Umum

Gadis Diperkosa 30 Pria di Hotel, Presiden Israel Sampai Murka

Tahukau, – Gadis diperkosa oleh 30 orang pria di sebuah hotel, akibat perbuatan mereka presiden sampai murka.

Seorang gadis berusia 16 tahun asal Israel melapor kepada polisi jika dirinya telah diperkosa oleh sekitar 30 pria di sebuah hotel di Eilat, Tel Aviv, Israel.

Polisi pun langsung melakukan penyidikan, dan kasus itu ternyata menyedot perhatian langsung Presiden Netanyahu sampai Menteri Pertahanan. Investigasi yang mulai dilakukan pada Rabu (19/8), tesudahlah mengungkap dua pria dan langsung diamankan, demikian dilansir media Israel. 

Seorang pejabat senior yang terlibat dalam penyelidikan menjelaskan kepada Israel Channel 12, jika beberapa pria yang terlibat dalam dugaan pemerkosaan itu, merekam aktivitas terlarang mereka di kamar hotel dengan ponsel. 

Baca juga: 18 Menteri Jokowi Bakal Direshuffle Dalam Waktu Dekat

Polisi juga sudah mengambil rekaman kamera pemantau (CCTV) dari hotel tersebut. Menurut keterangan dari tersangka, korban yang tengah mabuk diperkosa secara bergiliran.

Tersangka menelpon teman-temannya dan lalu berbaris di depan kamar hotel, untuk masuk secara bergiliran. Kasus pemerkosaan itu sudah mengirimkan gelombang kejutan, ke seluruh negeri. 

“Ini mengejutkan, tidak ada kata lain untuk menggambarkannya,” jelas Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dalam akun Twitter miliknya. 

“Ini bukan hanya kejahatan terhadap seorang gadis saja, namun adalah kejahatan terhadap kemanusiaan yang layak mendapatkan kecaman, dan mereka yang bertanggung jawab harus diadili.”

Baca juga: ‘Siksaan’ Yang Dirasakan Otong Di Markas Polisi Sampai Meninggal

Pada kesempatan yang lain, Menteri Pertahanan Benny Gantz ikut juga mengecam para tersangka. “Investigasi polisi masih dalam proses, namun penting bagi saya untuk menyampaikan pesan kepada mereka yang berpartisipasi atau menjadi saksi untuk kasus ini atau orang lain. Satu-satunya hal yang telah Anda buktikan yaitu kerusakan jiwa dan moralitas Anda yang mampu Anda lakukan,” jelasnya di Twitter. 

“Kepada penggugat, penting untuk saya katakan, hati saya bersama Anda, Anda tidak sendiri,” jelas dia. Sejauh ini, polisi belum mengungkap identitas kedua tersangka yang disebut masih berusia 20-an tahun. Dan, untuk para tersangka lainnya akan segera dilakukan penangkapan, jelas polisi setempat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close