Inilah 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba Di Tahun 2021

  • Whatsapp

Tahukau.com – Inilah 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba Di Tahun 2021 -Mobile Legends merupakan permainan yang lagi Populers saat ini dan paling banyak diminati dari usia muda hingga usia dewasa. Dalam bermain pastinya anda memiliki team di mobile legends butuh mempunyai hero yang lagi “meta“, ataupun yang lagi naik di musimnya.

Dalam MLBB ada beberapa role / peran  yang perlu kamu ketahui: Assassin, Marksman, Mage, Support, Tank, dan Fighter. Setiap role ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Secara umum, hero paling kuat biasanya merupakan hero yang paling sulit untuk dimainkan. Butuh waktu dan latihan untuk menguasai kombo dan mekanisme nya. Setelah itu, kamu bisa dengan mudah naik level dan memberantas musuh! Tapi, ada juga hero yang mudah digunakan dan cukup kuat, cocok banget untuk para beginner.

Berikut Mimin akan Rekomendasikan 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends Yang Wajib Dicoba Di Tahun 2021 saat ini khusus rank Legend ke atas yang bisa kalian coba gunakan atau membannednya saat main rank. Apa saja? Mari simak Artikel ini sampai selesai.

Daftar 5 Hero Terkuat Di Mobile Legends Saat Ini

Daripada pusing mikirin hero mana yang paling kuat saat ini untuk dipakai push rank, coba cek deh rekomendasi Mimin berikut ini. Ada beberapa hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu pakai untuk push rank sampai ke Mythic!

1. Esmeralda

Hero mage yang memiliki health super tebal seperti tank. Ya, Esmeralda masih menjadi salah satu mage terkuat saat ini yang bisa kamu andalkan. Daya tahannya yang kuat bisa membuat kamu tetap hidup saat dikeroyok musuh!

Di sisi lain, serangan hero terkuat di Mobile Legends ini juga sakit banget dan ini bisa menjadi senjata andalan kamu saat push rank. Esmeralda bisa menjadi inisiator serangan dan menahan serangan-serangan lawan.

Apabila kamu telah menguasai Esmeralda, maka jalan menuju Mythic bisa lebih mulus deh.

2. Gatot Kaca

Hero yang satu ini mempunyai julukan “otot kawat tulang besi”, sama semacam legendanya di mana Gatot Kaca senantiasa kokoh walaupun terus- terusan terserang nerf oleh lawan. Gatot Kaca merupakan salah satu hero Tank yang mempunyai skill Avatar of Guardian yang bisa digunakan buat menginisiasi pertarungan. Di mana keahlian terbang serta menghempas tanah dari skill Ulti yang dimilikinya sering jadi keahlian lain yang membuat hero ini jadi salah satu hero terbaik di Mobile Legends.

Tidak hanya itu, skill Unbreakable yang dimilikinya, sanggup membuat musuh di dekat zona buat melanda dirinya. Skill ini sangat bermanfaat kala dihadapkan dengan jumlah musuh zona yang lumayan banyak buat mengendalikan gerak game musuh. Yang istimewanya, Gatot Kaca pula jadi salah satu hero pencuri lord terbaik di Mobile Legends loh!

3. Brody

Hero baru Mobile Legends yang terbilang cukup overpowered (OP). Dengan raihan Burst Damage tinggi, dia dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Di sisi lain, Hero Marksman ini juga punya mekanisme Basic Attack yang punya jeda waktu alias channeling.

Bisa dibilang hero MM ini termasuk tipe yang mirip dengan Granger. Yaitu mengandalkan damage dan skill untuk membunuh lawan dengan burst damage, daripada menggunakan auto attack cepat seperti Miya atau Bruno.

4. Aldous

Aldous merupakan hero yang cukup populer di season 11. Ada alasannya! Pertama kali Aldous menyerang, damage yang dikeluarkan cenderung besar. Kedua kali Ia menyerang, musuh akan langsung K.O. Memang sangat brutal! 

Player yang jago, bisa carry seluruh tim dengan menggunakan hero ini, asalkan Ia bisa farming tanpa kompetisi. Dengan ult nya, Aldous bisa menghantam seluruh tim musuh dalam hitungan detik. 

Kelemahan: 

  • Skill CC yang minimum. 
  • Cukup lemah di awal game. 
  • Butuh waktu untuk membangun stack damage. 

5. Jawhead

Hal yang paling menonjol dari hero ini adalah kemampuan stacking damage dari skill pasifnya. Sebagai hero lini depan yang punya kemampuan offensive dan defensive yang cukup kuat, skill ini membuat Jawhead dengan mudah membantai target – target yang terkena damage skill AoE-nya.

Skill AoE yang efektif ini ada di Smart Missile dan Ejector. Untuk Smart Missile, kamu memiliki serangan roket yang menarget semua musuh di radius sekitar Jawhead. Sedangkan Ejector adalah skill yang membuat kamu melempar unit lain ke area tertentu. Saat unit dilempar, area tempat mereka mendarat akan menghasilkan damage dan stun.

Kehebatan lain dari hero ini adalah attack speed. Saat tidak menggunakan skill, kamu bisa mengandalkan auto attack hero ini untuk stacking pasif dan membunuh musuh.

Akhir Kata

Itu dia rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends saat ini yang bisa kamu mainkan saat push rank. Hero-hero ini bisa jadi andalan kamu saat mengejar rank Mythic saat musim baru Mobile Legends telah dimulai kembali. Terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui artikel terbaru yang akan Mimin bagikan.

Baca Juga :
1. Build Item Brody Mobile Legend (ML) Terbaik Dan Tersakit
2. 4 Aplikasi Cheat Mobile Legends Yang Paling Dicari Oleh Player ML
3. Viper Bundle Mobile Legends, Paket Murah Bisa Dapat Skin Permanen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *