Smartphone

Spesifikasi Honor 9 Lite, HP Murah Kelas Menengah

Tahukau.com – Honor 9 Lite merupakan smartphone yang bisa dibilang smartphone murah kelas menengah. Kenapa demikian? Honor menjamin kualitas dari produk terbarunya akan jauh lebih cepat daripada sebelumnya. Seperti contohnya adalah Honor 9 Lite. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi ketika membahas smartphone satu ini. Apalagi jika dilihat dari spesifikasi Honor 9 Lite. Memang sebagus apa sih smartphone satu ini? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

BACA JUGA: Spesifikasi istimewa Vivo Y81 Cocok Untuk Selfie

Spesifikasi Honor 9 Lite

Desain Honor 9 Lite

Honor kayaknya berupaya mencampurkan smartphone terbarunya ini dengan kebutuhan style hidup. Alasannya, corak biru( saphire blue) yang didatangkan pada smartphone ini serta berpadu dengan desain yang lumayan menarik membuat smartphone ini nampak elok.

Layar yang digunakan smartphone ini telah menjajaki desain“ kekinian” dengan menawarkan rasio 18:9 (2:1). Dengan layar tersebut Honor 9 Lite hendak membuat smartphone mempunyai lebar seragam dengan smartphone dengan layar konvensional 5.2″.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Pro M2

Resolusi yang ditawarkan layar tersebut merupakan 2160 x 1080 piksel, ataupun biasa diucap bagaikan Full HD+. Sedangkan, panel yang digunakan berjenis IPS, dengan dibalut penutup 2.5D glass, baik di sisi layar ataupun sisi balik smartphone.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J6 Plus

Pada design wajahnya, Honor berupaya menunjukkan kesan sederhana dengan tidak terdapatnya tombol raga pada bagian depan smartphone. Honor 9 Lite cuma sediakan tombol digital buat navigasinya serta pula terlihat logo Honor.

Kamera Honor 9 Lite

Yang jadi energi tarik dari smartphone Honor 9 Lite ini merupakan konfigurasi kamera yang diusungnya.

Honor coba menawarkan konfigurasi quad – camera, ialah dual – camera buat kamera utama serta dual- camera pula buat kamera selfie.

Maksudnya, smartphone kepunyaan Honor ini dapat melaksanakan pengambilan foto dengan dampak bokeh, baik memakai kamera depan ataupun kamera utama (balik).

BACA JUGA: Spesifikasi Canggih dari Oppo A3s Terbaru

Buat kamera utama, Honor menawarkan sensor 13 MP + 2 MP, dengan fitur phase – detection auto – focus serta LED flash. Buat kamera selfie, smartphone ini pula menawarkan sensor 13 MP + 2 MP.

Sensor 2MP di tiap – tiap sistem kamera digunakan buat menangkap perinci bonus, yang membolehkan pengguna memperoleh gambar dengan dampak bokeh yang baik.

Fitur lainnya yang ditawarkan pada kamera depan ponsel Honor 9 lite ini antara lain adalah menawarkan fitur selfie panorama, GCS (gesture control shooting), built in effects serta dorongan algoritme beautification yang maksimal.

Peforma dan keistimewaan yang lain.

Honor 9 Lite sangat direkomendasikan, apalagi jika dilihat spesifikasi yang tahukau.com bahas kali ini. Fitur memakai SoC besutan HiSilicon, yang pula ialah anak industri Huawei, ialah Kirin 659, dengan CPU octa- core Cortex A53 serta GPU Mali – T830 MP2. RAM 3 GB dan internal storage 32 GB pula ada di smartphone tersebut. Sistem pembedahan yang diusungnya merupakan Android 8. 0 Oreo.

Baterai yang ditawarkan di Honor 9 Lite mempunyai kapasitas 3000 mAh, kapasitas yang lumayan universal ditemukan di smartphone kelas menengah.

Smartphone ini muncul dengan sokongan buat konektivitas 4G LTE, WiFi 2. 4 GHz, dan Bluetooth 4. 2. Konektor Micro USB serta audio 3. 5 milimeter disediakan Honor di smartphone ini. Tray SIM / Micro SD memakai desain Hybrid, yang dapat menampung 2 Nano SIM ataupun 1 Nano SIM & Micro SD.

Nah itulah kurang lebih dari Spesifikasi Honor 9 Lite. Bisa kamu nilai sendiri bagaimana bagusnya smartphone tersebut. Semoga bermanfaat bagi kamu.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close