Film

Sinopsis John Wick Dan Fakta Menarik Dibalik Layar

Tahukau.com – John Wick adalah sebuah film aksi kriminal yang dirilis pada tahun 2014. Film yang memiliki durasi 101 menit tersebut berhasil menyita banyak perhatian orang-orang. Film John Wick ini disutradarai oleh Chad Stahelski dengan modal pembuatan film sekitar 30 juta dollar AS dan meraih pendapatan mencapai 86 juta dollar AS. Lalu seperti apa sih sinopsis John Wick ini? kenapa bisa mendapatkan keuntungan hingga sebesar itu? Apa yang menarik dari film ini? semuanya akan saya bahas dibawah ini.

BACA JUGA: Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Drakor Terbaik

Sinopsis Film John Wick 2014

Film ini bercerita tentang John Wick yang sedang berada di pom bensin, di pom bensin tersebut terdapat 3 orang pemuda yang tertarik dengan mobilnya. Mereka bertanya kepada John apakah mobilnya dijual, namun John menjawab jika mobilnya tidak dijual. Namun sepertinya tiga pemuda tersebut benar-benar tertarik dan ingin memiliki kendaraan yang dimiliki oleh John tersebut. Saat malam hari di rumahnya, John Wick diserang oleh para pemuda tersebut. Bahkan mereka hingga membunuh anjing kesayangan John wick.

Anjing tersebut adalah anjing kesayangan milik John, dimana itu merupakan anjing peninggalan mendiang istrinya. karena hal tersebut tentu saja membuat John merasa marah dan langsung ingin membunuh ketiga pemuda tersebut. Karena insiden tersebut akhirnya diketahui jika John adalah orang yang berbahaya sebab dulunya ia adalah seorang pembunuh bayaran terbaik dari sindikat mafia di Rusia. Sedangkan ketua mafia tersebut adalah ayah dari salah satu pemuda yang membunuh anjing kesayangan John.

BACA JUGA: Sinopsis Film Now You See Me 2 Dan Fakta Menarik

Fakta Film John Wick 2014

Setelah mengetahui sinopsis John Wick 2014, kini saatnya kita mengetahui fakta dibalik film tersebut. Kira-kira ada fakta atau cerita menarik apa saja dibalik pembuatan film tersebut? Langsung saja anda simak ulasan saya dibawah ini.

1.   Karakter Asli John Wick

Pada naskah aslinya, John Wick adalah seorang laki-laki yang lahir pada pertengahan tahun 1960an. Namun Thunder Road Pictures yang merupakan perusahaan yang memproduksi film tersebut malah membuat film ini dengan kondisi sebaliknya. Akhirnya mereka memilih pemeran yang sudah terkenal pada dunia perfilman untuk memerankan karakter dari John Wick ini.

2.   Arti Tato Di Punggung John Wick

Ada hal menarik yang ada pada tato di punggung John Wick ini. Tato ini terlihat ketika dirinya sedang mandi. Tato tersebut bertuliskan kalimat frasa latin “Fortune Favours The Bold” yang merupakan kalimat motto dari militer dunia.

3.     Persiapan Keanu Reeves

Membintangi film aksi laga bukan hal yang mudah, oleh sebab itu demi totalitas, Keanu Reeves sampai melakukan latihan bela diri dan berlatih menggunakan senjata selama kurang lebih 4 bulan. Latihan tersebut ia lakukan rutin selama 8 jam setiap hari.

4.     Gedung Yang Sama Dengan Spiderman

Ada kesamaan antara film John Wick dan juga Spiderman. Yang pertama ada Williem Dafoe yang merupakan pemeran film Spiderman sekaligus John Wick. Namun ada kesamaan lain antara kedua film tersebut. Gedung tempat Willem Dafoe yang berperan sebagai Marcus untuk merakit senjata juga sama dengan bangunan tempat kantor surat kabar dari The Daily Bugle pada film Spiderman.

Nah itulah sinopsis John Wick dan juga beberapa fakta dibalik filmnya. Bagi anda yang penasaran dengan kelanjutan dari film ini bisa menontonnya untuk mengetahui akhir kisah dari John Wick tersebut. 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close