Aplikasi

Game Persona 4 Golden Baru Resmi Rilis Tahun 2020

Tahukau.com – Akhirnya game Persona 4 Golden sudah resmi rilis dan bisa dimainkan di komputer lewat Steam. Jika sebelumnya game ini hanya bisa dimainkan di PlayStation saja, sekarang kita bisa memainkan game Persona 4 golden di komputer atau laptop. Persona 4 golden adalah game JRPG yang sangat populer saat ini, bentuk dari game ini sudah mengalami penyempurnaan dari Playstation 4.

Setelah baru saja diumumkan rilis pada PC, Persona 4 Golden langsung mendapatkan review positif di halaman steamnya tersebut. Bahkan ulasan positif untuk game Persona 4 Golden ini sudah lebih dari 1000 ulasan sehingga mendapatkan predikat Overwhelmingly Positive pada Steam.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Game RPG Popular Yang Patut Diketahui

Game Persona 4 Untuk PC Resmi Rilis Via Steam

persona 4 golden

Game Persona 4 Golden adalah game yang sudah dirilis sejak tahun 2012 lalu. Game ini mempunyai gameplay mengenai kelompok remaja yang ada di kota kecil, dimana remaja tersebut sedang menginvestigasi kasus pembunuhan. Pada series kali ini, Golden menghadirkan karakter baru yang diberi nama dungeons dan juga beberapa karakter lain yang lebih dari versi sebelumnya.

Ada Suara Bahasa Jepang

Fitur tambahan lainnya yang tidak ada pada versi game ini sebelumnya adalah terdapat suara bahasa Jepang. Jadi dengan adanya fitur pengisi suara bahasa Jepang ini tentu saja bisa membuat para pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain game Persona 4 Golden seperti di jepang.

Ketika memainkan game ini, anda akan memerankan tokoh yang tinggal di kota kecil bernama Inaba. Anda bisa pergi bersama teman, pergi ke sekolah, menggabungkan persona untuk melakukan perlawanan dan juga menjelajahi dunia misterius TV guna menyelesaikan serial pembunuh. Bukan hanya itu, and ajuga bisa menyelesaikan misi-misi yang ada untuk membantu teman dalam mengejar diri mereka yang sebenarnya.

Memiliki Grafik Yang Lebih Bagus

Game Persona 4 Golden yang dirilis via Steam ini mempunyai grafik yang lebih baik jika dibandingkan dengan versi lainnya. Ada pilihan untuk mengubah resolusi tampilan, dan juga ada filter anisotropik yang bisa menambahkan ketajaman gambar dan juga skala resolusi tampilan. Selain itu ada juga tambahan fitur kualitas bayangan dan juga anti aliasing yang bisa merepresentasikan citra resolusi tinggi untuk resolusi yang lebih rendah. Game persona 4 Golden ini juga bisa dimainkan dengan fps yang tinggi loh.

Harga Game Persona 4 Golden

Untuk harga game Persona 4 golden sendiri terdapat dua versi atau dua jenis di Steam. Untuk yang edisi standard edition dijual dengan harga Rp.259.999 kemudian untuk yang deluxe edition dijual dengan harga Rp.324.999. Bagi anda yang membeli game Persona 4 Golden deluxe edition, anda akan mendapatkan digital art book dan juga soundtrack yang ada pada game ini.

BACA JUGA: WOW Counter Strike 1.6 Bisa Dimainkan Di Browser

Spesifikasi Minimum Persona 4 Golden

persona 4 golden

Nah karena game ini termasuk kedalam game lawas, maka komputer atau laptop biasa pun sudah pasti mampu untuk memainkan game Persona 4 Golden. Pada halaman Steam juga sudah diberikan spesifikasi minimum PC untuk memainkan game ini harus menggunakan prosesor paling rendah Intel Core 2 Duo E8400 atau jika tidak gunakan AMD Phenom II X550.

Sedangkan untuk VGA atau kartu grafis pun cukup dengan menggunakan NVIDIA GeForce GTS 450 dengan minimal RAM 2 GB dan juga storage masih tersisa 14 GB untuk memasang game Persona 4 Golden.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close