Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video, Ini Solusinya!

  • Whatsapp
Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video

Tahukau.com – Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video, Ini Solusinya! – Ada sebuah fitur baru yang sedang perbincangan warganet saat ini yakni Filter crying pada aplikasi Snapchat yang bisa mengubah wajah seseorang menjadi seperti menangis. Lantas, sudahkan kalian mencoba filter baru ini?

Ekspresi menangis yang dihasilkan dari filter ini sangat lucu, sehingga tidak heran filter crying ini pun menjadi viral di Snapchat, TikTok, Twitter, Instagram, dan dimedia sosial lainnya. Tapi sayangnya, ada sebagian pengguna mengeluh tentang filter crying yang tidak bisa digunakan untuk merekam video di hp Android dan iphone.

Nah, konten video dengan filter crying Snapchat menjadi viral bahkan banyak diminati oleh banyak orang. Untuk itu jika kalian sedang mencari tahu penyebab dan solusi Snapchat filter tidak bisa video, kalian bisa simak ulasan dibawah ini karena melalui artikel ini kalian akan mendapatkan jawabannya.

Baca juga : Begini Cara Menanggapi Pesan WhasApp Dengan Emoji!

Apakah Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video?

Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video

Filter crying Snapchat bisa digunakan untuk merekam video. Bahkan cara merekam video menggunakan filter crying di Snapchat sangatlah mudah dilakukan. Kalian tinggal menekan dan menahan tombol capture di kamera. Akan tetapi, tidak semua orang berhasil merekam video menggunakan filter crying Snapchat. Nah, meskipun kalian tap dan hold tombol capture, namun ada beberapa orang justru mendapatkan hasil foto bukan video. Jadi, kenapa hal seperti ini bisa terjadi? simak alasannya dibawah ini.

Kenapa Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video

Ada sebagian dari pengguna yang tidak dapat menggunakan filter crying ini untuk video. Jika kalian salah satunya. Maka dari itu, kalian wajib mengetahui apa penyebab filter crying Snapchat tidak dapat digunakan untuk merekam video. Berikut ini rinciannya.

1. Snapchat Apk Tidak Di Update

Aplikasi yang tidak diperbarui akan menjadi tidak stabil, sehingga filter crying tidak bisa merekam video.

2. Cache Aplikasi Snapchat Penuh

Kemungkinan cache yang menumpuk bisa membuat aplikasi Snapchat menjadi lambat. Jadi, ini tentu saja membuat beberapa fitur di Snapchat tidak berfungsi. Karena ini akan terpengaruh bila cache aplikasi Snapchat penuh.

3. Perangkat Tidak Didukung

Nah, tidak semua ponsel mendukung filter crying Snapchat untuk video. Filter crying Snapchat video sekarang bisa digunakan di iPhone dan beberapa ponsel Android terbaru. Jadi, kalian tidak bisa merekam dengan filter tangisan Snapchat, kemungkinan ponsel kalian tidak kompatibel dengan filter Snapchat ini.

Baca juga : Trend Ukur Tinggi Badan Viral di TikTok, Begini Caranya!

Cara Mengatasi Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video

1. Update Snapchat

Apabila kalian menggunakan apk Snapchat versi lama, kalian bisa membuka Play Store atau App Store untuk pembaruan. Perbarui dari platform resmi ke Snapchat versi terbaru, sehingga kalian akan bisa menggunakan filter Snapchat menangis.

2. Hapus Cache Aplikasi

Kalian dapat menghapus cache penuh aplikasi Snapchat. Untuk caranya dengan menekan lama ikon aplikasi Snapchat. Selanjutnya klik tombol Info Aplikasi, lalu pilih Penyimpanan, dan klik Hapus Data terakhir Cache.

3. Ganti Perangkat

Nah, terakhir bisa jadi ponsel yang kalian miliki tidak kompatibel dengan filter terbaru Snapchat. Jika demikian, maka kalian bisa mencoba meminjam perangkat lain. Mungkin di perangkat yang kalian pinjam, filter crying Snapchat bisa digunakan secara normal.

Baca juga : SaveFrom Net Apk Versi Lama, Ini Cara Download & Installnya

Itulah informasi yang bisa Mimin bagikan kali ini seputar Filter Crying Snapchat Tidak Bisa Video, semoga dengan adanya ulasan – ulasan yang telah Mimin buat bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih telah berkunjung di Tahukau.com dan sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.