Smartphone

Spesifikasi dan Kelebihan Infinix Note 7 Series

Infinix telah lama tidak menghasilkan seri Note di Indonesia. Namun industri senantiasa merilis jajaran tersebut di negeri lain. Sehabis S5 Pro, Infinix menindaklanjuti dengan 2 ponsel lagi dengan fokus pada kamera serta baterai. Mereka merupakan Infinix Note 7 serta Note 7 Lite.

Spesifikasi Infinix Note 7

Note 7 lebih besar‘ derajatnya’, serta lebih menarik dari keduanya. Fitur mempunyai LCD 1640×720 piksel 6,95 inci dengan kamera selfie 16MP. Ponsel berjalan pada chipset MediaTek Helio G70 dengan prosesor octa- core, RAM 6GB serta penyimpanan 128GB yang bisa diperluas.

BACA JUGA: Spesifikasi Mi 10 Youth Edition 5G Paling Canggih?

Note 7 mempunyai 4 kamera di bagian balik, yang terdiri dari unit utama 48MP f/1.8, makro spesial 2MP, sensor kedalaman 2MP serta sensor spesial buat video sinar rendah dengan lensa f/1.8.

Infinix Note 7 mempunyai baterai 5.000mAh yang sangat besar dengan pengisian energi kilat 18W. Dari segi fitur lunak, Note 7 melaksanakan Infinix X OS sendiri berbasis Android 10.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung A50S Produk Baru Samsung 2020

Membedakan Spesifikasi Infinix Note 7 dengan Tipe Lite

Semacam namanya, Infinix Note 7 Lite merupakan produk di‘ kasta’ yang lebih rendah. Memanglah, keduanya berbagi kamera serta baterai 5. 000mAh yang sama, namun menawarkan pengisian energi yang lebih lelet 10W.

Infinix Note 7 Lite mempunyai LCD 1640×720 piksel 6,6 inci dengan kamera selfie 8MP di dalam lubang punch. Mungkin melaksanakan chipset MediaTek Helio P22 serta mempunyai RAM 4GB serta penyimpanan 128GB yang dapat diupgrade.

Kelebihan Infinix NOTE 7

Beberapa kelebihan Infinix NOTE 7 ini tadinya pula telah didatangkan pada seri “Lite”- nya. Perbandingan tipis ini mungkin membuat biayanya tidak terpaut jauh, nih!

1. Quad AI Camera dengan Desain Antimainstream

Awal dari pembahasan, tahukau.com bahas soal kamera Infinix NOTE 7 yang bersama mengusung Quad AI Camera, nih. Kelainannya hanya wujud modulnya saja yang nampak lumayan antimainstream. Materi 4 kamera pada Infinix NOTE 7 ini memiliki wujud bundaran yang diletakkan di bagian tengah serta agak menonjol. Makanya Infinix mengklaim jika telah meningkatkan perlindungan Corning Gorilla Glass.

2. Layar Infinity-O Display yang Lebih Lega

Infinix NOTE 7 pula mengusung desain Infinity- O Display dengan suatu punch hole yang diletakkan di sudut kiri atas layer. Dimensi layarnya juga sedikit lebih besar dengan ukuran 6.95 inci. Sedangkan itu Infinix NOTE 7 terasa sedikit lebih panjang dengan rasio 20.5:9 serta rasio layar ke bodi 91.5%.

3. Baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging 18W

Materi baterai yang disematkan pada Infinix NOTE 7 ini terkategori besar dengan kapasitas sampai 5. 000 mAh yang tahan pemakaian sepanjang seharian. Uniknya, unit pengisian energi baterai pada Infinix NOTE 7 ini telah menunjang fast charging bernama Luar biasa Charge 3.0 18W yang bertambah dibandingkan seri tadinya yang hanya 10W saja.

4. Jeroan Chipset Gaming Mediatek

Buat jeroan yang dipakai, Infinix NOTE 7 masih setia dengan memakai chipset Mediatek Helio G70 yang memanglah dirancang spesial buat bermain permainan terbaru. Dibandingkan Mediatek Helio P35, seri chipset terkini dari Mediatek ini diklaim memiliki performa single-core 90% lebih kencang, multi-core 43% lebih kencang, serta GPU 100% lebih kencang.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close