Aplikasi

Epic Store Berikan Akses Download Gratis GTA V

Tahukau.com – Epic Game akhir-akhir ini menjadi buah bibir kalangan PC Master Race. hal ini bukan karena Fortnite dari Epic Game, melainkan karena mereka merilis produk terbaru mereka yaitu Epic Game Store. Apalagi saat ini Epic Game Store sangat rajin sekali membagi-bagikan game gratis kepada para penggunanya selama dua minggu sekali. Tentu saja hal ini tidak boleh kita lewatkan. Bahkan menurut kabar yang beredar akan ada game gratis yaitu Gta V di Epic Store.

BACA JUGA: Aplikasi Streamer Terpopuler Di Indonesia

Gta V di Epic Store

GTA V adalah game yang sangat populer hasil karya dari Rockstar Games. Meskipun game ini sudah lama dirilis, namun GTA V masih menjadi game open world yang wajib dikoleksi dan masih banyak dimainkan oleh para gamers di dunia. Untuk harga dari game GTA V di platform lainnya seperti Steam sendiri GTA V dibanderol dengan harga Rp.290.000. Memang bisa dibilang harga dari GTA V ini cukup murah, namun kalau ada yang gratis kenapa harus bayar?

Epic Games sendiri memang rajin membagikan kumpulan game gratis setiap pekannya, tepatnya setiap hari Jumat (Waktu AS) membagikan dua game pada store resmi mereka. Yang menjadi heboh adalah GTA V atau Grand Theft Auto V ini banyak disebut akan menjadi salah satu game yang bisa kita dapatkan secara gratis pada periode Epic Games 14-21 Mei 2020.

Bahkan kabarnya bukan hanya Gta V di Epic Store, namun juga akan ada mode GTA Online yang selama ini terjual terpisah. Kabarnya Epic Games Store akan membagikan secara gratis GTA V Premium Edition yang terdapat mode Campaign GTA V dan GTA Online di dalamnya. Selain itu juga akan dilengkapi dengan berbagai konten atau DLC tambahan yang sudha dirilis selama ini.

BACA JUGA: Daftar Game Teka – Teki yang buat sulit dipecahkan

GTA V hingga saat ini masih menjadi game yang sangat populer. Bukan hanya karena rajin merilis DLC dan update konten. Namun juga banyak para gamer yang memberikan berbagai mod pada game yang membuat GTA V ini tidak membosankan untuk dimainkan. Jadi bisa dibilang bukan hanya karena Rockstar Games saja, melainkan juga berkat dari para modder yang setia memberikan dan membuat mod gratis untuk GTA V.

Data mencatat pada Feburari tahun 2019 lalu setidaknya game GTA V berhasil menjual 10 juta kopi game dari Rockstar tersebut. Dan hingga saat ini Game ini berhasil menempati posisi kelima dalam konten game yang paling banyak dimainkan dan ditonton pada Twitch. Ini tentu saja menjadi bukti jika game GTA V masih menjadi pilihan gamer untuk memainkan game Open World di PC mereka.

Mengingat sebentar lagi masa pembagian game gratis dari Epic Games Store sudah akan berakhir, kita nantikan saja pembagian gratis game Gta V di Epic Store. Apakah ini hanya rumor saja atau memang benar GTA V akan dibagikan secara gratis di Epic Games Store.

Apakah jika Epic Games Store membagikan GTA V secara gratis, Pihak Rockstar Games akan rugi? belum tentu, mengingat GTA Online ini juga masih memiliki berbagai konten berbayar untuk dimainkan. Jadi bisa dibilang hadirnya GTA Online gratis di Epic Games Store, pihak Rockstar Games akan masih mendapatkan pendapatan dari pembelian konten para pengguna game GTA Online ini. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close