Smartphone

Spesifikasi Smartphone Huawei P40 Adiknya Seri Pro

Tahukau.com – Huawei secara formal sukses meluncurkan smartphone terkini mereka di seri P. Di Seri P ini Huawei meluncurkan 3 smartphone sekalian, dimana salah satunya merupakan Huawei P40. buat seri P dari Huawei ini memanglah dirancang bagaikan smartphone buat pengambilan foto. Dengan begitu smartphone Huawei P40 ini dilengkapi dengan spesifikasi kamera yang tidak main-main

Desain Huawei P40

Awal di bagian desain dari smartphone ini, dimana Huawei P40 ini mempunyai berat 175 Gr saja dengan dimesi smartphone 148 x 71 milimeter dengan ketebalan 8. 5 milimeter pastinya hendak membuat smartphone ini aman dikala dioperasikan di tangan. Tidak hanya itu, smartphone ini pula muncul dengan bermacam berbagai opsi corak semacam gelap, biru laut, putih, silver serta pula gold.

BACA JUGA: Spesifikasi Huawei P40 Pro

Zona Display Serta Fotografi Huawei P40

Lanjut ke zona display dari smartphone Huawei P40 ini mempunyai dimensi layar 6. 1 Inchi OLED beresolusi 2340 X 1080 piksel yang telah Full HD+.

Buat zona fotografi smartphone ini dibekali dengan teknologi kamera Ultra Vision Leica Triple Kamera. 3 kamera dari Huawei P40 ini tiap- tiap merupakan Ultra Vision Camera dengan resolusi 50MP, kamera ultra wide 16MP serta pula lensa telefoto beresolusi 8MP. Hebatnya lagi kamera ini menunjang fitur autofokus serta pula fitur Huawei AI Image Stabilization ataupun AIS.

Berikutnya buat kamera depan Huawei P40 ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32MP bagaikan kamera utama serta pula bonus satu kamera lagi ialah depth kamera. Dengan sokongan spesifikasi kamera semacam itu nyatanya Huawei P40 ini sanggup memadai kebutuhan fotografi kamu buat jadi juru foto handal.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy M21 Terbaru

Zona Dapur Pacu Huawei P40

Selanjutnya buat zona dapur pacu dari Huawei P40 ini telah tersemat Chipset HiSilicon Kirin 990 5G, yang dimana chipset ini merupakan saingan dari Snapdragon 865. Sedangkan buat GPU yang dipakai dari smartphone ini merupakan GPU Mali- G76. Dengan dapur pacu semacam ini nyatanya Huawei P40 ini hendak terasa sangat responsive serta pula dapat diandalkan buat keperluan bermain permainan yang berat sekalipun.

Memori Jumbo Huawei P40

Nah berikutnya smartphone Huawei P40 ini dibekali dengan kapasitas Ram 8GB serta pula Rom ataupun memori internal sebesar 128GB. Dengan memori yang jumbo dari Huawei P40 ini nyatanya kamu dapat menaruh bermacam berbagai file mulai dari file pekerjaan, musik, ataupun film kesukaan kamu. Bila dirasa masih kurang, smartphone ini pula dibekali dengan slot MicroSD menggapai 256 GB.

Baterai Serta Konektivitas Huawei P40

Sayangnya yang jadi kekurangan dari smartphone ini merupakan kapasitas baterai dari Huawei P40 yang dirasa masih kurang, dimana smartphone ini cuma dibekali dengan baterai berkapasitas 3. 800 mAh. Tetapi tenang saja, sebab Huawei telah membekali smartphone mereka dengan sokongan teknologi Huawei SuperCharge 22. 5 W yang sanggup mengisi penuh baterai smartphone ini dengan kilat.

Buat zona konektivitas, smartphone ini diklaim dapat menunjang koneksi internet 5G tercepat dikala ini. Tidak hanya itu Huawei P40 ini pula memakai teknologi Wi- Fi 6 Plus yang ialah teknologi paling tinggi bila dibanding dengan ponsel yang lain di kelasnya.

Harga Smartphone Huawei P40

Sehabis memandang spesifikasi Huawei P40 nyatanya hendak timbul persoalan berapa sih harga dari smartphone ini? Nah kabarnya Huawei membandrol smartphone mereka ini dengan harga 14. 2 Juta. pastinya ini merupakan harga yang setimpal dengan spesifikasi dari smartphone mereka. Gimana? apakah kamu berminat buat meminang smartphone ini?

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close