Campuran

Tentang Penyihir Begini Sinopsis Film The Covenant

Tahukau.com – The Covenant merupakan salah satu film box office yang cukup sukses di para penggemar film. Film ini pertama kali tayang pada 8 September 2006. Film yang disutradarai oleh Renny Harlin dan juga naskah yang ditulis oleh J.S Cordone, berhasil untuk menarik perhatian orang untuk menonton The Covenant. Kira-kira seperti apa sih sinopsis film The Covenant ini?

Film The Covenant ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Hollywood ternama. Seperti, Steven Strait, Laura Ramsey, Sebastian Stan, Taylor Kitsch, dan Chace Crawford. The Covenant adalah film yang memiliki genre horor misteri. The Covenant memiliki rating atau penilaian 5,3/10 di IMDb, sedangkan pada Situs ternama Rotten Tomatoes juga memberikan skor 4 dari 10.

BACA JUGA: Sinopsis Film Tidal Wave Bencana Pertama di Korsel

Sinopsis Film The Covenant Lengkap

Walaupun mendapatkan kritikan pedas dan penilaian negatif dari kritikus film, namun banyak juga penonton yang sangat menggemari film yang disutradarai oleh Renny Harlin ini. Perlu anda ketahui jika Renny Harlin juga merupakan sutradara yang menggarap film Die Hard 2. Film The Covenant ini menghabiskan dana sebesar 20 juta dollar dan berhasil mendapatkan penghasilan 37,6 juta dollar. Belum lagi pemasukan dari penjualan DVD yang mencapai 26,5 juta dollar.  Hal ini tentu saja membuktikan jika film The Covenant tidak terlalu buruk untuk ditonton, lalu seperti apa sinopsis film The Covenant ini?

Kisah ini bermula ketika ada seorang anak baru yang pindah ke Spencer Adacemy, anak itu bernama Chase Chollins. Di Spencer Adacemy, Chase Chollins bertemu dengan 4 orang anak lainnya yang diberi sebutan Son of Ipwitch. 4 orang tersebut bernama Caleb, Pogue, Reid, dan Tyler. 4 orang anak tersebut berasal dari keluarga penyihir, sehingga mereka mempunyai kekuatan supranatural.

Kemampuan supranatural mereka akan mereka ketika umur 13 tahun dan akan bertambah saat mereka berumur 18 tahun. Namun, semakin banyak kekuatan supernatural yang dikeluarkan oleh seorang penyihir, maka semakin cepat pula umur seorang penyihir akan bertambah. Seorang penyihir juga harus merahasiakan kekuatan mereka dari orang biasa. Hal itu bisa dilakukan oleh 4 Sekawan Son of Ipwitch. Namun, semua berubah ketika kehadiran Chase Chollins.

Semenjak kehadiran Chase, memang banyak kejadian aneh yang terjadi di sekolah. Mulai dari kasus kematian aneh yang dialami oleh seorang siswa, hingga Caleb dan Pogue yang melihat sebuah ‘Darkling’ roh mati, yang merupakan pertanda dari sihir jahat.

Caleb, Pogue, Reid, dan Tyler terkejut saat Chase Chollins, yang dikenal anak baru itu ternyata memiliki kekuatan supranatural, sama seperti mereka. Bahkan, mereka menganggap kekuatan supranatural yang dimiliki Chase Chollins tidak seperti yang mereka punya. Karena, beberapa kali Chase Chollins hampir mengancam keselamatan 4 sekawan Son of Ipwitch. Kemudian, 4 sekawan Son of Ipwitch mengira bahwa Chase Chollins adalah keturunan ke-5 mereka.

Namun ternyata, Chase Chollins adalah seorang keturunan penyihir di jaman dahulu yang sudah punah. Chase Chollins merupakan anak dari Goodwin ‘Goody’ Pope, yang juga seorang penyihir terkenal. Chase semakin menunjukkan niat buruknya, bahkan ia berniat untuk menghancurkan Son of Ipwitch untuk mendapatkan kekuatan supernatural mereka.

Chase Chollins ingin mendapatkan keuntungan 4 sekawan Son of Ipwitch guna memperkuat dirinya dan mendapatkan keabadian hidup sebagai penyihir. Mampukah 4 sekawan Son of Ipwitch bertempur dengan Chase Chollins dan mengalahkan nya?.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close