Full Size Hyper Front Lite, Ini Cara Mainnya

  • Whatsapp
Full Size Hyper Front Lite

Tahukau.com – Full Size Hyper Front Lite – Hyper Front Lite merupakan game versi ringan dari game Hyper Front saat ini. Yang mana merupakan salah satu game First Person Shooter (FPS) 5 vs 5 yang sangat seru untuk dimainkan.

Nah, apabila kamu memiliki ponsel yang tidak cukup kuat untuk menjalankan game Hyper Front dengan lancar, maka jangan khawatir. Sebab, kamu bisa mencoba Hyper Front Lite. Karena memang, dengan kamu menggunakan Hyper Front Lite gameplay ini maka akan lebih lancar dan ringan.

Ada banyak player yang penasaran dengan game full size Hyper Front Lite. Lantas, apakah kamu salah satunya? Jika memang kamu penasaran dengan ukuran total Hyper Front Lite, maka kini kamu berada pada tempat yang tepat.

Sebab, kali ini Mimin akan membagikan atau memberitahu ukuran dari game Hyper Front Lite. Untuk itu, simak terus ulasan dibawah ini hingga akhir.

Perbedaan Hyper Front Lite & Hyper Front Original

Hyper Front Lite sendiri memiliki gameplay yang sama dengan Hyper Front Original. Nah, di Hyper Front Lite sendiri kamu masih bisa menikmati mode di Hyper Front Original seperti biasa. Namun, hanya saja ada terletak perbedaan mencolok pada grafis Hyper Font Lite.

Dimana Grafis Hyper Front Lite tentunya dibuat lebih ringan supaya tidak memakan banyak penyimpanan. Maka dari itu, grafis Hyper Front Lite tidak sejernih Hyper Front biasa. Namun, meski demikian Hyper Front Lite tetap asyik dimainkan.

Full Size Hyper Front Lite

Yang menjadi pertanyaannya adalah berapa full size Hyper Front Lite? Nah, perlu diketahui. Bahwa ukuran aplikasi Hyper Front asli yang baru saja kamu download adalah 1,5 GB, nah ukuran ini tentu saja akan bertambah seiring waktu. Sehingga, kamu harus menyediakan penyimpanan gratis sekitar 3GB apabila kamu memang ingin memainkan Hyper Front Asli.

Dan bila penyimpanannya terbatas, maka kamu bisa memainkan Hyper Front Lite. Sebab, ukuran aplikasi Hyper Front Lite saat pertama kali download adalah 747 MB. Nah, walaupun ukurannya yang bengkak. Namun, Hyper Front Lite sendiri masih lebih ringan dari aplikasi Hyper Front ori. Karena memang, kamu hanya membutuhkan penyimpanan kosong sebesar 2 GB untuk bisa memainkan Hyper Front Lite.

Baca Seputar Game Menarik Lainnya :

  1. Arceus X Latest Version Apk, Ini Cara Downloadnya!
  2. Irgi Terbaik Stumble Guys APK, Ini Cara Downloadnya!
  3. Auto Clicker Higgs Domino Mod APK Versi Terbaru 2022

Cara Download Hyper Front Lite

Lantas, apakah kamu tertarik ingin mecoba memainkan Hyper Front Lite? Nah, kamu bisa langsung download aplikasi Hyper Front Lite ini melalui Google Play Store.

Namun, bagaimana dengan pengguna iOS? Hyper Front Lite saat ini tidak tersedia di App Store. Sehingga, kamu yang pengguna iOS tidak bisa mencoba Hyper Front Lite.

Cara Main Hyper Front di Laptop dan Android

Saat ini Hyper Front telah resmi dirilis di perangkat smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Nah, untuk memainkannya, kamu bisa bisa download di Google Play Store atau App Store. Bagi yang sebelumnya sudah pernah memainkan versi beta, silakan uninstall terlebih dahulu versi tersebut kemudian download versi resminya.

Nah, mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Full Size Hyper Front Lite yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kamu. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.