Film

Film Bioskop Ramadhan Bulan Mei 2020 di Netflix

Tahukau.comFilm Ramadhan 2020 akan dirilis melalui platform streaming film berbayar maupun gratis yaitu Netflix. Ada beberapa film yang telah populer dan masuk menjadi nominasi film Indonesia terbaik. Film ini nantinya akan ada di Netflix pada bulan Ramadhan (Mei). Cocok untuk kamu menikmati lebaran serta menghilangkan rasa bosan dalam larangan mudik. Daripada penasaran apa saja filmnya, bisa simak dibawah ini.

Susah Sinyal (11 Mei)

Ellen (Adinia Wirasti), merupakan pengacara yang sukses dan seorang single mom yang memiliki waktu pada sehingga tidak ada waktu untuk anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang kesimpulannya berkembang bagaikan anak muda pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L.Karim), ibunda Ellen yang sangat mencintai Kiara. Kala Agatha wafat terserang serbuan jantung, Kiara yang semenjak kecil sangat dekat dengan Omanya langsung terguncang.

Oleh psikolog, Ellen dianjurkan buat mengajak Kiara liburan, menghabiskan quality time buat menyembuhkan masa-masa di mana Ellen sangat padat jadwal bekerja. Mereka juga berangkat ke Sumba, menghabiskan saat- saat mengasyikkan berdua. Kiara kembali dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen langsung disambut permasalahan besar di kantor. Proyek besar yang lagi dia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berhamburan.

BACA JUGA: 7 Game Spesial Ramadhan Cocok untuk Larangan Mudik

Dilan 1990 & Dilan 1991 (14 Mei)

Milea (Vanesha Prescilla) berjumpa dengan Dilan (Iqbaal Ramadhan) di suatu SMA di Bandung. Itu merupakan tahun 1990, dikala Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa setelah itu bawa Milea mulai memahami keunikan Dilan lebih jauh. Dilan yang pintar, baik hati serta romantis. seluruh dengan triknya sendiri. Metode Dilan mendekati Milea tidak sama dengan sahabat lelakinya yang lain, apalagi Beni, pacar Milea di Jakarta. Apalagi metode berdialog Dilan yang terdengar kaku, lelet laun malah membuat Milea sering merindukannya bila satu hari saja dia tidak mendengar suara itu.

Ekspedisi ikatan mereka tidak senantiasa lembut. Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, seluruh memberi warna ekspedisi itu. Serta Dilan. dengan triknya sendiri. senantiasa dapat membuat Milea yakin dia dapat datang di tujuan dengan selamat. Tujuan dari ekspedisi ini. Ekspedisi mereka berdua. Katanya, dunia SMA merupakan dunia sangat indah. Dunia Milea serta Dilan satu tingkatan lebih indah daripada itu.

BACA JUGA: 5 Makanan Khas Lebaran Cocok untuk Di Hidangkan

TemanTapiMenikah (21 Mei)

Ditto suka separuh mati pada Ayu, artis yang bergaya bandit. Sayangnya, sepanjang 11 tahun bersahabat, Ditto senantiasa kandas keluar dari friend zone. Untungnya, kehidupan cinta Ayu yang berliku-liku, kerap diselingkuhi sana- sini, membenarkan Ditto senantiasa di dekatnya bagaikan tempat curhat langganan.

Hingga sesuatu hari, Ayu menceritakan kalau dia hendak menikah dengan pacarnya, seseorang laki- laki sempurna luar serta dalam. Ditto wajib memilah: melaporkan perasaan, ataupun merelakan cinta pertamanya jadi teman seumur hidup.

Bumi Manusia (23 April)

Film Ini menceritakan tentang sosok 2 anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial dini abad 20. Inilah cerita Minke serta Annelies. Cinta yang muncul di hati Minke buat Annelies, buatnya hadapi pergulatan batin tidak berkesudahan. Ia, pemuda pribumi, Jawa totok. Sedangkan Annelies, wanita Indo Belanda anak seseorang Nyai.

Ayah Minke yang baru saja dinaikan jadi Bupati, tidak sempat sepakat Minke dekat dengankeluarga Nyai, karena posisi Nyai di masa itu dikira sama rendah dengan fauna peliharaan.

My Stupid Boss & My Stupid Boss 2 (23 April)

Bossman (Reza Rahadian) merupakan orang Indonesia yang bekerja di suatu industri besar tetapi berhamburan di Kuala Lumpur, Malaysia. Kelakuan serta pemikiran Bossman yang tidak masuk ide, kerap kali membuat sekretarisnya, Diana (Bunga Citra Lestari), selalu bersusah-payah membereskan bermacam ulah konyolnya.

Nah 5 film bisa kalian tonton di Netflix. Sinopsis film diatas saya dapatkan melalui situs Wikipedia. Sekian, semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close