gamesTutorialUmum

Info Bocoran Event Baru Free Fire x One Punch man, Cek Disini

Tahukau.com – Info Bocoran Event Baru Free Fire x One Punch man, Cek Disini – Lagi dan lagi Free Fire melakukan kolaborasi, kali ini Free Firepun kembali melakukan kolaborasi bersama salah satu anime yang akhir – akhir ini lagi Populer ini. Yaitu X One Punch Man, yang mana pada peran utama anime ini yaitu Saitama Guru nya Genos.

Meskipun sebelumnya informasi kolaborasi game Free Fire dengan anime populer ini masih berupa rumor. Tapi kali ini kolaborasi tersebut sudah hampir mendapatkan titik terang. Beberapa dataminer telah mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan gambar dan video yang berhubungan dengan kolaborasi ini.

Baca Juga : Celana Malaikat Di Free Fire, Cek Disini Bocoran Cara Untuk Mendapatkannya

Menghadirkan tiga Bundle Skin Anime One Punch

Tiga skin baru ini sendiri telah dirilis di advanced server Free Fire bersama dengan dua senapan bertema One Punch Man. Berikut ini merupakan tampilan beberapa skin bertema One Punch Man yang nantinya bisa survivors dapatkan setelah kolaborasi ini tiba.

1. bundle Skin Genos

seperti yang dapat sorvivors lihat pada gambar, skin Genos juga akan tiba ke Free Fire lewat kolaborasi ini. ketika karakter survivors menggunakan satu set dari bundle ini, maka karakter kamu akan memiliki penampilan seperti Genos. Skin ini juga serasi dengan senjata M4A1 kustom Genos yang merupakan bagian dari kolaborasi ini.

2. Bundle Skin Saitama Kostum Superhero

Bundle yang satu ini mungkin paling dinantikan skin Saitama mengenakan kostum superhero khasnya yakni berwarna kuning, sarung tangan merah, dan jubah silver. Sedangkan senapan kustom untuk melengkapi skin ini adalah M1887 bertemakan Saitama.

Baca Juga : Penjelasan Mentahan Ak 2 Juta FF, Cek Selengkapnya Disini

3. Bundle Skin Saitama Kostum Piyama

Piyama ini merupakan baju yang sering dikenakan oleh tokoh utama anime tersebut yaitu Saitama, Dengan Bundle ini, pemain pun juga bisa menggunakannya dan merasakan apa rasanya sebagai Saitama sebelum tidur!

Dari spekulasi yang beredar, kolaborasi Garena Free FIre dengan One Punch Man akan datang setelah event Operation Chrono yang merupakan kolaborasi dengan Cristiano Ronaldo, berakhir.

Baca Juga : Mengenal Scar Megalodon FF, Dan Cara Mendapatkannya

Nah, itula tadi sedikit bocoran mengenai Info Bocoran Event Baru Free Fire x One Punch man, Cek Disini,semoga ulasan diata dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close