Filter Ig Parental Advisory, Begini cara Menggunakannya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Filter Ig Parental Advisory, Begini cara Menggunakannya – Instagram merupakan salah satu sosial media yang sedang populer saat ini. Tidak hanya untuk alat berkomunikasi jarak jauh, Instagram juga memiliki Fitur InstaStory yaitu dengan mengupload Foto maupun Video pendek.

Selain itu, Intagram juga menyiediakan fitur Filter yang mana dapat membuat Foto yang akan di upload menjadi lebih menarik dan menjadi kesan tersendiri bagi pengguna.

Berbicara soal Filter, kini ada sebuah Filter baru yaitu Filter Parental Advisory, yang mana Filter ini sedang banyak dicari oleh banyak orang.

Jika kalian juga sedang mencari dan ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai Filter Parental Advisory, kalian bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Filter IG Parental Advisory

Parental advisory berasal dari bahasa inggris, yang berarti bimbingan orang tua. Kalimat ini digunakan sebagai petunjuk atau label bahkan Konten tersebut bukan untuk tontonan anak.

Jadi, Filter parental Advisory ini merupakan filter yang menampilkan foto atau video dengan label konten. Label konten ini biasanya jika di TV memberikan informasi batasan usia penonton.

Filter Instagram ini justru lebih banyak digunakan sebagai bahan untuk tampil lebih estetik. Foto yang diedit menggunakan fitur ini nampak seperti sebuah album cover.

Dengan adanya filter ini, kalian dapat membuat dan memposting sebuah foto ataupun video ke story yang akan diberi label konten.

Sebelum terkenal di IG filter ini lebih dulu terkenal pada aplikasi Tiktok. Dengan video yang ditampilkan dengan kemasan estetik menjadikan pengguna Instagram tertarik untuk membuat filter tersebut.

Lalu bagaimana caranya menggunakan filter Tersebut?

Cara Menggunakan Filter IG Parental Advisory

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Filter IG ini namun bingung bagaimana cara untuk mendapatkannya, kalian bisa simak dibawah ini langkah – langkah cara mendapatkannya Filter IG Parental Advisory :

  1. Langkah Pertama, silahkan masuk ke aplikasi Instagram kalian.
  2. Kemudian klik tombol kamera yang ada di kiri atas atau kalian bisa dengan menekan tombol plus (+).
  3. Lalu masuk ke bagian filter dan scroll filter tersebut ke kanan hingga mencapai batas dan terdapat menu Eksplor Filter. Klik pada menu tersebut.
  4. Setelah itu kalian ketikkan Parental Advisory di kolom pencarian kemudian enter.
  5. Maka akan muncul berbagai video dengan filter ini. Karena filter ini banyak versinya, kalian bisa pilih salah satu yang kalian sukai dan cocok.
  6. Setelah dipilih kemudian kalian bisa klik gunakan filter ini atau save filternya terlebih dahulu sebelum dipakai.
  7. Dan setelah itu filter akan muncul di halaman story kalian, kemudian kalian bisa pakai filternya sesuai kreasi kalian.
  8. Terakhir setelah story kalian selesai dibuat, kirim ke teman dekat, story kalian atau kalian bisa save videonya.

cukup mudah buka, untuk mendapatkan Filter IG Parental Advisory ini. Nah tunggu apalagi buruan coba filter yang satu ini untuk mempercantik instastory kalian.

Baca Juga :

  1. Filter IG Langit Berubah
  2. Nama Filter IG Muka Bonyok
  3. Nama Filter IG Alhamdulilla Ya Saya Cantik

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin bagikan mengenai Filter Ig Parental Advisory, Begini cara Menggunakannya. mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *