Campuran

Daftar Film Barat Romantis Terbaik dan Dijamin Bikin Baper

Film percintaan memang tidak ada basinya. Adegan romantis yang disuguhkan memanjakan imajinasi para penonton. Siapa disini yang ikutan menangis saat melihat adegan yang mengharu biru. Siapa juga yang membayangkan seandainya kamu-lah yang mendapat perlakuan manis seperti di film. Soundtrack dan akting para pemain film yang piawai sudah pasti mampu menguras energi penonton.

Berikut Film Barat Romantis yang Bisa Kamu Tonton Saat Tahun Baru

Tidak terasa tinggal satu bulan lagi kita akan menyambut tahun yang baru. Liburan panjang menunggu didepan mata. Nonton film bersama orang tercinta bisa kamu jadikan alternatif kegiatan positif mengisi liburan panjangmu.

Mulan

Mulan

Mulan merupakan salah satu film besutan Disney yang dijadikan live-action. Sebelumnya Disney membuat live-action Aladin dan Lion King 2 yang mendapatkan sambutan baik dari penonton. Karakter Mulan akan dimainkan oleh Liu Yifei, aktris muda asal Cina. Mulan sesungguhnya adalah cerita legenda Cina tepatnya seorang pahalawan wanita dari bangsa Hun. Live-action Mulan lebih menonjolkan adegan action yang penuh dengan trik visual kelas wahid. Jadi lupakan jika kamu membayangkan adegan musikal Mulan di film ini.

Mulan mengorbankan diri demi kehormatan keluarga dan keselamatan sang ayah. Kala itu kerajaan sedang membutuhkan prajurit. Sehingga setiap keluarga di haruskan mengirim anggota keluarga laki-laki mereka ke medan perang. Malangnya tidak anak laki-laki dalam keluarga Mulan. Karena merasa kasihan pada sang ayah yang sudah tua, maka Mulan memutuskan untuk menyamar sebagai laki-laki.

Disaat yang sama orang tua Mulan juga sedang mencari calon suami yang cocok untuknya. Namun Mulan merasa bahwa menjadi seorang istri yang diam di rumah bukan panggilannya. Mulan yang piawai menggunakan pedang dan busur panah mantap untuk melarikan diri ke medan perang. Sampai akhir trailer tidak terlihat naga kecil legendaris sahabat Mulan. Film live action mulan dukerjakan oleh sutradara Hollywood, Niki Caro. Pembuatan film sendiri memakan waktu empat bulan. Proses syuting dilakukan di Selandia Baru dan Cina. Masukkan live-action mulan kedalam list mu.

Baca juga : Film Indonesia Romantis

Five Feet Apart

Five Feet Apart

Diadaptasi dari novel karya Rachel Lippincott berkisah tentang kisah asmara pasien cystic fibrosis. Cystic fibrosis adalah suatu kelainan genetik yang dimiliki sebagian kecil orang kulit putih yang memiliki 1 gen cacat. Tubuh penderita akan menghasilkan lendir upnormal di paru-paru, pankreas, dan usus. Akibatnya penderita bisa meninggal karena kesulitan bernafas.

Stella Grant, remaja berusia 17 tahun yang diceritakan mengidap penyakit langka ini bertemu dengan kekasihnya Will Newman melalui media sosial. Stella dan Will tidak diperbolehkan menjalin hubungan dikarenakan hubungan mereka bisa mengancam nyawa keduanya. Karakter Stella diperankan oleh Haley Lu Richardson dan karakter Will diperankan oleh aktor tampan Cole Sprouse. Salah satu adegan mengharukan adalah saat Stella dan Will harus menjaga jarak sejauh lima langkah. Stella kerap mengurangi satu langkah setiap ada kesempatan supaya dapat berdekatan dengan Will.

Five feet apart memperoleh penghasilan sebesar 16 miliar lebih. Informasinya film buatan Justin Baldoni akan mendonasikan sejumlah keuntungan mereka kepada pasien penderita custic fibrosis. Buat kamu yang selalu galau karena harus berjauhan dengan kekasih. Coba tonton perjuangan Stela dan Will di film Five Feet Apart.

Baca juga : Film Jepang Romantis

Last Christmas

Last Christmas

Kate si tokoh utama wanita selalu mengalami kesialan dalam hidupnya. Segala sesuatu yang ia kerjakan tidak ada yang berhasil. Kate juga memiliki ketakutan dalam dirinya dan ingin menjadi seperti orang pada umumnya. Pertemuan Kate dengan Tom ditempatnya bekerja merupakan awal baik bagi wanita berambut pirang ini. Berkat Tom, Kate menjadi lebih percaya diri menunjukkan talenta menyanyi-nya. Secara perlahan kehidupan Kate menjadi lebih baik karena Tom selalu memberi pendapat positif padanya. Kate yang sempat tidak mempercayai bahwa Tom adalah seorang sukarelawan di rumah penampungan pun menertawakan pria tersebut.

Film Last Christmas disutradarai oleh Paul Feig dan direncanakan akan tayang pada bulan desember ini. Film berdurasi 102 menit ini diperankan oleh sederet artis profesional. Ada nama Emilia Clarke sebagai Kate, Henry Gloding sebagai Tom, Emma Thompson yang juga merupakan tim penulis, Michelle Yeoh dan masih banyak lagi.

Baca juga : Film Korea Romantis

Isn’t It Romantic

Isn’t It Romantic

Zaman sekarang masihkah ada cinta sejati? Netflix merelease film Isn’t It Romantic. Natalie, diperankan Rebel Wilson, memimpikan pada masa kecilnya memiliki kisah cinta romantsi layaknya di film Pretty Woman. Beranjak dewasa Natalie yang berprofesi sebagai arsitek menjadi sosok yang skeptis terhadap kisah cinta.  Hal tersebut berkat sang ibu yang memberikan pengertian bahwa kehidupan bukanlah seperti yang drama tayangkan di televisi.

Suatu saat Natalie pingsan setelah menghajar Jack, pencopet, yang menyerang Natalie di stasiun. Semenjak itu hidupnya berubah 180◦. Seorang pria tampan yang merupakan kliennya jatuh cinta pada Natalie. Blake, diperankan Liam Hemsworth hanyalah seorang laki-laki biasa dan tidak kaya raya. Natalie yang kebingungan karena ia merasa bahwa hidupnya kini layaknya dalam sebuah drama. Ketika Natalie yang frustasi berteriak bahwa hidupnya berubah menjadi drama komedi, seketika penonton akan menikmati adegan layaknya drama musikal. Namun plot cerita yang terlalu lambat membuat yang menontonnya menjadi bosan.

Baca juga : Film Komedi Romantis

The Perfect Date

The Perfect Date

Berawal dari Brooks Rattigan , diperankan oleh Noah Centineo, menawarkan jasa layanan kencan kepada salah satu pengunjung restauran tempat Brooks kerja part-time. Brooks tanpa sengaja mendengar sang pelanggan mengeluh bahwa dirinya berkendala menemani sepupunya pergi ke pesta.

Semenjak itu Brooks menciptakan aplikasi dating untuk kencan bayaran. Brooks menerima tawaran kencan dengan menyesuaikan keinginan kliennya. Tidak hanya penampilan yang dirinya sesuaikan tetapi juga gaya bicara dan tingkah lakunya. Hingga suatu hari Brooks bertemu dengan gadis idamannya. Lantas bisakah Brooks menjadi dirinya sendiri? Film arahan Chris Nelson ini menarik untuk ditonton. Tema yang diangkat merupakan peristiwa yang sebenarnya terjadi di kehidupan remaja AS. Sejak trailer The Perfect Date release, video tersebut sudah ditonton sebanayak 9 juta kali.

Baca juga : Download Film di IndoXXI

Can You Keep A Secret?

Can You Keep A Secret?

Emma, Alexandra Daddario, bertemu seorang pria tampan dalam penerbangan menuju New York. Penerbangan yang Emma tumpangi mengalami turbulensi parah. Jack, Tyler Hoechlin, pria tampan yang duduk tepat disamping Emma harus mendengarkan luapan emosi dan memperoleh “tawaran” dari wanita cantik ini. Emma yang berpikir bahwa dirinya akan mati, tidak perduli dengan apa yang ia katakan. Emma yang sebelumnya sudah mabuk akibat frustasi atas pekerjaannya tidak sepenuhnya sadar atas perkataannya.

Takdir berkata lain, pesawat berhasil mendarat dengan selamat. Kehidupan Emma pun berlanjut.  Bosnya, Cybill, Laverne Cox, marah karena Emma tidak berhasil dengan pertemuannya di Chicago. Emma memang tidak tahu banyak tentang Jack. Tetapi dirinya tidak menyangka bahwa Jack adalah pria yang akan bertanggung jawab terhadap restrukturisasi perusahaan tempat Emma bekerja, Panda.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close