Film Godzilla VS Kong (2021) Best Action Full Movie HD

  • Whatsapp

Tahukau.com – Film Godzilla VS Kong (2021) Best Action Full Movie HD – Disini kalian bisa nonton Film secara gratis. Berbicara soal film, kini ada Film terbaru yang mungkin wajib kalian saksikan. Salah satunya Film Godzilla VS Kong (2021).

Nah buat kalian yang ingin tahu lebih detail lagi mengenai Film ini, kalian bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Film Godzilla VS Kong (2021)

Film Godzilla VS Kong (2021) resmi rilis di seluruh dunia pada Rabu, 24 Maret 2021. Film monster Amerika Serikat yang merupakan sekuel dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island.

Warner Bros. Pictures selaku pendistribusi film petualangan epik ini mengumumkan tanggal rilis film tersebut dua bulan lebih awal dari yang diharapkan, dari 21 Mei menjadi 24 Maret. Sementara di Amerika Utara rilisnya pada 31 Maret 2021.

Godzilla VS Kong disutradarai oleh Adam Wingard, Sementara Eric Pearson dan Max Borenstein yang menulis naskahnya. Film berdurasi 113 menit ini dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall dan Brian Tyree Henry, Shun Oguri, dan Eiza González.

Film ini bercerita tentang pertarungan antara dua makhluk raksasa itu dengan kehadiran Mechagodzilla.

Sinopsis Film Godzilla VS Kong (2021)

Film diawali dengan gambaran dunia yang sedang kacau balau di mana semua orang terlihat berlarian dengan panik. Pada saat bersamaan, terlihat sosok Kong tampak terkulai tak berdaya dalam keadaan dirantai di atas sebuah kapal.

Kong menjadi objek penelitian Dr. Nathan Lind (Alexander Skarsgard) dan tim Monarch, organisasi misterius yang mencari tahu segala hal mengenai monster. Kong dibawa untuk diteliti ke sebuah tempat. Dalam perjalanannya, Kong ditemani oleh Jia (Kaylee Hottle), anak yatim piatu yang memiliki bakat khusus untuk berkomunikasi dengannya. Alhasil, Jia merupakan perantara manusia lainnya agar bisa berkomunikasi dengan Kong.

Di tengah perjalanan, saat berada di tengah laut, tiba-tiba sebuah serangan muncul dari dasar laut. Serangan itu mengakibatkan kapal tanker yang mereka tumpangi hancur.

Ternyata serangan tiba-tiba tersebut merupakan ulah dari Godzilla, sehingga pertarungan sengit tak dapat dihindari.

Kong berhasil memukul Godzilla hingga terjatuh dan masuk ke dalam laut. Namun, Godzilla tidak mau kalah, ia pergi ke daratan dan menyerang para manusia dengan menyemburkan gelombang listrik dari mulutnya.

Kong langsung sigap membela dan menghalangi Godzilla yang ingin merusak perkotaan. Kong bahkan berusaha menahan sinar biru yang dikeluarkan oleh Godzilla.

Godzilla VS Kong

Lantas, bagaimanakah kelanjutan cerita dalam Film ini? Nah kalian bisa saksikanFull Movienya dibawah ini secara gratis tanpa perlu mencari – carinya lagi di situs Web lain.

Nonton Film Godzilla VS Kong (2021) Best Action Full Movie HD

Tanpa berlama – lama lagi, silahkan kalian nonton Full Movienya.

Godzilla VS Kong (2021)

Film Godzilla vs Kong menghabiskan anggaran sebesar US$ 160 juta atau sekitar Rp 2,24 triliun, yang mana dana tersebut sama dengan yang dihabiskan untuk menggarap film Godzilla sebelumnya.

Melansir laman The Star, Senin (25/1), dari penayangannya di seluruh dunia Godzilla berhasil meraup keuntungan US$ 524,9 juta (sekitar Rp 7,38 trriliun) dari penayangan di seluruh dunia pada 2014 lalu.

Sedangkan untuk film Godzilla: King Of The Monster berhasil meraup US$ 386 juta (Rp 5,4 triliun), dan Kong: Skull Island mengantongi keuntungan sebesar US$ 566 juta (sekitar Rp 7,95 triliun).

Baca Juga :

  1. Nonton Sinopsis Film I Still See You (2018) Sub Indo
  2. Nonton Sinopsis Film Dark Tide (2012) Full Movie Sub Indo
  3. Nonton Film Generasi 90an Melankolia (2020) Full Movie
  4. Nonton Film Turn On (+17) Series Full Episode 1 – 8 Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *