Campuran
Trending

Bocoran Sinopsis Film Captain Marvel 2 Rilis 2021

Captain Marvel 2 merupakan salah satu film yang ada pada MCU atau Marvel Cinematic Universe yang paling ditunggu pecinta  film marvel di Indonesia maupun di luar negeri. Sebenarnya captain marvel 2 ini akan direncanakan rilis pada tahun 2020 ini, namun karena adanya Pandemi Covid-19 di dunia membuat film ini entah kapan jadinya akan dirilis. Walaupun begitu sudah ada banyak bocoran sinopsis captain marvel 2 ini yang tersebar di Internet. Salah satu bocoran dari film Captain Marvel 2 ini yang paling populer adalah nantinya Captain Marvel akan bertemu dengan karakter baru pada film ini yaitu Korvac.

Bocoran Cerita Captain Marvel 2

Korvac sendiri nantinya pada film captain marvel 2 akan menjadi kelinci percobaan pada bangsa Kree. Nah nanti dua karakter yakni Captain Marvel dan juga Korvac akan bertarung pada seri kedua film captain marvel ini. Pada film ini nantinya Captain Marvel akan melindungi bangsa Kree dari serangan Korvac. Namun ketika captain marvel mencoba mengalahkan Korvac, Korvac sendiri melarikan diri. Hal inilah yang nantinya membuat villain utama dari fase keempat MCU.

BACA JUGA: Bocoran Film Doctor Strange 2

Pada film kedua dari captain marvel ini Korvac akan membawa gagasan baru yang mengancam kosmik di zaman modern. Captain Marvel 2 nanti akan mengambil alur di antara zaman film Captain Marvel sampai Avengers EndGame. Sedangkan konfil yang ada pada film captain marvel 2 ini nantinya masih hanya sekitar permasalahan antara bangsa kree dan juga skrull. Ini yang tentunya menarik perhatian bagi para pecinta film superhero Marvel.

Jika dulu sempat heboh bahwa di fase 4 ini nantinya akan ada kelompok yang bernama A-Force (Berdasarkan perbincangan heboh setelah dirilisnya film Avengers EndGame). Namun pada film Captain marvel 2 ini nantinya kelompok yang bernama A-Force ini nantinya tidak akan ada.

BACA JUGA: Bocoran Film Spiderman 3

Namun kabarnya Captain Marvel 2 ini tidak akan lagi disutradarai oleh Anna Boden dan juga Ryan Fleck. Hal ini karena mereka akna mengerjakan salah satu serial yang nantinya akan tayang pada Disney +. Untuk pemeran dari Captain marvel 2 ini nanti masih belum diketahui juga apakah Captain Marvel akan masih diperankan oleh Brie Larson atau tidak. Namun akhir tahun lalu banyak fans Marvel yang membuat sebuah petisi yang berisi untuk memecat Brie Larson sebagai pemeran dari Captain Marvel.

Banyak penggemar yang lebih suka dengan Monica Rambeu yang memerankan karakter Captain Marvel. Monica Rambeu sendiri merupakan karakter dari Captain Marvel yang original. Pihak Marvel sendiri tidak begitu menanggapi petisi yang dibuat oleh para penggemar dari Captain Marvel ini, nah kita tunggu saja? Apakah akan terjadi kejutan dari pemeran captain marvel 2 ini nantinya? Itulah Bocoran Sinopsis Captain Marvel 2. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close