Bisnis

Ide Bisnis Kecil Kecilan Yang Patut Dicoba

Kebanyakan dair kita enggan untuk memulai sebuah usaha atau bisnis karena menganggap jika bisnis dan usaha ini membutuhkan modal yang besar. Padahal kenyataanya tidak, kita bisa kok memulai suatu bisnis kecil-kecilan dengan modal yang minim juga. Dengan modal yang tidak besar tentu saja anda bisa melakukannya di rumah. Penasaran dengan ide bisnis apa saja yang harus anda coba dengan modal minim?

Ide Bisnis Kecil-Kecilan Yang Harus Dicoba

1. Jualan Gorengan Di Rumah

Berjualan gorengan adalah salah satu ide bisnis kecil-kecilan yang wajib anda coba. Usaha ini memiliki potensi keuntungan yang sangat menjanjikan loh. Hal ini terbukti dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang sangat suka makan camilan terlebih lagi terhadap gorengan. Nah anda manfaatkan saja situasi ini untuk mendapatkan uang, dengan modal yang kecil saja anda sudah bisa kok untuk memulai usaha jualan gorengan di rumah.

BACA JUGA: Bisnis Makanan Yang Populer serta Laris untuk dijual

2. Usaha Minuman Dan Jus Buah

Saat ini kita bisa menemukan dengan mudah gera-gerai minuman di pinggir jalan. Mulai dari minuman coklat hingga teh bisa kita temukan dengan mudah. Nah anda juga bisa kok mengikuti usaha mereka untuk menjual minuman ini, namun lebih baik anda juga menjual jus buah agar lebih variatif. Anda bisa membuka gerai minuman ini di sekitaran rumah atau di depan sekolah, tentu saja akan banyak diminati oleh orang-orang. Apalagi ide bisnis ini tidak butuh modal yang besar.

3. Usaha Angkringan

Ide bisnis kecil-kecilan selanjutnya adalah dengan membuat angkringan. Saat ini banyak orang-orang yang lebih milih makan di angkringan daripada di warung makan loh, hal ini karena angkringan sendiri terkenal memiliki harga yang murah dan cocok untuk nongkrong. Di angkringan ini pelanggan bukan hanya bisa makan dan langsung pulang, namun juga bisa berbincang-bincang bersama teman. Nah anda bisa memulai usaha ini dengan modal yang kecil kok, hanya perlu menyiapkan gerobak dan beberapa makanan serta minuman sachet saja sudah bisa.

BACA JUGA: Mempromosikan Bisnis Online Melalui Ads Marketing

4. Jual Makanan Sarapan

Nah anda juga bisa loh menjual makanan sarapan yang pastinya memiliki nilai jual tinggi. Mengingat kita semua juga tahu jika karyawan ini sangat sibuk di pagi hari sehingga terkadang tidak ada waktu untuk membuat sarapan, oleh sebab itu kebanyakan dari karyawan ini memilih untuk membeli sarapan. Nah anda manfaatkan saja situasi seperti ini untuk mendapatkan penghasilan. Anda bisa menawari beberapa karyawan atau teman kantor anda sarapan siap makan dengan harga yang terjangkau, pastinya kebanyakan karyawan atau teman kantor anda akan minat dengan apa yang anda tawarkan tersebut. Anda bisa membuat bubur ayam, indomie goreng atau makanan lainnya yang bisa dibuat dengan mudah untuk sarapan kok.

Nah itulah beberapa ide bisnis kecil-kecilan yang patut anda coba. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close