Aplikasi
Trending

3 Game Siap Rebut Gelar Terbaik, No. 1 Buatan Indo

Tahukau.com – Pertumbuhan Games Mobile saat ini terus menjadi pesat serta mempunyai peminat yang terbilang sangat besar. Terutama di tahun 2020 ini, dapat dibilang puncak bersinarnya game – game mobile yang memperluas ranah esports.

Perihal ini disebabkan banyak pengembang games komputer atau PC mulai meningkatkan sayapnya ke platform mobile. Serta mayoritas games yang mereka kembangkan ialah game PC yang telah mempunyai nama di ranah esports, serta hendak timbul di platform mobile.

Serta berita yang heboh kali ini ialah terdapat permainan mobile yang berasal dari Indonesia. Tahukau.com bakal membagikan 3 games mobile yang diprediksi bakal siap rebut gelar terbaik di tahun 2020. Berikut rangkumannya.

BACA JUGA: Game Trend PC Versi Mobile

#1. Lokapala: Saga of Six Realms

Lokapala ialah permainan MOBA mobile yang mengangkut budaya asli Indonesia kedalam suatu permainan esports. Permainan ini nantinya bakal jadi permainan esports awal yang berasal dari tanah air.

Bersumber pada dari tipe alpha – nya. Permainan Lokapala hendak memakai map hitam, semacam halnya map AOV, tetapi buat tata posisinya sendiri mirip semacam permainan MOBA Extraordinary Ones.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Uang

#2. League of Legends: Wild Rift

Keberhasilan League of Legends di platform Komputer tampaknya membuat pihak pengembang mau meningkatkan permainan ini buat platform mobile. Riot Permainan selaku pengembang kesimpulannya mengkonfirmasi secara formal kalau hendak timbul permainan turunan League of Legends di mobile Android, iOS, serta pula konsol.

Permainan ini hendak formal meluncur pada 2020, walaupun belum ketahui tentu bulan perilisannya. Berita ini pasti jadi angin fresh, mengingat para gamers telah sangat penasaran dengan salah satu game yang jadi cikal bakal kepopuleran genre MOBA di kancah eSports dunia.

Bersumber pada unggahan tester dari pihak pengembang, permainan LOL: Wild Rift menunjukkan game menjanjikan dibanding para permainan pesaingnya sebut saja Mobile Legends serta Arena of Valor.

#3. Apex Legends

Walaupun terbilang baru di ranah konsol serta Komputer, Apex Legends dikenal hendak memperkenalkan tipe mobilenya tahun ini. Apex Legends sendiri ialah salah satu permainan battle royale yang lagi terkenal. Sehabis dirilis pada 4 Februari, permainan besutan Respawn ini apalagi hanya perlu sebulan buat mempunyai 50 juta pemain.

Bagi berita India Today, Apex Legends mobile hendak mempunyai konsep yang nyaris mirip dari segi gameplay dengan PUBG mobile. Walaupun begitu, kayaknya Apex Legends mobile diyakini hendak lebih ke arah Fortnite dibanding PUBG.

Nantinya Apex Legends hendak dapat dimainkan di smartphone ataupun tablet, meski belum terdapat rincian menimpa sistem operasinya. Tidak hanya itu EA pula berencana bawa Apex Legends memasuki ke pasar terbanyak di dunia, ialah Cina.

Nah penjelasan mengenai 3 game mobile diatas nantinya akan rilis pada tahun 2020, dan untuk lokapala sendiri masih bertulisan BETA. Tapi tidak ada salahnya kita untuk mendukung game buatan lokal. Bagaimana menurutmu? Siapa yang pantas untuk masuk menjadi gelar terbaik?

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close