Instagram Viral Photo Editing In PicsArt, Cek Disini

  • Whatsapp

Tahukau.com – Instagram Viral Photo Editing In PicsArt, Cek Disini – Untuk kalian yang suka foto aplikasi ini sangat cocok untuk kalian, cara edit foto kekinian yang bisa kalian lakuin. Salah satunya kalian dapat menggunakan aplikasi PicsArt yang bisa langsung diakses melalui handphone kalian.

Kalian juga dapat menggunakan setiap filter dan tool yang ada di dalam aplikasi ini dengan gratis, karena di instagram menjadi salah satu media sosial yang paling populer di mana – mana. Selain itu juga dapat berbagi aktivitas melalui insta story, gambar, vudeo dan sebagainya.

Instagram juga salah satu tempat untuk mengasah teknik – teknik fotografi termasuk pada editing, Nah agar foto kalian menarik di instagram kalian bisa simak ulasan ini sampai selesai untuk mengetahui lebih detail lagi dan bagaimana cara menggunakannya.

Baca juga : Download Alight Motion Pro Apk, Aplikasi Video Editor Versi Terbaru

Instagram Viral Photo Editing In PicsArt, Cek Disini

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah viral-instagram-copy.jpg
Instagram Viral Photo Editing In PicsArt, Cek Disini

Picsart merupakan salah satu aplikasi yang paling lengkap digunakan di smartphone, karena juga memiliki berbagai fitur yang bisa kalian gunakan dalam pengeditan gambar atau foto yang akan kalian upload di media sosial seperti di Instagram.

Aplikasi instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto, status, dan video, tampilannya mendukung dan banyak pengguna aktif pada aplikasi ini di manfaatkan sebagai lahan untuk berbisnis bagi orang lain.

Dengan popularitas dan follower jutaan, para selebgram dianggap memiliki pengaruh besar. Tidak heran jika banyak brand ternama memercayakan kepada selebgram untuk promosi.

Berikut Beberapa Fitur – Fitur Yang Menarik Dari Aplikasi In PicsArt In PicsArt

1. Toko

Kalian dapat mendownload beberapa perlengkapan yang bisa mendukung dalam melakukan pengeditan, terdapat font, masker, sticker, kolase, latar belakang, dan bingkai yang dapat kalian coba secara gratis maupun terbayar.

2. Alat, fitur ini mempunyai fungsi dasar

  • Crop gambar. Yang berfungsi sebagai memotong gambar. Dan fitur ini juga bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan kemiringan pada foto agar terlihat lebih keren.
  • Potong gambar. Didalam fitur potong gambar ini sedikit beda dengan crop gambar. Di menu ini kalian bisa dengan bebas memotong foto sesuai yang kalian inginkan. kalianjuga dapat menggunakan fitur ini semisal untuk mengecrop bagian objeknya saja, dan menghilangkan background-nya.
  • Pemotong Bentuk, sama dengan kedua fitur yang diatas, namun disini crop-nya terdapat beberapa pilihan bentuk seperti bentuk lingkaran, bentuk persegi, bentuk hati, dan sebagainya.
  • Penyebaran (Dispertion), inidigunakan untuk membuat efek pada potongan-potongan kecil yang menyebar disekitar objek. Disini akan ada kalian temui panduan maka kalian dapat mengikuti paduan tersebut.
  • Clone, fitur ini berfungsi untuk mengambil dan menyatukan objek yang dituju yang mana nantinya bisa kalian tempatkan di tempat yang kalian inginkan.
  • Regang, didalam fitur ini kalian bisa membuat efek spiral, memperbesar, dan memperkecil suatu objek.
  • Pilihan, fitur di dalam ini kalian dapat menyalin, memotong, menandai objek dan menempelkan hasil salinan, potongan atau objek yang telah kalian tandai.
  • Kurva, fitur ini berguna untuk mengatur kecerahan, kontras dan lainnya sehingga foto kalian bisa akan menjadi lebih menarik.
  • Sesuaikan, fitur ini berfungsi bila kalian ingin mengatur kontras, saturasi, rona, bayangan dan sebagainya
  • Kejelasan, fitur ini berfungsi untuk mengatur kejelasan foto dan juga saturasinya.
  • Pergeseran miring, bila kalian ingin membuat background yang blur kalian bisa pakai ini.
  • Perspektif, fitur ini bisa digunakan untuk mengatur kemiringan horizontal agar gambar di objek terlihat lebih baik.
  • Ganti ukuran/resize, kalian dapat mengganti ukuran gambar yaitu lebar dan tinggi dalam ukuran piksel.
  • Balik/Rotasi, sesuai dengan namanya tentu kalian sudah tahu fungsinya.

Baca juga : Berikut Aplikasi Edit Foto Terbaik Di PC Atau Laptop Buat Para Pemula

Cara Edit Foto Kekinian Di PiscArt

1. Menambah Filter Pada Foto

Di dalam aplikasi ini kalian dapat menambahkan filter pada foto kalian sesuai dengan konsep foto yang kalian inginkan, di aplikasi ini juga tersedia banyak efek kalian dapat memilihnyadan langsung diterapkan pada foto kalian. Kalian juga dapat mengubah intensitas pada filter yang dipilih sengga hasil dari editan kalian terlihat lebih natural.

2. Menambah Efek Beauty Pada Foto

Hasil pengeditan kalian, kalian bisa menambahkan efek beuty di foto kalian. Dengan fitur ini kalian dapat mengganti tone warna kulit, warna mata, warna rambut dan sebagainya.

3. Membuat Efek Bokeh

Bokeh adalah salah satu efek yang sering dipakai di foto kekinian. Untuk medapatkan efek ini, kalian tidak harus mengggukan kamera yang lain -karena bisa langsung dibuat di aplikasi PicsArt. Carannya, kalian klik menu pada effect kemudian pilih blur dan pilih intensitas blur yang kalian inginkan.

4. Menerapkan Efek Filter Di Area Tertentu

Dengan tool eleser kalian dapat menerapkan efek tetapi hanya di area – area tertentu saja, setelah menerapkan filter pada foto kalian klik ikon eleser dan hapus filter yang ada di area yang tidak kalian inginkan. Pastinya, tips ini kalian dapat membuat foto kalian menjadi semakin estetik dan kekinian.

5. Menambahkan Ikon Pada Background

Di aplikasi ini kalian bisa menambahkan efek di latar belakang foto yang menggunakan tool brushes. Caranya adalah, klik tool brushes lalu pilih ikon yang ingin kalian tambahkan. Kalan juga bisa memilih brush yang ingin kalian gunakan. Selain itu, aplikasi ikon tersebut di area foto yang kalain inginkan.

Baca juga : VidioShow Pro Apk, Aplikasi Vidio Editing Untuk Android

Akhir kata

Demikianlah ulasan yang Mimin bagikan mengenai Instagram Viral Photo Editing In PicsArt, Cek Disini. Mimin berharap semoga ulaan – ulasan yang Mimin bagikan dapat bermanfaat untuk kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *