BisnisTeknologi

5 Jenis Model Mobil Ferrari Dengan Harga Murah Tahun 2020

Tahukau.com – Merk satu ini pasti tak lagi asing untuk Anda penggemar mobil sport mewah. Yap, Ferrari merupakan satu dari sekian merk perusahaan yang menghasilkan banyak sekali mobil sport nan mewah yang memiliki performa mesin yang hebat. Perusahaan yang berasal dari Italia ini tak hanya memproduksi mobil-mobil yang super keren saja, melainkan ikut terjun dalam ajang lomba balap mobil dan menjadi salah satu terbaik diantara yang lain. Harga mobilnya yang mahal tak lantas menyurutkan minat para pecinta mobil sport mewah. Bahkan di Indonesia sendiri banyak sekali masyrakatnya yang berminat untuk membeli mobil Ferrari yang dengan harga selangit tersebut. Perusahaan Ferrari sendiri memiliki daftar harga yang dimulai dari termurah hingga yang paling mahal. Kali ini kami akan membahas beberapa mobil produk Ferrari yang termurah, so don’t miss it!

Baca juga : Jenis Model Mobil Mitsubishi

Ferrari Portofino

Ferrari Portofino

Mobil Ferrari dengan tipe Portofino ini merupakan salah satu mobil Ferrari termurah dibandingkan dengan yang lainnya. Meskipun menurut beberapa orang mobil ini memiliki harga yang fantastis, tetapi jika di jajarkan dengan mobil Ferrari tipe lainnya mobil ini memiliki harga yang jauh dari kata mahal. Mobil ini memiliki desain yang sangat sporty dan juga mewah, jadi tak heran juga jika harganya mahal. Disamping itu, mobil Portofino ini benar-benar menawarkan kenyamanan dalam berkendara bagi para pengendaranya mapun penumpangnya. Mobil ini juga sangat bagus untuk dijadikan mobil harian dalam artian mobil pribadi yang bisa menemani Anda dalam segala perjalanan. Mobil ini dilengkapi pula dengan mesin yang berkapasitas 3855cc, yaitu mesin yang bertipe V8 90. Selain itu, mobil ini mampu menembus kecepatan sebesar maksimum 320km per jam. Untuk memiliki mobil ini, Anda stidaknya perlu menyiapkan dana sebesar kurang lebih 3 sampai 4 milliar rupiah. Berikut adalah harga yang dipasarkan untuk mobil Ferrari Portofino.

Tipe Harga
Ferrari Portofino 3855cc Rp. 3.010.000.000,-

*harga bisa berubah kapanpun

Baca juga : Jenis Model Mobil Honda

Ferrari 812 Superfast

Ferrari 812 Superfast

Mobil Ferrari tipe ini merupakan mobil produk Ferrari yang tergolong murah juga setelah tipe Portofino diatas. Desain mobil yang sporty, mewah juga elegan menjadikan mobil ini sangat diminati oleh banyak orang, bahkan diberbagai belahan dunia sekalipun. Selain desainnya yang sangat wow, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas tinggi yaitu 6,5L yang mampu menembus kecepatan maksimal 340km per jam. Tipe dari mesin yang digunakan pada mobil ini adalah mesin V12 yang dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Maka tak heran jika mobil ini dinamai dengan Ferrari 812 Superfast karena kemampuan mesinnya yang begitu hebat dalam kecepatan. Dari spesfikasi yang telah terpaparkan diatas, tetap saja mobil ini memiliki harga fantastis mekipun jika dibandingkan dengan tipe Ferrari lainnya harga mobil ini tidak begitu tinggi. Berikut adalah harga untuk mendapakan mobil Ferrari 812 Superfast ini, maka Anda harus menyiapkan uang sekitar:

Tipe Harga
Ferrari 812 Superfast 6,5L Rp. 12.000.000.000,-

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Baca juga : Jenis Model Mobil Toyota

Ferrari 488 Spider

Ferrari 488 Spider

Nah, untuk mobil tipe Ferrari 488 Spider ini masuk ke golongan yang lumayan mahal karena harganya yang sudah diatas 5 milliar. Sama seperti tipe lain, mobil yang dikeluarkan oleh Ferrari ini memiliki desain body yang sangat mewah, elegan, modis, sporty juga terlihat lebih tegas. Mobil ini didesain tidak memiliki atap namun menggunakan fitur Wind Stop yang bisa membuat rambut pengendaranya tidak akan berantakan. Disamping memiliki desain yang sempurna tersebut, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkualitas tinggi yang berkapasitas 3,9L. Tipe mesin yang terpasang pada mobil ini adalah V8 dengan kemampuan Twin Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 492kW pada 8000 rpm dan dengan torsi 760Nm pada 3000rpm. Dengan kemampuan mesin yang hebat tersebut, mobil ini dapat menembus kecepatan sebesar maksimal 325km per jam. Mobil ini dapat berlari dengan kecepatan 0-100km per jam hanya dalam waktu 3 detik. Jika Anda ingin membeli mobil Ferrari tipe 488 Spider ini maka Anda harus sedia uang sebesar:

Tipe Harga
Ferrari 488 Spider Rp. 10.000.000.000,-

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Baca juga : Jenis Model Mobil Mazda

Ferrari GTC4Lusso T

Ferrari GTC4Lusso T

Mobil yang satu ini merupakan mobil dengan harga yang terbilang tak terlalu mahal juga tidak murah. Karena memang mobil keluaran Ferrari tidak ada satupun murah. Mobil beritpe Ferrari GTC4Lusso T ini memiliki beberapa keunggulan yang salah satunya adalah mobil ini dapat membawa 4 orang sekaligus, karena biasanya hanya 2 orang yang mampu masuk ke dalam mobil ini. Mobil ini cocok sebagai mobil keluarga karena memiliki kabin yang cukup luas. Selain itu, desainnya yang simple namun benar-benar elegan dan mewah menjadikan mobil ini banyak diminati orang. Mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang tak kalah canggih yang berkapasitas 3,9L dengan tipe F158 V8 Twin Turbo. Dengan kecanggihan mesin tersebut, mobil tipe ini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 320km per jam. Untuk memiliki mobil ini, Anda disarankan untuk sedia uang sebesar:

Tipe Harga
Ferrari GTC4Lusso T Rp. 12.000.000.000,-

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Baca juga : Jenis Model Mobil Hyundai

Ferrari 488 GTB

Ferrari 488 GTB

Mobil tipe ini termasuk mobil termahal dibandingkan mobil tipe-tipe lainnya yang telah disebutkan sebelumnya. Ferrari hanya memproduksi mobil tipe Ferrari 488 GTB ini sejumlah 70 unit saja di dunia yang salah satunya berada di Indonesia. Desainnya yang simple, tegas dan mewah menambahkan kesan yang elegan ketika melihat mobil ini. Desain interiornya yang mewah mampu memikat hati siap saja yang melihat mobil ini. Disamping itu, mobil ini memiliki spesifikasi mesin yang tak kalah canggih dbandingkan mobil mahal lainnya. Mobil yang dilengkapi dengan mesin bertipe V8 90 yang berkapasitas 3,9 ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 492 kW pada putaran 8000rpm. Dengan kemampuan mesin yang hebat tersebut, mobil ini mampu melesat dengan kecepatan maksimum 354km per jam. Mobil ini juga dapat berlari dengan kecepatan 0-100km per jam hanya dalam waktu 3 detik.

Dari spesifikasi yang telah disebutkan diatas maka tak heran juga mobil ini memiliki harga yang begitu mahal yang bahkan menembus angka 10 milliar rupiah. Sebelum membeli mobil ini,pastikan untuk mengecek harganya terlebih dahulu. Berikut adalah harga dari mobil Ferrari 488 GTB:

Tipe Harga
Ferrari 488 GTB Rp. 12.500.000.000,-

*harga dapat berubah sewaktu-waktu

Nah, itu tadi beberapa produk Ferrari yang bisa dibilang memiliki harga termurah dibandingkan dengan merk Ferrari dengan tipe lainnya. Harga-harga yang ditawarkan diatas tersebut sangatlah sebanding dengan apa yang akan Anda dapatkan, mulai dari desain eksterior, interior, fitur-fitur canggih, sampai dengan kemampuan mesin yang hebat yang dapat Anda rasakan ketika berkendara. Jika Anda memang tertarik untuk membeli mobil dari Ferrari lebih baik kunjungi dealer resminya langsung yang berada di Jakarta atau menghubungi contact dealer tersebut karena di Indonesia hanya terdapat beberapa mobil saja. Demikian pembahasan tentang mobil-mobil merk Ferrari, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close