Jual Saham di IPOT Agar Dapat Untung Besar, Begini Caranya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Jual Saham di IPOT Agar Dapat Untung Besar, Begini Caranya – IPOT sudah dikena sebagai salah satu aplikasi investasi yang dapat memudahkan kalian saat melakukan jual-beli saham.

Dengan memakai aplikasi IPOT kalian dapat melakukan investasi secara mudah dan 100% online. Menawarkan beberapa jenis keringanan, karena itu tidak sedikit orang yang ketarik memakai aplikasi IPOT ini.

Tetapi ada beberapa pengguna aplikasi IPOT yang belum paham bagaimana cara memakai IPOT.

Nah, Jika kalian salah satunya yang masih bingung bagaimana cara menggunakan IPOT, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai.

Sekilas Tentang Apa Itu IPOT

IPOT merupakan sebuah platform yang fokus pada investasi dan trading saham yang bisa dijalankan sepenuhnya melalui online. Cara jual saham di IPOT juga cukup mudah dipahami bahkan bagi pemula sekalipun.

Sedang keuntungan yang didapat pemilik saham dapat dikontrol sesuai dengan kondisi harga saham pada saat itu. PT Indo Premier Sekuritas meluncurkan aplikasi IPOT sebagai solusi pengembangan bisnis pada masa pandemi.

Selama masa pandemi Covid-19 dengan kebijakan physical distancing justru membuat tim inovator Indo Premier solid dan produktif dalam inovasi dan menjadikannya sebagai momen emas untuk melahirkan platform transaksi saham yang mumpuni berbasis aplikasi.

Namun bagaimana cara untuk melakukan jual beli saham di IPOT. Untuk itulah pada kesempatan kali ini Mimin akan membagikan informasi bagaimana cara menjual saham di IPOT dengan mudah.

Bagimana Cara Jual Saham Di IPOT Agar Dapat Untuk Besar?

Menjual saham di saat yang tepat dapat memberi keuntungan lumayan. Lain halnya jika harga saham milik kalian sedang turun, maka imbasnya akan merugi. Kecuali kalian memutuskan menjual saham dengan harga lebih rendah karena khawatir harganya semakin jatuh.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kerugian yang lebih besar ke depannya. Jika kalian berniat ingin menjual saham di IPOT, maka kalian bisa ikuti langkah – langkahnya yang telah Mimin rangkum dibawah ini.

  1. Silahkan kalian masuk dulu ke situs IPOT lalu login dengan memasukkan username dan password akun IPOT kalian. 
  2. Saat sudah masuk ke halaman utama aplikasi IPOT, kalian bisa menekan tombol Stock lalu tekan saja Fast Sell.
  3. Selanjutnya kalian bisa masukkan kode saham atau nama perusahaan yang ingin kalian jual sahamnya di kolom pencarian.
  4. Masukkan jumlah lot dari saham yang ingin kalian jual, setelah itu Anda bisa menekan tombol Submit untuk melakukan penjualan saham di IPOT.
  5. Akan muncul lagi detail saham yang akan kalian jual di IPOT, jika yakin menjual maka kalian bisa tekan Submit dan jika tidak yakin telah Cancel.
  6. Dengan begitu maka proses penjualan saham di IPOT telah kalian lakukan, kini kalian tinggal menunggu unit saham kalian terjual.

Silahkan kalian ikuti cara yang telah Mimin rangkum diatas agar proses saat kalian melakukan penjualan saham berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :

  1. Kisah Sukses Pendiri Traveloka Ferry Unardi
  2. Ana Alasta Wanita Sosialita Yang Tajir Dan Penuh Inspirasi
  3. Dian Pelangi : Sosok Desainer Muslim Yang Inpiratif

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat Mimin bagikan kepada kalian mengenai Jual Saham di IPOT Agar Dapat Untung Besar, Begini Caranya. Mudah – mudahan informasi diatas tadi dapat bermanfaat bagi kalian pengguna IPOT. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *