Bisnis

Jenis Motor Benelli Hadir Dengan Spesifikasi Mumpuni

Tahukau.comJenis Motor Benelli – Dunia otomotif semakin hari semakin berkembang saja. Saat ini, banyak sekali produsen yang menghadirkan aneka varian motor dengan spek berkualitas dan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah pabrik motor bernama Benelli. Mungkin nama Benelli masih terdengar asing bagi beberapa orang. Benelli sendiri merupakan pabrik motor yang berasal dari Italia menawarkan motor nakednya dengan spesifikasi mumpuni. Tak hanya dapur pacunya yang tangguh, namun juga penampilan motor yang sangat oke.

Jenis Motor Benelli Hadir Dengan Spesifikasi Mumpuni

Benelli merupakan produsen motor yang tangguh karena telah berdiri sejak tahun 1911 dan juga pernah memenangkan kejuaraan MotoGP di kategori 250cc di tahun 1950 dan 1969. Selain itu Benelli sendiri memasarkan produk motornya dengan harga yang dibanderol kurang dari 50 juta rupiah untuk motor maticnya. Cukup murah memang jika dilihat dari spesifikasi-spesifikasinya yang hebat.namun, jangan salah meski harganya yang terbilang murah motor-motor produksi Bennelli mempunyai kualitas yang mendunia jadi Anda tidak akan menyesal jika membelinya. Lalu, apa saja produk-produk motor Benelli tersebut? Simak ulasan berikut ini ya!

Baca juga : Jenis Motor Honda

Jenis Motor Benelli

Adapun jenis-jenis motor Benelli, antara lain:

1. Benelli Caferacer

Benelli Caferacer

Benelli Caferacer bermesin 1130 cc dijual dengan harga 310 jutaan. Tampilan yang dibawanya terlihat sangat gahar. Anda tak perlu khawatir dengan dapur pacunya. Benelli Caferacer dibekali dengan mesin 3 Cylinder dan 4 stroke. Sehingga tenaga yang dihasilkan mencapai 101 kW/9250 rpm. Kemampuannya yang oke sangat sepadan bukan dengan harga yang ditawarkan.

Baca juga : Jenis Motor Kawasaki

2. Benelli TNT 899

Benelli TNT 899

Motor Benelli satu ini dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas 899cc, 3-silinder, 4 stroke, liquid cooled dan spesifikasi hebat lainnya dengan transmisi 6 percepatan. Motor ini juga mampu menghasilkan tenaga sebesar 86,5 Kw pada 10.500rpm dengan torsi 79 Nm pada 8.500rpm. motor ini juga memiliki sensor oksigen dan katalis converter yang telah lolos uji emisi Euro 3. Selain itu, motor keluaran Benelli ini memiliki spesifikasi hebat lainnya yaitu rem cakram 320 mm dengan kaliper 4 piston rem depan dan cakram 240 mm dengan kaliper 2 piston yang ada pada rem belakang. Motor yang memiliki berat mencapai 199kg ini di banderol dengan harga kisaran 288 juta rupiah.

Baca juga : Jenis Motor Yamaha

3. Motor Benelli Cruiser Patagonian Eagle

Motor Benelli Cruiser Patagonian Eagle

Motor tipe yang satu ini memiliki desain yang benar-benar gagah dan fancy dengan kesan Cruisernya yang sangat terlihat. Ujung kaki bagian depan dan stang kemudinya yang didesain cukup tinggi serta jok belakang yang diberikan tambahan sandaran membuat motor ini tampak sangat mengagumkan dan dapat memberi kesan nyaman bagi penumpangnya. Motor ini juga dibakelai dengan mesin yang berkualitas dengan performanya yang tangguh sebesar 251,8 cc. Motor jenis Patagonian Eagle ini juga dapat menghasilkan power maksimum sebesar 13 kW pada 8.000 rpm dengan torsi sebesar 16,5 Nm pada 6.000 rpm.  Jika Anda tertarik memiliki motor Benelli Patagonian Eagle ini, Anda harus menyiapkan uang sekitar 40 juta rupiah.

Baca juga : Jenis Motor Harley Davidson

4. Motor Benelli Super Moto Python 200

Motor Benelli Super Moto Python 200

Motor tipe Python 200 yang satu ini dibanderol dengan kisaran harga sebesar 29 juta rupiah. Tapi jangan salah, dibalik harganya yang terbilang cukup murah motor ini memiliki spesifikasi yang menarik yang mampu membuat Anda jatuh hati pada motor ini. Satu lagi hal menarik dari motor ini, selain tangguh pada medan yang stabil, motor ini juga terbilang cukup tangguh untuk melintasi medan yang terjal sekalipun. Motor ini juga diperkuat dengan adanya suspense up side down yang terletak dibagian depan dan mono shock di bagian belakang yang dapat meningkatkan tingkat keseimbangan berkendara. Mesin yang digunakan pada motor tipe ini juga memiliki kapasitas yang tak tanggung-tanggung yaitu 197 cc atau setara dengan 200 cc yang menghasilkan performa yang luar biasa.

Baca juga : Jenis Motor KTM

5. Motor Benelli Scooter

Motor Benelli Scooter

Untuk motor Benelli Scooter ini memiliki beberapa tipe antara lain Zafferano 250, New Cafenero 150, Zenzero 150, X-150, dan Seta 125. Kelima tipe motor ini memiliki spesifikasi yang tak jauh beda satu sama lain. Desainnya yang trendi juga menjadi sebuah poin tambahan untuk motor scooter Benelli ini.

Untuk tipe Zafferano 250 yang memiliki transmisi automatic ini mempunyai spesifikasi mesin 4 stroke single cylinder yang berkapasitas 249,7 cc. Zafferano 250 ini dapat menempuh tenaga maksimum sebesar 15,5 kW dengan torsi sebesar 20,83 Nm. Motor scooter tipe ini dibanderol dengan harga sebesar Rp. 45.550.000,-.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang jenis-jenis motor produksi Benelli beserta spesifikasi dan juga perkiraan harganya. Mengenai harga yang tercantum diatas dapat berubah sewaktu-waktu mengingat kurs dollar yang naik turun. Jika anda ingin mengetahui secara rinci informasi tentang motor-motor Benelli bisa Anda kunjungi website resminya di https://indonesia.benelli.com/ atau bisa kunjungi dealer resminya secara langsung. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referansi bagi Anda yang ingin membeli motor produk Benelli ini. Terima Kasih!

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close