang ada didalam Gcam Nikita 2.0 ini adalah bisa membuat foto tampak lebih jelas meski diambil di malam hari. Sebab, aplikasi Gcam Nikita 2.0 ini memiliki config hyper night yang berfungsi menjernihkan foto di latar yang gelap. Selain itu juga, ukuran file dari aplikasi Gcam Nikita 2.0 ini juga tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan oleh semua jenis ponsel. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir lagi.

Download Aplikasi Gcam Nikita 2.0

Untuk bisa menggunakan aplikasinya, kamu bisa gunakan link yang sudah Mimin sediakan dibawah ini. Nah, nantinya kamu akan mendapatkan file aplikasi Gcam Nikita 2.0 versi 2.0 dari developer Nikita dengan ukuran file 131 MB. Karena memang, ukuran file aplikasi cukup besar, sehingga kamu di sarankan untuk mengosongkan penyimpanan di ponsel kamu terlebih dahulu.

https://www.mediafire.com/file/syfqj3t7vas8c0w/NGCam+v2.0_Clone.apk/file

Download Config Hyper Night Gcam Nikita 2.0

Perlu diketahui untuk kamu yang ingin mencoba menggunakan aplikasinya, bahwa config hyper night di Gcam Nikita 2.0 tidak langsung menyatu dengan aplikasi Gcam Nikita 2.0 ya. Sehingga, kamu diharuskan mengunduhnya secara terpisah. Untuk itu, silakan klik link dibawah ini untuk mengunduh file aplikasi Config Hyper Night Gcam Nikita 2.0.

https://www.mediafire.com/file/thr23snv27g3zcl/Configs+HyperNight.zip/file

Jika kalian mengunduh file config hyper night ini, maka hasil jepretan kamu melalui Gcam Nikita 2.0 akan terlihat lebih jernih dan bagus. Sehingga kamu disarankan untuk mengunduhnya supaya penggunaan Gcam Nikita 2.0 lebih maksimal.

Cara Pasang Aplikasi Gcam Nikita 2.0

Mungkin kamu bingung, tentang bagaimana cara melakukan instalasi aplikasi plus config hyper night Gcam Nikita 2.0. Nah, supaya tidak ada kesalahan dalam proses penginstallan, maka kamu bisa ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

  1. Pertama, pastikan kamu sudah mengaktifkan perizinan instalasi dari sumber tidak diketahui.
  2. Jika sudah, silakan buka file aplikasi Gcam Nikita 2.0 dan klik install.
  3. Kemudian tunggu hingga aplikasi Gcam Nikita 2.0 berhasil terpasang di ponsel yang kalian gunakan.
  4. Lalu jangan lupa ekstrak file config hyper night yang sudah kalian unduh.
  5. Jika dibutuhkan, kalian bisa masukkan password nice di dalamnya.
  6. Terakhir, buka folder Configs7 di folder Gcam dan masukkan file hasil ekstraksi config hyper night dalam folder Configs7.
  7. Nah, kini kalian bisa buka aplikasi Gcam Nikita 2.0.

Seperti itulah informasi kali ini yang bisa Mimin bagikan, mudah – mudahan dengan adanya ulasan – ulasan yang sudah Mimin buat dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.