Illuminate FF Artinya Apa? Arti Patch Terbaru Garena Free Fire

  • Whatsapp
Illuminate FF

Tahukau.com – Illuminate FF Artinya Apa? Arti Patch Terbaru Garena Free Fire – Dimana beberapa waktu belakangan ini, Mimin pernah memberikan informasi mengenai Free Fire akan segera melakukan update terbaru OB32. Nah, tentu hal itu sangat disambut meriah bagi seluruh player, bukan.

Antar player satu dengan player lainnya sudah ramai sekali perbincangan memgenai hal-hal apakah yang nanti akan ada di Update Terbaru OB32 ini? Nah, salah satu Update OB32 tersebut, ternyata, sebagian survivors ada yang begitu jeli menemukan sebuah kata unik dan menarik. Maka hal itulah kemudian ada banyak yang penasaran terhadap arti kata Illuminate yang muncul di Free Fire ini.

Nah, jika kalian adalah salah satunya yang justru penasaran akan makna Illmunate ini. Tepat sekali kalian berada pada artikel kali ini. Sebab, Mimin akan mengupas tuntas supaya kalian tidak penasaran lagi. yuk, simak ulasan di bawah ini hingga akhir.

Baca juga : Arabs Hacker VIP Mod Menu Apk FF Terbaru 2022 Di Android

Mengenal Illuminate FF

Illuminate FF

Illuminate Free Fire adalah sebuah nama yang digunakan untuk menyebut patch terbaru dari Free Fire OB32. ejak tanggal 19 Januari 2022 lalu, Free Fire memang sudah mengumumkan perilisan resmi update patch OB32 Illuminate Free Fire.

Untuk itu, jika kalian adalah seseorang yang sudah sejak lama memainkan game ff. Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan pemberian nama setiap patch yang baru dirilis bukan. Pasalnya, Patch juga dirasa akan lebih berkesan jika memiliki nama. Dimana beberapa patch sebelum Illuminate Free Fire juga memiliki nama yang unik. Salah satunya seperti FF New Age, FF Rampage dan FF 4nniversary.

Selain itu, Patch Illuminate Free Fire ini juga unik dan tentunya memiliki arti yang baik sama seperti berbagai nama-nama patch sebelumnya. Lantas, apa kita – kira Arti dari Illuminate tersebut? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Baca juga : Kode Angpao PUBG Terbaru 2022, Ini Kode & Cara Masukkannya

Apa Arti Illuminate Free Fire?

Logika saja, tidak mungkin Garena memberikan nama sebuah patch jika tidak ada artinya, bukan. Nah, tentu ada banyak orang yang penasaran apa arti Illuminate Free Fire sebagai nama patch kali ini.

Ada banyak orang yang curiga bahwa kata Illuminate diambil dari Illuminati sehingga mereka skeptis serta tidak ingin mengupdate patch terbaru ini. Padahalkan, arti dari Illuminate dan Illuminati ini sangatlah berbeda. Dimana di dalam bahasa Inggris, Illuminate memiliki arti menyinari atau menerangi.

Jadi tujuan Garena memberi nama patch Illuminate Free Fire ialah agar di masa depan, Free Fire dan para survivors dapat bersinar dengan semakin terang. Nama Illuminate ini tidak ada kaitannya dengan Illuminati sama sekali.

Update Terbaru Patch Illuminate Free Fire

Jadi lewat patch Illuminate ini, kini kalian semua dapat menemukan beberapa hal yang tentu saja menarik. Salah satunya ialah adanya perubahan yang dilakukan oleh Garena Free Fire. Akan tetapi, malah justru yang paling menarik bukan soal itu, namun melainkan ditambahkannya rompi anti peledak dan Charge Buster.

Selain itu ada juga tambahan – tambahan lainnya berupa, penambahan pet baru bahkan model baru. Serta ada perubahan dalam hal penyesuaian senjata dan karakter. Untuk itu, bagi kalian yang sudah lama tidak memainkan Free Fire ini, maka silakan cobalah kembali menjajal game yang satu ini dan nikmati sensasi baru dari Patch Illuminate Free Fire yang tentu keren bukan main.

Baca juga : Update OB32 Illuminate FF 2022, Ini Link & Cara Update Apknya

Nah, buat kalian pembaca setia Tahukau.com, terima kasih telah membaca ulasan diatas tentang Illuminate FF. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.