Campuran
Trending

Final Destination Segara Hadir Dengan Seri Keenam

Tahukau.com – Final destination adalah salah satu film horror sadis yang paling menyeramkan untuk kita tonton. Sejak dirilis 20 tahun lalu film final destination ini sudah sampai dalam seri keenamnya. Namun sayangnya film final destination ini sempat mengalami terbengkalai pada tahun 2011 lalu. Film terakhir dari Final Destination adalah seri kelima yang disutradarai oleh Steve Quale. Kesuksesan dari film Final destination terbukti dengan keuntungan sebanyak 157 juta dollar pada seri terakhirnya.

Seputar Film Final Destination 6

Sudah lama tidak hadir, final destination 6 siap mengobati rasa rindu kalian terhadap film ini. Kabarnya film final destination 6 ini akan hadir dengan adegan yang lebih gelap, lebih kejam yang khusus dibuat dan diperuntukan untuk auidiens remaja saat ini yang merupakan genearsi Z dan milenial. Jika seri-seri sebelumnya dari film ini menampilkan adegan-adegan kecelakaan yang dinilai tidak masuk akal, nah pada seri keenam ini final destination sudah melakukan konsultasi kepada para ahli untuk membuat adegan kecelakaan yang ada pada film ini menjadi lebih masuk akal.

BACA JUGA: 4 Film Terbaru 2020

Film Final Destination 6 ini juga akan hadir dengan alur cerita yang akan membuat penonton menjadi lebih penasaran. Setidaknya film ini akan menampilkan alat-alat sederhana dalam keseharian kita yang sebenarnya tidak terfikirkan untuk bisa menghilangkan nyawa seseorang. Namun pada film seri keenam dari final destination ini akan lebih banyak menampilkan kematian-kematian orang dari alat yang sebenarnya tidak memiliki potensi untuk membunuh. Pisau dan alat-alat tajam lainnya tidak akan ada pada film final destination 6 ini.

Alur cerita dari film final destination 6 ini juga masih sama dengan film-film final destination sebelumnya. Akan banyak menampilkan adegan orang-orang yang secara ajaib selamat dari sebuah kecelakaan besar yang hampir merenggut nyawanya. Orang-orang pada film final destination ini dinilai melakukan suatu kecurangan pada takdir mereka, mengingat mereka berhasil melewati bencana besar yang mustahil untuk bisa selamat.

Mengalami Penundaan Jadwal Tayang

Sebenarnya produksi dari film final destination 6 ini sudah direncanakan, sutradara yang akan mensutradarai film final destination 6 ini sama dengan sutradara dari film Saw. Pasti anda sudah bisa membayangkan kan seperti apa hasil kengerian dari film final destination 6 ini. Dengan sutradara yang sudah berpengalaman dalam menangani film-film sejenis ini, tentu saja final destination 6 tidak akan mengecewakan anda yang sudah menunggu sekian lama produksi dari film ini. Namun untuk produksi dari film Final Destination 6 ini harus terhenti, mengingat pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia. Rencananya produksi dari film ini akan dimulai dan dilanjutkan setelah Pandemi ini selesai.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Jepang

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close