FF Biasa Tembus Tembok Dan Batu, Begini Cara Gunakan Config

  • Whatsapp
FF Biasa Tembus Tembok Dan Batu Dengan Config Terbaru

Tahukau.com – FF Biasa Tembus Tembok Dan Batu, Cara Gunakan Confignya – Dimana free fire memang menjadi salah satu game yang menyimpan dengan banyak sekali berbagai trik didalamya. Ketika saat bermain kalian perlu memahami dengan beberapa diantaranya. Karena memang sangat membantu kemenangan kalian saat bermain.

Nah, salah satu trik yang memang cukup fenomenal adalah free fire biasan tembus. Sehingga kalian bisa melewati batu atau tembok.

Dalam permainan yang dirilis oleh Garena satu ini terdapat dengan beragam berbagai pilihan map yang bisa kalian gunakan. Pada setiap map pastinya memiliki dengan berbagai bentuk dan posisi bangunan yang berbeda – beda.

Dengan bersembunyi untuk menghindari musuh merupakan salah satu dimana taktik yang sering digunakan oleh kebanyakan player. Dengan begitu, mereka dapat mengintai musuh dari posisi yang aman.

Sebagian player sebenarnya malas menggunkan tehnik demikian, justru mereka lebih memilih pertandingan terbuka dengan memanfaatkan skill yang mereka miliki.

Nah, untuk menghindari player “Ngendok” ini, maka kalian bisa menggunakan trik FF biasa tembus dengan memanfaatkan config yang nantinya bisa kalian terapkan dalam folder permainan Free Fire kalian.

Ya, meskipun terkadang tehknik seperti demikian berbahaya dan dapat mengakibatkan suspended. Namun, masih ada banyak player lainnya yang ingin mencoba memainkanya.

Baca juga : Shadow Fight 2 Mod Apk For Android Versi Terbaru 2021

Apa Itu FF Biasa Tembus?

FF Biasa Tembus Tembok Dan Batu Dengan Config Terbaru

FF bisa atau biasa tembus ini dimana merupakan salah satu tehnik supaya kalian dapat dengan menembus dinding atau batu dalam game Free Fire. Dengan melalui cara ini maka kita melintasi berbagai macam bangunan tanpa perlu berbelok mencari space kosong.

Kalian hanya tinggal terjang tembok tersebut maka kita sudah bisa menembusnya. Hala ini tentunya sangat menguntungkan sekali bagi kalian sebagai seorang player, karena dengan begitu kita menjadi lebih leluasa lagi dalam bergerak.

Nah, untuk bisa melakukan trik ini maka kalian bisa lakukan dengan berbagai cara seperti mod menu, script config dan lain sebagainya. Akan tetapi, dari beberapa cara yang tersedia, menggunakan config adalah salah satu jalan pintas yang terbaik

Download Config Free Fire Biasa Tembus Terbaru

Config game Free Fire sendiri ternyata tidak hanya bisa menembus objek saja, melainkan juga tersedia fitur lainnya seperti antena, glowall transparan, dan auto headshot.

Maka dari itu, kalian dapat menggunakan fitur-fitur premium tersebut dengan sangat mudah yaitu kalian hanya perlu mendownload confignya melalui link download yang Mimin sediakan di bawah ini

DOWNLOAD

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakannya. Maka kalian bisa mendownload config FF biasa tembus melalui link dari Miin yang telah Mimin sediakan diatas.

Baca juga : Lords Mobile Mod Apk v2.61 Unlimited Gems, Auto Battle

Cara Menggunakan Config Free Fire Biasa Tembus

Mungkin bagi kalian yang sudah sering menggunakan config, tentunyakalian tidak akan bingung saat memasang config FF tembus tembok. Namun, bagi kalian yang tidak tahu caranya maka kalian bisa mengikuti langkah-langkahnya yang Mimin bagikan dibawah ini.

  • Langkah yang pertama, silakan kalian salin file main.2019114610.com.dts.freefireth yang telah berhasil didownload melaui link download diatas.
  • Selanjutnya silakan kalian masuk ke penyimpanan internal dan buka folder Android> obb> com.dts.freefireth.
  • Setelah itu silakan kalian paste file yang telah disalin tadi yaitu main.2019114610.com.dts.freefireth. 
  • Setelah itu, config tembus berhasil dipasang dan sudah bisa untuk kalian coba memainkannya.
  • Selesai.

Baca juga : MPV Zone FF, Begini Cara Daftar Dan Dapatkan Item FF Gratis

Cukup sekian dulu informasi menarik seputar config FF biasa tembus. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua dan terimakasih sudah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *