Campuran
Trending

Tanggal Rilis Film Yowis Ben 3 Di Bioskop

Yowis Ben adalah film bergenre komedi yang ditulis oleh Bayu Skak. Bayu Skak sendiri adalah salah satu youtuber senior di Indonesia yang memiliki banyak subscriber pada channel youtube miliknya. Film Yowis Ben 3 ini juga merupakan cerita lanjutan sekaligus terakhir dari film yowis ben sebelumnya. Sekuel sebelumnya dari film yowis ben ini sendiri berhasil mendapatkan penonton hingga 1 juta penonton dan mendapatkan peringkat ke 6 sebagai film tersukses di box office Indonesia.

Film Yowis Ben adalah film yang menggunakan bahasa daerah pertama yang berhasil menembus angka penonton sampai 1 juta. Hal ini tentu saja karena perjuangan Bayu Skak yang menjadi komedian dan juga aktor pada film ini. Perjuangan berat Bayu Skak yang terbayarkan melalui film Yowis Ben 2 yang berhasil menembus 1 juta penonton, pada awalnya sendiri film Yowis Ben ini mendapat banyak bullyan mengingat banyak yang mengira film berbahasa daerah tidak akan bisa sukses di pasaran. Namun Bayu Skak berhasil membuktikan itu semua.

Kapan Film Yowis Ben 3 Rilis?

Film Yowis Ben 3 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini. Dimana film ini diproduksi oleh Bayu Skak dan juga Fajar Nugros. Banyuwangi dipilih sebagai tempat syuting Film Yowis Ben 3. Kru dan juga Sutradara sendiri sudah mulai mengunjungi kota Banyuwangi guna melakukan pemetaan lokasi pengambilan gambar.

Banyuwangi yang terpilih sebagai lokasi syuting Film Yowis Ben 3 tentu saja mendapatkan sambutan hangat dari Bupati Banyuwangi. Bupati Banyuwangi sendiri berharap dengan dijadikannya lokasi syuting harapannya Banyuwangi bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan juga bisa menangkat potensi lokal dari Banyuwangi ini sendiri.

BACA JUGA: Fakta Unik Film Antrum, Film Paling Mematikan

Alur Cerita Yowis Ben 3

Sama seperti film sebelumnya, Film Yowis Ben 3 ini masih akan bercerita tentang kehidupan band dari Bayu Skak dan kawan-kawan. Masih akan ada konflik serta cerita lucu lainnya yang akan hadir dalam film ini. Sedangkan untuk aktor dan aktris yang akan membintangi film ini masih tetap sama yaitu, Bayu Skak, Cut Meyriska, Joshua, Brandon Salim, dan juga Anya Geraldine.

BACA JUGA: Sinopsis Cerita Film Standoff 2016 Populer di 2020

Panundaan Jadwal Syuting

Pada awalnya Film Yowis Ben 3 ini akan dijadwalkan mulai syuting pada bulan April tahun 2020 ini. Namun karena adanya pandemi Covid-19 membuat jadwal pengambilan gambar menjadi ditunda menunggu pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Kita berdoa saja semoga Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia ini segera berakhir agar kita semua bisa beraktivitas normal kembali.

Rencananya film Yowis Ben 3 ini akan mengambil lokasi syuting di Hotel Dialoog Boyolali. Selain itu bocoran lokasi lainnya dari pengambilan gambar film Yowis Ben ini akan dilakukan di ALun-alun Taman Blambangan, Perkebunan Cokelat dan juga pusat kota Banyuwangi.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close