Campuran

Daftar Film Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Tahukau.comFilm Jepang Terbaik – Saat masa-masa liburan seperti sekarang ini, tentunya banyak hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Selain liburan bersama keluarga, kegiatan yang bisa Anda nikmati adalah menonton film. Selain film Hollywood  atau drama Korea, film dari Jepang juga menjadi salah satu referensi film yang wajib Anda coba. Ingin tahu, apa saja rekomendasi Film Jepang? Berikut ulasannya untuk Anda!

Rekomendasi Film-Film Jepang

Berikut adalah rekomendasi film-film Jepang yang bisa Anda tonton di rumah, antara lain:

1. Rurouni Kenshin (2012)

Rurouni Kenshin (2012)

Film ini berjenis live action dengan cerita aksi paling sukses buatan Jepang. Film ini menceritakan tentang seseorang yang awalnya sebagai pembunuh bayaran mengerikan atau yang disebut sebagai Battousai menutup diri dan tidak ingin kembali menjadi pembunuh. Sisi tajam pedang Kenshin berada di bawah yakni tumpul. Sebagai salah satu film aksi, film Jepang ini menjadi rekomendasi film terbaik Jepang yang pernah ada.

Baca juga : Film Perang Terbaik

2. I am a Hero (2015)

I am a Hero (2015)

Kesan Jumpscare dari film ini bisa membuat Anda terngiang-ngiang. Sebab, film ini menceritakan Hideo yang tidak sengaja menabrak seseorang di malam hari. Akan tetapi, orang tersebut bangkit kembali. Awalnya ia kira sedang berhalusinasi, namun ternyata ada virus yang telah merubah manusia menjadi Zombie.

3. Ao Haru Ride Live Action (2014)

Ao Haru Ride Live Action (2014)

Cinta atau jodoh tidak hanya bisa Anda temukan saat dewasa, sebab cerita yang diangkat dari Ao Haru Ride mengingatkan bahwa jodoh bisa ditemukan saat masih remaja. Film ini menjadi salah satu rekomendasi film live action Jepang terbaik.

Baca juga : Film Semi Barat

4. Boku dake ga Inai Machi Live Action (2016)

Boku dake ga Inai Machi Live Action (2016)

Cerita film ini dimulai saat Satoru mengetahui bahwa sang ibu dibunuh dan semua orang menuduh Satoru yang berbuat jahat. Dari situlah Satoru kembali ke 18 tahun yang lalu untuk mencari tahu siapa pembunuh ibunya. Bahkan ia juga menyelamatkan teman-temannya di masa lalu yang telah dibunuh atau diculik.

5. Blade of The Immortal (2017)

Blade of The Immortal (2017)

Film Blade of the Immortal merupakan adaptasi live action karya Hiroaki Samura. Cerita yang diangkat adalah peperangan yang membuat adik Manji tewas (Manji adalah Samurai hebat yang diburu orang). Dalam peperangan tersebut, Manji berhasil menang serta menghabisi pemburu dan pembunuh adiknya. Hingga ia hampir tewas karena terkena tebasan dan tak sengaja tertusuk. Lalu, datang seorang nenek untuk memberikan sekelompok cacing yang membuat Manji abadi. Akhirnya Manji terus hidup dan bertemu dengan gadis bernama Rin dimana Rin sangat mirip dengan adiknya yang tewas. Disinilah kisah Manji dan Rin dimulai.

Baca juga : Film Semi Jepang

6. Kamisama no Iu Toori (2014)

Kamisama no Iu Toori (2014)

Dalam film ini, Anda akan menemuka banyak adegan sadis berdarah yang begitu mengerikan. Misalnya saja belahan-belahan bagian tubuh manusia. Adegan dalam film ini seperti sebuah permainan yang harus diselesaikan tetapi hadiah bagi pemenang bukan sebuah uang atau hadiah. Jika tidak kalah, mereka akan selamat.

7. ReLIFE Live Action (2017)

ReLIFE Live Action (2017)

Anda yang sudah lulus SMA pasti akan kangen dengan masa-masa tersebut bukan? Apa jadinya jika Anda bisa kembali ke masa itu? Nah, film berjudul ReLIFE telah mengangkat cerita tersebut. Relife adalah sesuatu yang membuat seseorang kembali berumur 17 tahun dimana Kaizaki Arata menjadi kelinci percobaan dalam pristiwa tersebut. Hingga akhirnya Kaizaki Arata kembli merasakan momen indah SMA.

Baca juga : Film Semi Korea

8. Shigatsu wa Kimi no Uso (2016)

Shigatsu wa Kimi no Uso (2016)

Film Shigatsu adalah salah satu film Jepang romantis yang menceritakan pemain piano berbakat bernama Arima Kousei. Setelah kematian ibunya, ia tidak bersemangat lagi menjalani hidup dan memutuskan untuk tidak berkompetisi piano tahunan lagi. Namun akhirnya, ia bertemu dnegan pemain biola bernama Kaori Miyazono dan berhasil membuat semangatnya hidup kembali.

9. Isshukan Friends Live Action (2017)

Isshukan Friends Live Action (2017)

Film Isshukan menceritakan gadis cantik bernama Kaori Fujimita. Hal yang unik tetapi menyedihkan adalah gadis tersebut selalu kehilangan ingatan setiap hari Senin sehingga ia tidak memiliki banyak teman. Klimaks kesediha dari film tersebut adalah saat datang pemuda bernama Yuki Hase yangmau mengenalnya kembali setiap hari Senin.

Baca juga : Film Jepang Romantis

10. My Pretend Girlfriend (2014)

My Pretend Girlfriend (2014)

My Pretend Girlfriend menceritakan kisah cinta segiempat. Para karakter dalam film ini terjebak ke dalam cinta dan persahabatan. Hal itulah yang membuat mereka kemudian saling menyimpan perasaan masing-masing. Hmmm, bagaimana akhirnya kisah perjalanan mereka, ya? Langsung tonton saja!

11. Ookami Shoujo to Kuro Ouji Live Action (2016)

Ookami Shoujo to Kuro Ouji Live Action (2016)

Film Ookami menceritakan kisah siswi SMA bernama Erika Shinohara yang sengaja mengaku sudah memiliki pacar kepada seluruh temannya di sekolah. Untuk meyakinkan kebohongannya, ia pun menunjukkan foto pemuda ganteng. Tanpa disadari, pemuda ganteng tersebut adalah salah satu siswa populer di sekolahnya. Kaena takut kebohongannya terbongkar, Erika meminta Kyouya berpura-pura menjadi pacarnya.

12. As The Gods Will (2014)

As The Gods Will (2014)

As The Gods Will menceritakan permainan mengerikan di sekolah dimana yang kalah harus mati. Setiap kelas harus mengirimkan perwakilannya. Awalnya, ada guru yang tubuhnya meledak dan mengeluarkan boneka kucing bernama Daruma. Daruma tersebut yang kemudian mengajak murid untuk bermain sampai ada yang menang. Tiap perwakilan murid berkumpul di aula untuk memainkan babak kedua dimana hanya menyisakan tiga orang saja hingga babak ketiga. Lalu, adakah yang menang hingga babak akhir?

Demikian rekomendari film Jepang terbaik dan semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close