Film Beyond Skyline (2017) Aksi Iko Uwais Melawan Alien

  • Whatsapp

Tahukau.com – Film Beyond Skyline (2017) Aksi Iko Uwais Melawan Alien – Sepertinya film aksi yang penuh dengan ketengan tidak ada bosannya untuk disaksikan. Seperti film yang akan Mimin ulas pada kesempatan kali ini yang berjudul Beyond Skyline (2017).

Pemeran dalam film tersebut terdapat beberapa aktor indonesia yang seringkali membawakan film yang bertema aksi, salah satunya yaitu Iko Uwai

Nah ingin tahu seperti apa jalan cerita dalam film tersebut? langsung saja simak ulasan di bawah ini sampai selesai.

Baca Juga : Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Full Movie Sub Indo

Film Beyond Skyline

Film Beyond Skyline (2017)

Beyond Skyline merupakan film fiksi ilmiah yang rilis pada tahun 2017. Film ini merupakan sekuel dari film Skyline yang rilis pada 2010 silam,.

Disutradarai oleh Liam O’Donnell sekaligus penulis naskah, Beyond Skyline dibintangi oleh beberapa aktor hollywood ternama yaitu Frank Grillo, Bojana Novakovic, Jonny Weston, Callan Mulvey, termasuk Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Iko Uwais pemeran Film Beyond Skyline (2017)

Film ini meraup keuntungan yang cukup besar yaitu 992,18 juta dolar dari bila dibanding dengan biaya yang dihabiskan untuk biaya produksi film ini sebesar 25 juta dolar.

Film yang berdurasi 105 menit ini memperlihatkan pertempuran epic antara manusia dengan alien. yang mana pada biasanya film alien kebanyakan menyuguhkan aksi baku tembak sedangkan di film Beyond Skyline ini para manusia melawan alien dengan tangan kosong alias baku pukul.

Penasaran seperti apa aksi Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film Beyond Skyline? Berikut dibawh ini Mimin akan ulas sedikit sinopsis dalam film tersebut.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia

Sinopsis Film Beyond Skyline

Film diawali memperlihatkan seorang perempuan yang sedang sekarat bernama Rose, entah apa penyebab nya hingga kenapa bis sampai dirawat.

Sin beralih memperkenalkan kita kepada sosok pria yang bernama Mark, ia merupakan seorang detektif. Di sana ia disambut oleh temannya yang bernama Garcia, tujuannya kekantor polisi untuk menjemput anaknya yang bernama Trent.

Trent ditahan karena telah memukul orang hingga babak belur. Mark kemudian diizinkan oleh Garcia untuk membawa Trent pulang .

Namun di tengah perjalanan pulang, Mobil yang mereka kendarai tiba – tiba mogok dan karena hal itu mengharuskan mereka untuk melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kereta api bawah tanah.

Saat berada di stasiun kereta api, Trent menyempatkan diri memberi sedekah berupa uang kepada pengemis buta yang bernama Sarge.

Diketahui bahwa Sarge merupakan veteran perang yang dibuang oleh negaranya.

Tidak berapa lama mereka telah berada di dalam kereta api bawah tanah, dan di kereta Mark terlihat sedang memberi nasihat kepada Trent layaknya seorang bapak terhadap anaknya.

Namun saat sedang asyik mengobrol, tiba – tiba kereta api yang mereka tumpangi berguncang dan menyebabkan mesin kereta mati.

Mark yang merupakan seorang anggota polisi langsung bergerak ke arah petugas kereta yang bernama Audrey dan menanyakan apa yang terjadi sedang terjadi.

Audrey terlihat sibuk meminta bantuan lewat radio, namun akibat guncangan itu menyebabkan radio nya jadi terganggu. Audrey yang tidak mau menyerah, ia terus berusaha untuk menghubungi bala bantuan.

Saat sedang mencoba, tiba – tiba kereta tersebut kembali berguncang. Dan tidak lama kemudian Audrey menerima pesan dari radio yang mengatakan “Jangan tatap cahayanya”.

Audrey dan Mark yang tidak mengerti maksud dari pesan radio tersebut bergegas untuk mengevakuasi penumpang untuk segera keluar dari kereta itu.

Alur Cerita Film Beyond Skyline (2017)

untuk mengetahui lanjutan cerita dalam Film Beyond Skyline (2017), kalian bisa menonton cuplikan alur ceritanya pada video yang telah Mimin cantumkan diatas.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Bastille Day (2016) Full Movie Sub Indo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *