AplikasiTeknologiUmum

Filter Ps5 Terbaru di Instagram, Begini Cara Membuatnya

Tahukau.com – Filter Ps5 Terbaru di Instagram, Begini Cara Membuatnya – Nah, di Indonesia sendiri PS5 belum secara resmi masuk dan diperjual belikan. Hanya saja menurut situs Ditjen SDPPI Kominfo, pihaknya telah mengurus sertifikasi dan memberikan izin edar perangkat elektronik PS5 beserta aksesorisnya.

Beberapa hari ini, jagat dunia maya khususnya Instagram diramaikan dengan kabar konsol PlayStations (PS5) yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan Background Obrolan pada Intagram

Filter bernama PS5 Box buatan akun aroneverything, yang menggunakan filter PS5, ternyata filter ini memanfaatkan rekayasa dari teknologi augmented reality. Yang bisa membuat penggunanya seolah mempunyai PS5 ini.

Daripada penasaran, berikut cara membuat filter Instagram Story PS5 untuk mengisi konten di media sosial kamu:

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Lalu klik lingkaran “Your Story” pada sudut kiri Instagram yang biasa kamu gunakan untuk memperbaharui Instastory kamu.
  • Lalu, kamu bisa memilih filter yang bertuliskan “PS5” dengan keterangan di bawahnya “PS5 BOX from aroneverything” di deretan filter Instagram yang telah tersedia.
  • kamu juga bisa mencari filter PS5 melalui pencarian manual di panel “Browse Effect”. Pertama, masuk ke fitur Instagram Story selanjutnya geser pilihan filter di bagian atas ke kanan hingga menemukan ikon “Browse Effect” pilih menu tersebut.
  • Setelah itu klik “Try It”, lalu arahkan kamera ke area yang ingin diletakan gambar kardus PS5 tersebut
  • Selanjutnya, jika kamu sudah mendapatkan filter tersebut, tinggal gunakan membuat Story seperti biasa. Pilih di mana kotak PS5 akan diletakkan dengan cara meng-klik area yang diinginkan. Misalnya, jika ingin meletakkan PS5 di atas meja, maka kamu perlu meng-klik satu titik pada area di atas meja.
  • Setelah meng-klik area tersebut, kamu lantas bisa memperbesar atau memperkecil ukuran box PS5 tersebut sesuai keinginan dengan sentuhan tangan, untuk membuatnya makin realistis. Kamu juga bisa memindahkan kotak PS5 tersebut ke beragam area di dalam ruangan, sehingga posisinya bisa diatur-atur sesuka hati agar semakin terlihat nyata.
  • Terakhir, setelah menyesuaikan ukuran gambar “PS5”, kamu bisa memilih opsi “Your Story”, “Close Friends” atau “Send To” untuk mempublikasinya di Instagram Stories.

Daftar List

Catatan

Bagi kamu yang belum mengetahui rahasia filter PS5 ini tentunya akan terkejut dan penasaran untuk menanggapi unggahan Story tersebut. Agar kelihatan semakin terkesan nyata, buatlah narasi seolah-olah kamu baru saja membeli PS5 tersebut atau bisa juga berpura-pura seolah telah memenangkan hadiah giveaway.

Akhir Kata

bagaimana kawan semua, cukup jelas kan penjelasan tentang cara membuat Filter PS5 di Instagram pada artikel ini?.

Baca Juga : Cara mudah menghapus Filter Ig Story yang sudah disimpan

Nah cukup sekian dulu ulasan kali ini ya kawan semua, semoga apa yang telas mimin jelaskan di Artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kawan semua tentang bagaimana Cara Membuat Filter PS5 di Instagram. Terimakasih telah berkunjung dan nantikan Artikel – artikel menarik berikutnya yang akan Mimin bagikan.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close