Film

Daftar Film Komedi Romantis yang Bisa Menemani Akhir Pekanmu

Penatnya aktivitas yang berlangsung penuh selama hampir seminggu memang pantas  dihempaskan pada saat weekend atau akhir pekan. Banyak orang yang memilih untuk menghabiskan akhir pekannya tersebut dengan berjalan – jalan ke mall, berwisata, atau hanya sekedar bersantai di rumah. Nah, bagi kamu yang memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan dirumah tentu saja harus memiliki amunisi agar akhir pekanmu lebih berwarna. Salah satu amunisi yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan akhir pekan di rumah adalah menonton film.

Menonton film merupakan kegiatan yang bisa menghibur dan merilekskan diri. Kamu bisa menonton film dari berbagai media, baik dari televisi, laptop, hingga gadget. Film yang bisa kamu nikmati juga sangat banyak jenisnya. Namun, alangkah lebih baik jika rasa penat akan aktivitas reguler dihilangkan dengan menikmati film bertajuk komedi romantis.

Baca juga : Situs Download Film Subtitle Indonesia

Film Komedi Romantis

Film Komedi Romantis

Berikut ini adalah beberapa judul film komedi romantis yang direkomendasikan untuk menghilangkan penat di akhir pekanmu.

Everyday I Love You (2015)

Everyday I Love You (2015)

Film yang berasal dari Filipina ini dapat memberikan akhir pekanmu dengan sejuta rasa yang akan membuatmu tenggelam di dalam ceritanya. Film ini mencampur adukkan berbagai genre yaitu drama, komedi, dan romantisme. Film yang dirilis pada tanggal 28 Oktober 2015 ini disutradarai oleh Mae Cruz Alviar dan berhasil memainkan perasaan para penonton.

Everyday I Love You menceritakan tentang kehadiran seorang pria bernama Ethan (Enrique Gil) yang sangat ambisius dalam pekerjaannya hingga ia bertemu dengan seorang gadis bernama Audrey (Liza Soberano). Audrey menghabiskan hari – harinya dengan menunggu pacarnya yang bernama (Tristan) terbangun dari koma. Drama yang kuat menghadiri kisah cinta segitiga dan memberikan rasa haru yang mendalam bagi kamu para pecinta romantisme. Aksi komedi juga turut memberikan balutan hebat di setiap adegan di dalamnya, hingga membuat film ini sangat disarankan untuk kamu yang sedang menikmati weekend dengan rasa penat.

Baca juga : Video Bokeh mp3

Friend Zone (2019)

Friend Zone (2019)

Friend Zone ternyata bukan hanya kisah pilu di dunia nyata tetapi juga merupakan hiburan mata bagi penikmat drama Thailand. Drama Thailand berjudul Friend Zone yang baru saja dirilis ini juga sangat menarik untuk kamu nikmati di akhir pekan. Friend Zone yang disutradarai oleh Chayanop Boonprakob hadir pada tanggal 20 Maret 2019 memberikan genre drama, komedi, dan romantisme yang sangat seru untuk kamu nikmati.

Friend Zone merupakan film petualangan kisah dua sahabat yang terjebak pada sebuah zona pertemanan. Gink (Pimchanok Luevisadpaibul) dan Palm (Naphat Nine) telah bersahabat selama 10 tahun. Persahabatan mereka yang terjalin selama 10 tahun ternyata malah menimbulkan perasaan di antara keduanya, meskipun Gink menghindari kenyataan tersebut dengan menolak Palm pada saat mengungkapkan perasaannya. Kisah Gink dan Palm yang saling melengkapi di saat keduanya tengah menghadapi berbagai masalah percintaan masing – masing menambah esensi komedi dan romantisme di antara keduanya.

Film ini sangat cocok untuk kamu nikmati pada saat menghabiskan akhir pekan. Selain komedi dan romantisme yang terbalut di antara keduanya, emosimu akan di aduk dengan perasaan pilu di saat keduanya menolak kenyataan bahwa mereka saling menyukai. Musikal dalam film ini juga menghadirkan artis papan atas Indonesia yaitu Audrey dan Cantika dari trio GAC. 

Baca juga : Situs Download Drama Korea

Fall In Love At First Kiss (2019)

Fall In Love At First Kiss (2019)

Remake Drama Jepang yang berjudul Itazura na Kiss ini sukses membuat hati kalian pilu. Pasalnya, film yang dirilis pada tanggal 27 Februari 2019 ini berhasil mengaduk perasaan iba penonton saat melihat perkisahan cinta yang bertepuk sebelah tangan antara dua siswa SMA yang menggemaskan. Film yang di sutradarai Chen Yu Shan ini berhasil mengingatkan para penggemar Itazura na Kiss akan sombongnya tingkah seorang lelaki yang menjadi idola sekolah dan tingkah kocaknya seorang gadis lugu dan ceroboh.

Cinta seorang gadis lugu bernama Xiangqin Yuan (Lin Yun) yang di awali dengan ciuman tak sengaja harus ditolak mentah – mentah oleh seorang lelaki sempurna bersifat dingin bernama Zhishu Jiang (Darren Wang) yang merupakan idola seluruh gadis. Namun, Xiangqin Yuan tidak putus asa dan tetap berusaha menggapai cinta Zhishu Jiang. Tuhan membantu Xiangqin Yuan dengan menganugerahi momen – momen terdekat di antara keduanya.

Film ini membuat kamu terbahak – bahak ketika mengamati tingkah konyol dan cerobohnya Lin Yun dalam memerankan karakter seorang gadis lugu. Tak lupa, beberapa karakter pendukung lain seperti keluarga kedua pemeran utama, teman – teman dari Xiangqin Yuan yang turut mengambil perannya dalam melahirkan esensi humor di setiap adegannya.

Baca juga : Daftar Film Terbaik

Crazy Rich Asians (2018)

Crazy Rich Asians (2018)

Mendapatkan kekasih kaya raya bukan tujuan awal seorang profesor ekonomi bernama Rachel Chu (Constance Wu) dalam menjalin hubungan dengan Nick Young (Henry Golding). Petualangan cinta mereka di awali dengan terbangnya Nick Young dan Rachel Chu ke kampung halaman Nick di Singapura. Kepulangan tersebut awalnya bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan sahabat karib Nick. Namun, nasib buruk menimpa Rachel ketika orang tua Nick yang berada di Singapura secara langsung tidak merestui hubungan keduanya. Namun, berkat kecerdasan dan usaha keras yang dimiliki oleh Rachel serta motivasi dari sahabat dan ibundanya, Rachel berhasil mendapatkan hati mertuanya yang kaya raya tersebut.

Film adaptasi novel karangan Kevin Kwan yang sukses pada tahun 2018 dan disutradari oleh Jon M. Chu ini turut menggambarkan kehidupan keluarga kaya raya yang mendiami Singapura. Kisah cinta Rachel Chu dan Nick Young yang romantis memberikan kesan sangat menarik dalam film ini. Untuk humor, kita bisa mendapatinya melalui beberapa adegan yang melibatkan sahabat Rachel bernama Goh Peik Lin yang diperankan oleh Rapper terkenal dengan nama panggung Awkwafina.

Film ini juga menampilkan lokasi – lokasi yang ada di Singapura sehingga juga bisa menambah wawasan bagi kamu yang belum atau akan pergi ke Singapura. So, film ini recommended ya!

Baca juga : Daftar Film Jepang

To All The Boys I’ve Loved Before

To All The Boys I’ve Loved Before

Film produksi Netflix yang berhasil mencuri hati para remaja di dunia ini bisa kamu jadikan salah satu film yang akan kamu habiskan pada akhir pekan. Film yang bisa kamu nikmati di Netflix dan disutradarai oleh Susan Johnson ini diadaptasi oleh novel berjudul sama dengan pengarang yang bernama Jenny Han.

Adapun kisah romantisme ini diawali dengan kesepakatan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) untuk menjalin hubungan palsu. Tujuan dari hubungan palsu ini adalah sebagai alibi Peter dalam meraih kecemburuan mantan pacarnya. Sedangkan untuk Lara Jean, kesepakatan ini ia lakukan untuk menjadi alibi terhadap seluruh lelaki yang telah mendapatkan surat rahasia yang ia tujukan kepada semua lelaki yang ia sukai tersebut. Namun, tingkah keduanya dalam menjalin hubungan palsu justru menambahkan esensi romantisme yang akhirnya menimbulkan perasaan nyata.

Dalam film ini kamu akan menyaksikan kisah konyol Lara Jean saat mengetahui seluruh lelaki yang ia sukai mendatangi dirinya dengan membawa surat yang ia buat tersebut. Film ini sangat disarankan bagi kamu yang ingin menikmati drama romantisme yang dibalut dengan esensi komedi ringan.Film – film tersebut menjadi daftar dari seluruh film bergenre komedi romantis yang pantas kamu saksikan di akhir pekanmu. So, jangan lupa tambahkan camilan untuk melengkapi tawamu saat menikmati film – film tersebut!

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close