Hometown Cha Cha Cha Telegram, Ini Dia Link Nontonnya

  • Whatsapp
Hometown Cha Cha Cha Telegram

Tahukau.com – Hometown Cha Cha Cha Telegram, Ini Dia Link Nontonnya – Hometown Cha Cha Cha Telegram saat ini menjadi salah satu sebuah drakor baru yang masih berlangsung atau ongoing dengan tingkat pencarian yang tinggi oleh warganet terutama penggemar – penggemar para drama Korea.

Mengapa demikian, karena drama yang satu ini sampai sekarang ini memiliki rating yang tinggi sejak penayangan episode 10 nya kemarin baik itu di Korea atau di laman streaming. Selain itu, memang memiliki cerita yang benar-benar menyuguhkan kisah romantis yang membuat segar mata.

Mimin jamin, kalian tidak akan mengantuk saat menontonnya sekalipun berlama – lama karena serial satu ini memiliki genre romantis komedi yang siap membuat kalian tertawa sekaligus terpesona.

Untuk mengetahui lebih jauh informasi mengenai Hometown Cha Cha Cha atau disingkat HomCha ini, kalian dapat simak artikel kali ini hingga selesai.

Baca juga : ID Props Arena Squid Game Sakura School Simulator, Ini Dia

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Telegram

Hometown Cha Cha Cha Telegram

Drama Korea Homtown Cha Cha Cha telah mengisahkan mengenai sang protagonis yang berprofesi sebagai salah saatu dokter gigi bernama Yoon Hye Jin yang diperankan oleh Shin Min Ah. Selain memiliki wajah yang cantik Yoon Hye Jin juga merupakan salah satu seseorang yang memiliki kepribadian yang tegas tetapi tetap memiliki sifat yang hangat dan baik hati.

Pada mulanya Hye Jin telah sukses menjadi salah satu seorang dokter gigi di kota Seoul, akan tetapi dirinya terpikiran untuk membuat sebuah klinik dokter gigi di desa yang berada di pinggir laut Gongjin.

Nah, kisahnya ini mulai terlihat sejak ia tiba di desa kemudian bertemu dengan seorang pria bernama Hong Doo Shik yang diperankan Kim Seon Ho.

Doo Shik adalah salah satu seorang pria paruh baya yang baik hati dan suka menolong orang terutama warga desanya sendiri. Dirinya ini hingga sampai sekarang ialah seorang pengangguran tetapi terkadang suka mengambil beberapa kerjaan yang cukup beragam.

Dan dirinya pun memiliki keahlian yang dikatakan serba bisa, baik itu penjaga toserba, menjadi kurir, pekerjaan sederhana lainnya.

Dirinya pun mudah akrab serta memiliki rasa peduli yang tinggi membuatnya menjadi seorang yang dapat selalu diandalkan oleh warga desa tersebut, keahliannya yang serba bisapun menjadi salah satu sebuah bunus atas kerja kerasnya menolong sesama.

Nah, salah satu yang membuat cerita ini menarik adalah saat mereka berdua bertemu, bagaimana tidak, saat orang yang santai bertemu dengan orang yang tegas serta perfeksionis pasti akan melahirkan sebuah pertengakran.

Namun bukannya geram justru pertengkaran ini malah menggemaskan dan membuat mereka berdua akhirnya menjadi akrab satu sama lain dan saling menanamkan adanya benih-benih cinta yang akan tumbuh.

Lantas, akan seperti apakah keseruan yang ditimbulkan oleh mereka berdua untuk kedepannya? Nah, langsung saja jangan menunggu lama-lama segera tonton serial drakor HomCha ini di channel streaming kesayangan kaliaan.

Tentang Hometown Cha Cha Cha

Nah, perlu kalian katahui. Bahwa drama ini telah tayang sejak pada 28 Agustus 2021 kemarin menggantikan slot The Devil Judge hingga sampai sekarang dan sampai akhir Oktober 2021 nanti, penayangannya berjumlah 16 episode dengan rata-rata waktu 80 menit per-episodenya.

HomCha adalah salah satu sebuah drama produksi dan penayangan TvN yang dijadwalkan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau pukul 19.00 WIB.

Drama ini telah diumumkan sejak pada Desember 2020 dan memulai syuting sejak pada bulan Mei 2021. Sebenarnya drakor HomCha adalah salah satu serial pembuatan ulang atau remake dari film Korea keluaran pada tahun 2004 yang berjudul Mr.Hong.

Pada awal penayangan HomCha memiliki rating yang biasa saja tetapi sejak episode 3 tayang ratingnya pun dan sekarang pun semakin meningkat dan hingga pada penayangan episode 10 kemarin drama ini mencetak rekor rating peringkat nasional sepanjang penayangan hari itu dengan skor 11 persen.

Jadi sudah terbukti bahwa drama satu ini worth it dan sangat direkomendasikan menjadi salah satu daftar drakor yang wajib kalian tonton.

Baca juga : Gacha Club Mod Apk 1.1.0 Terbaru 2021, Unlimited Money

Link Download Dan Streaming Telegram

Supaya kalian bisa mulai penasaran dan ingin menikmati drakor baru yang satu ini, maka kalian harus menggunakan link yang akan kita bahas di poin kali ini.

Sebenarnya, kalian bisa menikmati tayangan HD dengan subtitle di Netflix. Hanya saja, kalian harus menggunakan akun VIP atau dikatakan harus berlangganan di Netflix supaya kalian bisa menonton semua episode Hometown Cha Cha Cha tersebut.

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa membeli akun VIP Netflix, kan? Jadi, kalian yang hanya mengandalkan nonton atau mengunduh drakor secara gratisan maka harus menggunakan aplikasi Telegram ya.

Bukankah Telegram merupakan salah satu apk media sosial untuk chatting dan berkomunikasi dengan group? Memang iya, akan tetapi kini ada banyak sekali layanan dan fitur yang bisa kalian nikmati. Dan salah satunya adalah untuk menikmati tayangan drakor. Untuk caranya silakan simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi Telegram kalian terlebih dahulu.
  2. Namun apabila kalian belum memilikinya, maka kalian bisa download terlebih dahulu melalui Apple Store atau Play Store.
  3. Jika sudah terunduh, silakan masukkan nomor handphone kalian yang aktif upaya bisa membuat akun.
  4. Nah, pada kolom pencarian kalian dapat ketikkan Hometown Cha Cha Cha.
  5. Selanjutnya silakan pilih channel terbaiklalu lihat media di channel Telegram tersebut.
  6. Dan kalian bisa langsung masuk ke link berikut.
  7. Nantinya akan langsung masuk ke channel Hometown Cha Cha Cha.
  8. Dan kalian bisa mengunduh episode per episode untuk menontonnya. Namun, pastikan terlebih dahulu ruang penyimpanan perangkat kalian masih mencukupi atau tidaknya.

Baca juga : Download Komiku Pro Mod Apk Versi Terbaru 2021

Itulah penjelasan mengenai link nonton Hometown Cha Cha Cha Telegram. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *