Event TikTok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya

  • Whatsapp
apk tiktok kapan barakhir copy
apk tiktok kapan barakhir copy

Tahukau.com – Event TikTok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya – Sejak beberapa bulan lalu, sepertinya aplikasi media sosial berbagi video pendek semakin gencar melakukan promosinya melalui sebuah event yang menarik. Salah satunya adalah datang dari aplikasi Tiktok.

Tidak main-main bahkan kedua versi Tiktok kini dapat menghasilkan uang online yang bisa kalian transfer ke rekening kalian sendiri, beberapa waktu yang lalu tiktok Lite lebih duluan mengadakan sebuah event yang menarik dan mengrangkum banyak sekali pengguna baru untuk mendownload dan menginstal aplikasi tersebut.

Buruan instal Aplikasi Tiktok Ori dan Tiktok Lite, karena ada event terbaru berhadiah uang hingga dua kali lipat yang bisa kalian dapatkan, Tiktok Biasa dan Tiktok Lite menjadi aplikasi penghasil uang terbukti membayar sipenggunanya yang sedang viral sekarang ini.

Karena di tengah masa sulit pandemi Covid-19, tentunya orang-orang ingin mencari pendapatan tambahan yang lebih cepat, instan dan tidak ribet harus kerja keras. Cukup kalian main di handphone kalian di rumah sambil rebahan atau sambil mengerjakan misi yang diberikan oleh aplikasi Tiktok Ori.

Pilih saja salah satu diantara kedua versi Tiktok tersebut baik yang biasa maupun yang lite, untuk menghasilkan uang dari handphone atau smartphone kalian.

Akhir Kata : Tiktok Lite Apk Penghasil Uang, Benarkah Akan Membayar?

Sekilas Tentang Aplikasi TikTok Ori Atau Biasa Penghasil Uang

Aplikasi Tiktok adalah salah satu aplikasi berbasis media sosial untuk membagikan sebuah video pendek disertai dengan musik dan lagu di dalamnya, hal ini tentu juga sama dengan aplikasi snack video.

Namun kali ini kalian dapat menghasilkan secara gratis hanya dengan mengerjakan setiap misi yang telah diberikan, maka dari itu kalian harus mendownload dan menginstal aplikasi Tiktok biasa.

Silahkan kalian mendownload aplikasi Tiktok Biasa atau Ori menggunakan link yang telah Mimin berikan diatas, jika kalian belum punya aplikasinya jangan sampai kalian menggunakan aplikasi pihak ketiga. Khawatirnya nanti bisa terkena banned.

Setelah kalian download dan instal, buka saja seperti biasanya untuk aplikasinya. Jika kalian masih bingung bagaimana cara main pada Aplikasi Tiktok Biasa. Silahkan cek ulasan dibawah ini.

Kapan Event Tiktok Ori Berakhir?

Sesuai dengan apa yang Mimin sampaikan diatas bahwa aplikasi Tiktok biasa sedang mengadakan sebuah event yang menarik yang sama persis dengan aplikasi tiktok lite yaitu, dengan mengundang teman atau orang lain bergabung melalui link referral atau kode undangan yang kalian punya.

Sehingga nantinya kalian akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat kalian transfer ke rekening kalian sendiri,
caranya cukup mudah hanya dengan mengajak teman kalian untuk join menggunakan kode referral kalian.

Maka akan menghasilkan sejumlah uang, untuk itu cepat jangan sampai ketinggalan untuk mengerjakan misi yang diberikan khusus untuk kalian.

Baca juga : Arti Cupapi Monyenyo Yang Viral TikTok, Ini Penjelasannya

Cara Menghasikan Uang Dengan Tiktok Ori

Yuk simak terus penjelasan Mimin mengenai beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara gratis, hanya membutuhkan kuota internet saja. Berikut Mimin sertakan bagaimana caranya untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari Aplikasi TikTok Biasa atau TikTok Ori.

  • Langkah pertama download dan instal Aplikasi Tiktok Ori atau Biasa : Klik Disini.
  • Kemudian buka aplikasi seperti biasanya dan kemudian kalian klik menu saya.
  • Setelah itu tekan ikon – koin dengan logo Tiktok didalamnya.
  • Nah pada kolom kode undangan, kalian bisa memasukan kode referral Tiktok ori.
  • Setelah berhasil memasukkannya, ketuk tombol Konfirmasi.
  • Setelah sudah berhasil, silahkan kalian membagikan ke teman kalian baik melalui media sosial ataupun langsung download melalui handphone kalian dengan cara mengundang teman dengan klik tombol Undang yang ada di event TikTok.

Baca juga : Cara Menggunakan Half Filter TikTok yang Viral, Cek disini

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai Event TikTok Ori Sampai Kapan? Cek Disini Lengkapnya yang bisa kalian coba jika kalian sudah memenuhi syarat yang telah Mimin terangkan diatas. Baiklah, cukup sekian dulu. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *