FF Max Hilang Dari Play Store, Ini Sebab Dan Solusinya

  • Whatsapp
FF Max Hilang Dari Play Store

Tahukau.com – FF Max Hilang Dari Play Store, Ini Sebab Dan Solusinya – Sama seperti game Free Fire umumnya. Namun hanya saja di Free Fire Max sendiri adalah versi dengan design grafisnya yang kebih unik, lebih funtastic dibanding FF biasa.

Selain itu, ada juga fitur-fitur lainnya yang lebih menawarkan nilai plus. Maka dari itulah, banyak dari para player game FF mulai beralih menggunakan versi FF max ini. Namun, masalah kemudian muncul karena akhir-akhir ini Free Fire tiba-tiba hilang dari Play Store.

Lantas, apa sebenarnya yang terjadi? Lalu apakah solusinya? Nah, buat kalian yang penasaran terkait informasinya, maka silakan simak di bawah ini.

Baca juga : Automatic Game Link Embedding MLBB, Fitur Terbaru TikTok 

FF Max Tiba-Tiba Hilang

FF Max Hilang Dari Play Store

Salah satu keunggulan dari versi FF Max ini adalah design grafis yang membuat decak kagum warganet. Nah, hal itulah yang kemudian melatar belakangi para survivor beralih ke versi ini.

Bahkan, kalian juga mungkin ikut penasaran dan akan beralih ke versi Free Fire Max. Tapi sayangnya, ada banyak yang kebingungan sebab Free Fire Max ini tiba-tiba hilang dari Play Store dan App Store. Pasalnya, ada banyak sekali player yang merasa heran dan sedih. Jadi, sebenarnya apa penyebab hilangnya Free Fire Max ini? Silakan simak faktanya di bawah ini.

Penyebab Hilangnya Free Fire Max Dari Play Store

Dimana awal hilangnya Free Fire Max ini banyak yang mengira sebab adanya update terbaru. Tapi nyatanya, Ff Max hilang disebabkan oleh tuntutan Krafton kepada Garena. Dimana tuntutan tersebut berisi tentang ketidak terimaan Krafton atas sistem dalam FF Max yang dibilang menjiplak PUBG. Mulai dari struktur game, pemilihan senjata, objek lokasi hingga fitur air drop di FF MAX.

Selain itu, Tuntan lain dari Krafton ditujukan kepada Google dan Apple yang juga turut serta mendistribusikan FF MAX ini. Nah, itulah sebabnya FF MAX menghikang dari Play Store.

Baca juga : Jade Master Mod Apk v1.3.0 Unlimited Money Terbaru 2022

Kapan FF MAX Muncul Lagi di Play Store?

Dimana hingga pada saat ini Garena Free Fire belum memberikan komentar atas hilangnya atau dihapusnya game Free Fire Max dari Play Store ini. Maka dari itu, kita hanya bisa berdoa semoga FF Max ini dihapus dari Play Store karena update besar-besaran, bukan karena permintaan dari Krafton.

Nah, apabila FF Max hilang dari Play Store karena akan ada update, maka game FF Max ini akan muncul kembali pada 19 Januari 2022. Pada tanggal tersebut sebaiknya Garena meluncurkan update FF Max terbaru.

Dan untuk saat ini kita tunggu tanggapan dari Garena Free Fire. Jadi, semoga saja FF Max tidak sepenuhnya dihapus dari Play Store. Tapi meski hilang dari Play Store, namun kalian tetap bisa memainkan game FF Max seperti biasanya.

Baca juga : Assoluto Racing Mod Apk Versi Terbaru 2022, Ini Linknya

Demikianlah pembahasan yang dapat Mimin berikan kepada kalian semua terkait Hilangnya Free Fire Max dari Play Store, semoga artikel yang Mimin sajikan kali ini dapat dengan mudah dipahami oleh kalian semua dan jika sekiranya pembahasan ini bermanfaat silakan kalian share kepada sahabat maupun kerabat dekat. Sekian dan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.