Gdcolon com: Situs Remix Meme Viral, Ini Cara Menggunakannya

  • Whatsapp
Gdcolon com: Situs Remix Meme Viral

Tahukau.com – Gdcolon com: Situs Remix Meme Viral, Ini Cara Menggunakannya – Jika kalian adalah seorang editor sound atau video di TikTok, maka kalian pasti sudah tidak asing dengan trend lagu don’t lecture me with your thirty dollar haircut ini, bukan? Dimana salah satu meme yang sedang viral saat ini, sekarang kalian juga bisa mengedit meme ini dan menjadikannya lagu remix.

Nah, perlu diketahui. Lirik lagu yang juga menjadi meme ini ternyata memiliki website yang dapat digunakan untuk mengedit sound dan remix dengan mudah. Nama website yang dimaksud adalah Gdcolon. Lantas, apa itu Gdcolon dan bagaimana cara mulai mengedit sound serta remix di website tersebut? Untuk informasi lebih detailnya, simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga : Give Good Leonata Family #Shorts Tiktok, Ini Videonya

Apa Itu Gdcolon Com?

Gdcolon com: Situs Remix Meme Viral

Gd Colon merupakan salah satu website don’t you lecture me with your thirty dollar, dimana dalam situs web tersebut kalian bisa mengedit sound meme don’t lecture me with your thirty dollar. Bahkan kalian bisa menambahkan sound menarik lainnya untuk membuat lagu remix yang keren dan banyak di minati banyak orang.

Saat ini ada banyak yang upload kreasi Gdcolonnya di TikTok, Instagram, Facebook, Youtube, dan media sosial lainnya. Maka dari itu, kalian wajib mencoba situs Gdcolon.com yang super seru ini supaya kalian tidak ketinggalan trend ini. Penasaran dengan caranya? Yuk, simak pembahasan dibawah ini.

Baca juga : Anime Spy x Family Sub Indo, Ini Link Downloadnya!

Cara Menggunakan Gdcolon Com

Tenang saja. Sebab, cara membuat musik remix di Gdcolon.com sangatlah mudah, siapa tahu remix yang kalian buat bisa viral dan disukai banyak orang. Untuk itu, silakan ikuti tutorialnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama buka browser, dan masuk ke halaman https://gdcolon.com/.
  2. Jika sudah, tambahkan suara yang diinginkan dengan klik tombol emoji di bagian Sounds.
  3. Nah, kalian bisa menambahkan jeda, pengulangan suara, kombinasi suara, dan lainnya dengan mengklik tombol action.
  4. Kemudian tekan tombol Play untuk memutar hasil lagu yang telah kalian buat.
  5. Apabila kalian ingin menghapus suara tertentu, kalian bisa mengklik emoji yang muncul di Sequence.
  6. Lalu klik tombol Clear jika ingin menghapus suara yang telah kalian rekam.
  7. Kalian juga bisa klik tombol Save untuk menyimpan sequence lagu yang telah kalian buat.
  8. Terakhir, klik tombol Load dan kini kalian dapat upload file sequence yang kalian punya untuk mengedit atau memutar file lagu yang telah kalian buat.

Baca juga : Komik Eskrim Eskrim Facebook, Berikut Penjelasannya

Baiklah, demikian artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai Gdcolon com: Situs Remix Meme Viral. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.