Campuran
Trending

Sinopsis Film Black Widow 2 Beserta Tanggal Rilis

Marvel adalah salah satu perusahaan pemroduksi film dan juga komik yang saat ini film dari marvel tengah diminati dan populer bagi kalangan pecinta film di dunia. Salah satu film Marvel yang akan rilis di tahun 2020 ini adalah Blak Widow 2. Setelah sukses dengan Black widow seri pertama, akhirnya membuat marvel memutuskan untuk memproduksi sekuel dari Black Widow tersebut yakni Black Widow 2. Penasaran seperti apa sinopsis black widow 2? Langsung saja anda simak ulasan saya dibawah ini.

BACA JUGA: Film Captain Marvel 2

Bocoran Marvel Tentang Sinopsis Black Widow 2

MCU atau Marvel Cinematic Universe ini akan mulai memasuki fase ke 4 dengan adanya Black Widow. Marvel secara resmi sudah mengungkapkan bocoran resmi dari film Black Widow ini. Film ini akan menceritakan tentang masa lalu dari mata-mata super yakni Natasha Romanoff yang pada film kali ini akan diperankan oleh Scarlett Johansson.

Pada film black widow 2 ini juga menceritakan tentang Romanoff yang kembali ke negara Rusia untuk menemui keluargannya yang ia tinggalkan dan kembali bergabung bersama keluarga tersebut. Film ini memiliki latar cerita antara kejadian pada film Civil War dan juga Infinity War. Pada film ini Romanoff yang memerankan sebagai Black Widow akan berusaha menghadapi cerita masa lalunya yang kelam.

BACA JUGA: Film Doctor Strange 2

Sebelum bergabung Avengers ternyata Black Widow ini menjadi agen komite keamanan dari negara Rusia atau KGB. Selain itu di film ini Romanoff juga akan berhadapan dengan penjahat TaskMaster yang hingga saat ini identitas dari penjahat tersebut masih dirahasiakan. Kira-kira siapa penjahat Taskmaster tersebut?

Tidak cukup dengan merilis trailer dan juga sinopsis dari Black Widows 2, kali ini Marvel juga sudah merilis poster baru dari film Black Widow 2. Pada poster tersebut terlihat Florence Pugh yang memerankan karakter utama dan juga Rachel Weisz yang menjadi teman mata-mata dari Florence. Pada poster tersebut juga memperlihatkan David Harbour yang akan menjadi Red Guardian pada film Black Widow 2 ini.

Bagi anda pencinta Marvel Cinematic Universe atau MCU tentu saja sudah tidak sabar untuk menyaksikan film sekuel dari Black Widow ini kan? Tentu saja anda sudah penasaran bagaimana kelanjutan dari Black Widow yang di akhir cerita End Game malah mengorbankan diri tersebut.  nah lalu kapan rencana perilisan film Black Widow ini?

Tanggal Rilis Black Widow 2

Karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda belahan dunia ini membuat Marvel memutuskan untuk mengubah jadwal rilis film black widow 2 ini. Jika pada awalnya Marvel ingin merilis Black Widow 2 pada bulan mei 2020, akhirnya karena ada Pandemi Covid-19 Marvel mengubah jadwal tayang Black Widow 2 menjadi 6 November 2020. Jadi bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan Black Widow 2 mohon bersabar dulu ya.

Nah itulah Sinopsis Film Black Widow 2 Beserta Tanggal Rilis. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close