BisnisTeknologi

5 Jenis Model Mobil Datsun Go+ Pilihan Keluarga

Tahukau.comJenis Model Mobil Datsun Go+ – Datsun, mungkin sudah banyak orang yang mengetahui atau mendengar tentang merk ini. Merk Datsun sendiri sebenarnya merupakan merk yang dimiliki oleh perusahaan Nissan Motor Company. Datsun juga merupakan merk mobil dengan harga termurah yang Nissan Motor Company keluarkan. Dulu, merk Datsun ini lebih terkenal dengan mobil sport yang diproduksinya. Tetapi beberapa tahun terakhir, merk Datsun mulai mengusung tema mobil keluarga yang dalam artian mobil yang dapat digunakan bersama keluarga yang berkapasitaskan besar. Mobil yang mengusung tema mobil keluarga ini diberi nama Datsun Go+. Desain yang digunakan pada series ini adalah desain modern pada eksteriornya dan desain yang membuat nyaman penumpang pada bagian interiornya. Berikut adalah macam-macam tipe mobil Datsun Go+ yang banyak diminati keluarga Indonesia. Don’t miss it!

Baca juga : Jenis Model Mobil Volkswagen

Datsun Go+ Panca Tipe D

Datsun Go+ Panca Tipe D

Mobil tipe ini merupakan tipe mobil yang standar baik dari desain sampai dengan fitur-fiturnya yang bisa dibilang sangat standar. Mobil ini juga termasuk dalam jajara mobil yang memiliki harga yang murah dibandingkan mobil lainnya. Mobil Datsun tipe ini memiliki desain eksterior yang terlihat sangat modern dan juga sporty pada waktu yang sama. Mobil ini juga memilliki 5 pintu yang terletak pada sisi kanan-kiri juga dengan satu pintu yang berada pada bagian belakang mobil. Selain itu, karena mobil series Datsun Go+ merupakan mobil keluarga maka desain interior yang diterapkan pada mobil ini pun luas bahkan dapat menampung 7 orang sekaligus dalam satu mobil. Pada mobil ini juga diklengkapi dengan layar indicator yang terdapat pada dashboard mobil, yang dapat membantu pengemudi untuk memantau keadaan mobil yang ia kendarai. Disamping itu, mobil ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1,2L yang menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya. Yang lebih keren lagi, disamping fitur-fiturnya yang standar mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa sensor canggih seperti wiper dengan sensor curah hujan otomatis juga sensor lampu depan otomatis. Jika Anda ingin membeli mobil tipe ini maka Anda harus sedia uang sebesar 89 juta rupiah.

Baca juga : Jenis Model Mobil Esemka

Datsun Go+ Panca Tipe A

Datsun Go+ Panca Tipe A

Mobil pada tipe ini mungkin hampir mirip dengan mobil Datsun Go+ tipe D yang memiliki semua fitur yang ada pada tipe sebelumnya mulai dari desain eksterior sampai fitur-fitur yang ada didalamnya. Hanya saja pada tipe A ini terdapat variasi yang berbeda. Perbedaannya adalah pada mobil ini terdapat sebuah bumper depan juga belakang yang memiliki warna yang sama seperti warna body mobil dangan perpaduan aksen chrome. Pada mobil ini juga dilengkapi dengan Front Door Bottle Holder yang berkapasitas 1,5L. Selain itu, mobil ini juga memberikan fitur hiburan yang dapat dinikmati oleh pengendara berupa 1 Din Audio dengan Aux Jack yang bisa disambung dengan perangkat USB. Tak hanya itu, mobil ini juga memiliki fitur pendingin yaitu AC yang akan menyejukkan perjalanan Anda bersama keluarga. Untuk harga, mobil ini dipasarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan mobil tipe sebelumnya. Jika Anda tertarik pada mobil Datsun Go+ tipe A ini dan berniat untuk membelinya, Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 96.700.000,-.

Baca juga : Jenis Model Mobil Audi

Datsun Go+ Panca Tipe T

Datsun Go+ Panca Tipe T

Beralih pada tpe selanjutnya yaitu mobil Datsun Go+ tipe T. Mobil tipe ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan mobil tipe A sebelumnya. Desain eksterior yang modern dan sporty juga dimiliki oleh mobil tipe ini. Begitupula desain interiornya yang menawarkan kenyamanan kepada pengemudi juga penumpangnya juga sama dengan tipe A. Beberapa fitur dan kapasitas mesin juga sama seperti tipe sebelumnya. Hanya saja yang membedakan mobil tipe T ini dengan tipe A sebelumnya adalah sistem elektrik power steering yang ada pada mobil ini memberikan kemudahan san juga kenyamanan saat mengemudi. Selain itu, mobil ini juga memiliki velg dengan look cover yang sporty, juga memiliki central door lock. Disamping itu, mobil ini juga memiliki tingkat keamanan yang patut diacungi jempol yaitu adanya keyless alarm yang dipadukan dengan immobilizer dan juga memiliki power windows yang akan menjamin keamanan mobil. Yang lebih mengagumkan lagi adalah pada immobilizer ini terdapat kode khusus yang telah tertanam pada kunci mobil yang asli sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mobil Anda dicuri menggunakan kunci duplikat karena itu tidak akan berpengaruh pada mobil karena mesin mobil tidak dapat dihidupkan jika tidak menggunakan kunci aslinya atau kunci cadangan yang berasal dari dealer resmi Datsun. Dengan kata lain, mobil Datsun Go+ tipe T ini memiliki keamanan tingkat tinggi yang berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya. Jika Anda berkenan untuk membeli mobil ini maka Anda harus sedia uang sebesar Rp. 99.050.000,- untuk mendapatkannya.

Baca juga : Jenis Model Mobil Mini Cooper

Datsun Go+ Panca Tipe T Option

Datsun Go+ Panca Tipe T Option

Berikutnya adalah series dari Datsun Go+ Panca tipe T yang memiliki persamaan dan beberapa perbedaan dengan tipe-tipe sebelumnya. Mobil tipe ini merupakan varian yang bisa dibilang paling tinggi diantara tipe lainnya. Hampir sama dengan tipe-tipe sebelumnya, hanya saja pada mobil ini terdapat beberapa tambahan aksesori dan juga fitur-fitur yang bisa dinikmati oleh pengendaranya. Desain eksterior, interior dan fitur yang ada pada mobil ini lebih banyak kesamaannya dengan tipe T sebelumnya. Namun bedanya tipe ini dengan sebelumnya adalah pada mobil tipe ini dilenngkapi denganfitur Full Power Windows, terdapat juga sensor parkir yang canggih,  juga Audio System 1 Din with Aux Jack and USB yang akan membuat pengendaranya dapat berkendara dengan nyaman. Tidak lupa juga dengan fitur keyless alarm yang dipadukan dengan Immobilizer untuk keamanan mobil tipe ini. Untuk harga mobil tipe ini terbilang cukup mahal yaitu sebesar Rp. 107.100.000,.

Baca juga : Jenis Model Mobil Nisaan

Datsun Go+ Panca Tipe T Active

Datsun Go+ Panca Tipe T Active

Mobil ini merupakan mobil tipe terakhir dari series Datsun Go+ Panca. Mobil ini juga merupakan mobil dengan varian tertinggi yang memiliki desain mobil yang sangat sporty dibandingkan dengan tipe yang lain. Semua yang ada di Datsun Go+ tipe T bisa Anda temukan pada mobil ini, mulai dari desain eksterior sampai dengan fitur keamanan pun ada pada mobil ini. Namun, yang membedakan dengan tipe sebelumnya adalah mobil ini memiliki body Side Moulding, Silver Pain Fin Set, Silver Painted C-Cluster, Silver Painted Base, dan juga Aero Kit. Dari tambahan aksesori itulah yang membuat mobil ini terlihat lebih sporty dan elegan. Maka tak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan tipe lain. Datsun mematok harga untuk mobil ini yaitu sebesar Rp. 102.950.000,-.

Nah, itulah penjelasan dari beberapa mobil yang diproduksi oleh merk Datsun. Mobil-mobil yang telah disebutkan diatas memiliki perbedaan harga yang tidak begitu jauh. Tapi, ada baiknya jika Anda ingin membeli salah satu dari mobil diatas lakukanlah survey terlebih dahulu, minimal dengan mencari informasi tentang spesifikasi mobil tersebut. Semoga artikel review ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga untuk dibeli. Semoga bermanfaat dan terima kasih!

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close