AplikasiTutorialUmum

Filter Wajah Berbagai Negara Yang Lagi Viral Di Telegram, Ternyata Begini Cara Menggunakannya

Tahukau.com – Filter Wajah Berbagai Negara Yang Lagi Viral Di Telegram, Ternyata Begini Cara Menggunakannya – Di Indonesia kita mengenal aplikasi chatting seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Line dan Instagram. Namun ada satu lagi aplikasi chatting yang tidak kalah menarik dengan fitur keren, yaitu Telegram.

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting yang memungkinkan Anda mengirimkan pesan, berbagi foto, video dan audio serta bertukar file yang ter-enkripsi. Selain itu Telegram juga dapat Anda gunakan di berbagai platform atau sistem operasi seperti Android, iOS, MacOS, Windows OS dan Linux OS (versi desktop) secara bersamaan.

Baca Juga : Bot Curhat Di Telegram, Begini Cara Menggunakannya

Tak hanya itu, aplikasi telegram ini juga memiliki fitur Filter layaknya seperti Instagram yang bisa kamu pakai untuk menambah kerennya story kamu. Fiter tersebut yaitu Filter Wajah Berbagai Negara.

Filter wajah berbagai negara kini sedang viral di media sosial. Tidak seperti filter biasanya yang seringkali ditemukan di Instagram maupun Tiktok, filter tersebut kini datang pada aplikasi Telegram.

Akhir-akhir ini banyak orang yang menggunakan filter tersebut untuk mengubah wajah mereka menjadi ras dari negara lain. Buat kamu yang ingin mencoba menggunakan filter ini, kamu bisa menggunakan bot Telegram yang dinamakan Pix2Mix – Change your face. Berikut ini adalah penjelasan mengenai botnya.

Apa itu Bot Pix2Mix Telegram ?

Pix2Mix Telegram adalah sebuah bot di aplikasi Telegram yang bisa mengubah tampilan atau rupa wajah kita menjadi seseorang yang berasal dari negara lain. Sesuai dengan nama judulnya, bot ini bisa mengubah wajah kita terlihat seperti orang-orang dari berbagai negara.

Baca Juga : Mengenal Bot Di Telegram Dan Cara Menggunakannya Bagi Pemula

Beberapa orang mungkin belum pernah menggunakan bot Telegram sebelumnya, sehingga mereka mungkin bingung saat ingin menggunakan bot Pix2Mix ini. Tidak perlu khawatir, karena Mimin akan menunjukkan cara menggunakan bot Telegram untuk mengonversi foto menjadi berbagai ras.

Cara Mendapatkan Filter Wajah Berbagai Negara

Apabila kamu ingin memasang filter ini, kamu bisa memasang aplikasi Telegram terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa langsung menggunakan filter wajah berbagai negara.

Aplikasi Telegram ini sendiri dapat kalian install secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store. Atau kalian juga bisa menggunakan situs web.telegram.org untuk membuka Telegram melalui browser.

Baca Juga : Cara mudah Main RolePlay (RP) Di Telegram Buat Para pemula

Setelah kalian berhasil memasang aplikasinya di ponsel kalian atau kalian telah membuka aplikasi Telegram melalui web browser Telegram, kalian sudah siap untuk menggunakan filter wajah berbagai negara ini.

Cara Menggunakan Filter Wajah Berbagai Negara

Buat kamu yang ingin menggunakan filter yang sedang viral dan ngetrend ini di media sosial tapi tak tahu cara menggunakannya. Berikut ini adalah tutorial untuk menggunakan filter ini selengkapnya.

  1. Buka aplikasi Telegram kamu, jika belum punya silahkan registrasi seperti biasanya.
  2. Pilih menu pencarian, kemudian ketikkan “@Pix2MixBot
  3. Pilih yang paling atas, biasanya itu yang paling bagus.
  4. Lalu Klik “MULAI
  5. Jika bot sudah membalas kamu, langsung saja kirim foto kamu yang kamu ingin ubah ke ras negara lain.
  6. Bot akan secara otomatis mengirimkan beberapa filter, pilih salah satu yang sesuai dengan keinginan kamu ya.
  7. Setelah itu pilih kekuatan filternya, bisa weak (lemah), normal (normal) atau strong (kuat).
  8. Dan selesai.

Dengan menggunakan filter ini, sekarang mungkin kalian dapat menjawab rasa penasaran diri kalian mengenai bagaimana sih rupa wajah kalian apabila terlahir dari bangsa Eropa, Afrika atau Asia.

Baca Juga : Filter IG Ganteng Doang, ternyata begini cara mendapatkannya

Akhir Kata

Nah itulah tadi ulasan mengenai Filter Wajah Berbagai Negara Yang Lagi Viral Di Telegram, Ternyata Begini Cara Menggunakannya. Semoga tutorial tadi bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari cara menggunakannya. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close