Film

Daftar Film Semi Barat Dengan Unsur Erotis

Tahukau.com – Film Semi Barat – Film adalah media yang untuk mengutarakan seni. Di tahun 80-an sudah dikenal dengan namanya film dewasa atau film semi. Hal ini digunakan untuk memicu mereka yang sudah menikah, dan yang hanya sekedar pelengkap karya seni agar tampak lebih menarik.

Kebanyakan film semi barat khususnya memasukkan unsur erotis agar bisa meningkatkan rating filmnya. Ada juga yang membuat hal ini sebagai daya tarik dan juga cara promosi. Alur cerita yang disuguhkan juga tidak kalah seru dari genre lainnya. Karena itu film Barat sangat indentik dengan film semi romantisnya, berikut ini contoh Film Semi Barat yang menjadi pilihan.

Daftar Film Semi Barat

1. Malena

Film Semi Barat
Malena

Film yang menceritakan seorang anak kecil yang memiliki fantasi kepada seorang wanita muda cantik yang ditinggal oleh suaminya berperang. Anak itu berjuang sekuat tenaga untuk mendekati pujaannya.

Bisa dibilang film ini memiliki genre romantis dengan sedikit komedi. Malena dibintangi oleh Monica Bellucci dan Giuseppe Sulfaro. Film Italia ini bahkan mendapatkan penghargaan Grand Prix di Festival Film Cabourg. Dengan adegan lucu dibalut romantis.

Sinopsis Film Semi Malena

Pada tahun 1940 di sebuah kota kecil Sisilia, Renato yang masih berusia 12 tahun mengalami tiga peristiwa besar besar dalam hidupnya. Pertama yaitu Italia memasuki Perang Dunia II, dia mendapat sepeda baru dan yang terakhir dia pertama kali melihat wanita muda cantik yang dikenal sebagai Malèna.

Baca juga : Video Bokeh

Suaminya sedang bertugas di Afrika untuk melawan Inggris dan dia hidup sendiri. Karena penampilannya dan kondisi kesendiriannya, ia menjadi objek nafsu bagi semua lelaki di kota tersebut.

Renato menjadi terobsesi dengan Malèna, memata-matai dia di rumahnya dan mengikutinya ketika dia pergi keluar. Untuk memuaskan fantasi erotisnya, ia mencuri beberapa pakaian dalam miliki Malena.

Malèna mendapat kabar bahwa suaminya terbunuh dan menambah kesedihan pada kehidupannya.

2. Lolita

Film Semi Barat
Lolita

Film dewasa barat berikutnya yaitu Lolita yang dirilis pada tahun 1997. Film yang merupakan adaptasi novel kerjasama antara Amerika dan Perancis. Lolita diperankan oleh Jeremy Irons dan Dominique Swain.

Film bercerita tentang hal tabu, karena seorang ayah memiliki hubungan asmara dengan anak tirinya.

Seorang profesor paruh baya menyewa kamar di rumah seorang janda yang telah memiliki anak, bernama Dolores. Untuk lebih dekat dengan gadis tersebut, sang profesor menikahi ibunya dan terjadilah cinta terlarang.

Baca juga : Film Semi Hongkong

Film ini sempat menuai kontroversi di Australia, Lolita tidak bisa rilis sampai tahun 1999. Karena ulasan yang didapatkan cukup beragam.

Sinopsis Film Semi Lolita

Humbert adalah seorang profesor Inggris yang datang ke AS untuk mengajar. Dirinya menyewa sebuah kamar di rumah Charlotte Haze, tetapi dia tertarik setelah melihat putrinya yang berusia 14 tahun, Dolores (Lolita). Meskipun dia membenci ibunya, dia menikahinya karena ini adalah satu-satunya cara untuk menjadi dekat dengan gadis itu.

Mereka memulai perjalanan bersama, berusaha menyembunyikan bahwa mereka bukan hanya ayah tiri dan anak perempuan. Kecemburuan yang mendalam dan mungkin rasa bersalah dari cinta terlarang tampaknya perlahan-lahan membuat pria itu labil secara emosional.

3. L’amant

Film Semi Barat
L’amant

L’amant adalah film semi barat yang berasal dari negara Perancis. Film mengangkat kisah dari novel biografi Marguerite Duras yang bercerita tentang gadis muda yang jatuh cinta kepada lelaki China dewasa.

Mengambil setting di Vietnam, film yang sukses baik dari segi pendapatan dan ulasan. Kebanyakan review negatif berasal dari kritikus Amerika, sementara secara umum sangat diterima dengan baik.

Sinopsis Film Semi L’amant

Pada tahun 1929 French Indo Cina, seorang gadis remaja Perancis memulai percintaan yang ceroboh dan terlarang dengan seorang lelaki Cina kaya yang lebih tua. Masing-masing mereka mengetahui bahwa perselingkuhan itu akan membawa konsekuensi yang drastis untuk satu sama lain.

4. Damage

Film Semi Barat
Damage

Sebelum terjun ke film seperti saat ini, Jeremy Irons adalah salah satu aktor yang aktif memainkan film semi. Salah satu film dewasa terbaiknya yaitu Damage. Film menceritakan tentang seorang politikus Perancis yang memiliki hubungan seksual dengan pacar anaknya.

Sinopsis Film Semi Damage

Seorang anggota Parlemen (Irons) jatuh cinta dengan tunangan putranya. Mereka melakukan perselingkuhan dengan pengabaian obsesif terlepas dari bahaya penemuan dan apa pengaruhnya terhadap kehidupannya dan putranya.

Baca juga : Film Semi Jepang

Benar-benar terobsesi, ia ingin melepaskan gaya hidupnya saat ini untuk bersama wanita tersebut. Tapi sang wanita mengizinkan dia untuk melakukan ini, lebih memilih untuk melakukan pernikahan dengan putranya sebagai penutup. Hubungan mereka akhirnya terungkap, dan harus berurusan dengan kesakitan.

5. Femme Fatale

Film Semi Barat
Femme Fatale

Femme Fatale adalah film semi dewasa barat yang disutradarai oleh Brian De Palma. Film mengangkat tema neo-noir dari pencurian berlian mewah di Cannes. Dengan campuran kriminal juga thriller, Antonio Banderas sukses memerankan karakternya bersama Rebecca Romijin.

Sinopsis Film Semi Femme Fatale

Laurie Ash mencuri permata berlian mahal yang disebut ‘eye of the Serpent’ dalam pencurian berani selama pameran di Festival Cannes 2001. Dia menipu temannya dan secara salah menganggapnya sebagai Lily, seorang wanita yang kehilangan suami dan putranya dalam suatu kecelakaan.

Baca juga : Film Semi Korea

Suatu hari ketika Laurie sedang mandi, Lily kembali ke rumah dan bunuh diri. Laurie mengasumsikan identitas Lily, pergi ke Amerika di mana ia menikahi seorang pria kaya, yang menjadi Duta Besar Amerika Serikat di Prancis. Ketika Laurie kembali ke Prancis, masa lalu itu menghantuinya.

6. Basic Instinct

Film Semi Barat
Basic Instinct

Film yang memiliki genre drama detektif yang dibumbui dengan sedikit misteri juga beberapa adegan erotisme. Dari segi cerita, film memiliki alur yang sedikit rumit namun tidak menggantung.

Basic Instinct disutradarai oleh Paul Verhoeven dan dibintangi oleh Sharon Stone serta Michael Douglas. Film yang sempat menjadi kontroversi karena beberapa adegan panas yang ada di dalamnya. Untuk kalian yang sedang mencari film yang berbau psikologi dan erotis bisa mencoba tonton Basic Instinct.

Sinopsis Film Semi Basic Instinct

Mantan bintang rock dan pemilik klub malam San Francisco Johnny Boz ditemukan terbunuh di tempat tidurnya. Detektif Nick Curran ditugaskan untuk menangani kasus ini.

Baca juga : Video Bokeh Mp3

Dia memiliki sejarah kecanduan alkohol dan penyalahgunaan obat terlarang yang mengakibatkan orang lain kehilangan nyawa, namun kini dirinya sudah bersih.

Tersangka utama adalah Catherine Tramell, seorang novelis yang cantik yang memiliki hubungan dengan Boz untuk sementara waktu. Psikiater polisi Beth Gardner (yang kebetulan mantan pacar Nick) ikut dalam kasus ini ketika diketahui bahwa pembunuhan Boz sama seperti cerita dari salah satu novel Catherine. Nick mulai terlibat terlalu jauh dan semua orang tampaknya menjadi tersangka.

7. Carne Tremula

Film Semi Barat
Carne Tremula

Carne Tremula adalah film erotis asal Spanyol. Film diangkat dari buku terkenal karya penulis cerita kriminal, Ruth Rendell.

Memiliki judul Live Flesh dalam Bahasa Inggris, film bercerita mengenai Victor yang keluar penjara karena kesalahan yang tidak dilakukannya. Dia masih memiliki rasa kepada mantannya Elena. Namun, semua berubah saat dia tahu wanita yang dicintainya telah menikahi seorang polisi.

Buat kamu yang mencari film dewasa yang menegangkan, maka bisa menonton film Carne Tremula.

Sinopsis Film Semi Carne Tremula

Pengantar pizza, Victor sedang bertengkar dengan Elena, yang ditemuinya beberapa hari yang lalu. Tetapi wanita itu sedang marah pada dan tidak ingin mendengar tentangnya. Bereaksi terhadap kebisingan, dua polisi David dan Sancho tiba di tempat kejadian dan terjadi insiden dimana pistolnya tidak sengaja tertembak.

Baca juga : Video Bokeh HD

Empat tahun berikutnya David menjadi bintang bola basket kursi roda, dia menikah dengan Elena. Victor dilepaskan dari penjara dan nasib mereka mulai tidak menentu lagi.

Sekian mengenai pilihan Film Semi Barat beserta sinopsisnya. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close