Emoticon Durian, Ini Link Dan Cara Emoji Durian Salin WA TikTok

  • Whatsapp
Emoticon Durian

Tahukau.com – Emoticon Durian, Ini Link Dan Cara Emoji Durian Salin WA TikTok – Dimana mengungkapkan ekspresi di WhatsApp atas akan hal-hal yang terjadi pada kita dapat juga dilakukan lewat stiker kode atau emoji. Nah, seperti yang kita ketahui. Ada berbagai macam emoji yang mengisyaratkan suatu ekspresi wajah mulai dari ekspresi sedih, bahagia, kedinginan dan lain sebagainya yang bisa kita temukan di ponsel setiap kita.

Namun, beberapa belakangan ini mendadak viral sedang ramai di perbincangkan oleh warganet adalah sebuah emoji buah durian. Warganet kebingungan sebab emoji tersebut tidak dapat mereka dapatkan melalui keyboard ponsel mereka masing – masing. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Nah, untuk mengetahui hal tersebut simak ulasan di berikut.

Baca juga :

Baca juga : Aether SX2 Play Store, Ini Link Download Versi Terbarunya

Apa Itu Emoji Buah Durian?

Emoticon Durian

Nah, sesuai dengan namanya. Sebab, emoji ini bebentuk seperti buah durian. Di mana keyboar bawaan biasanya banyak sekali emoji-emoji buah-buahan yang dapat kalian gunakan seperti apel, anggur, jeruj, salak dan berbagai buah – buahan lainnya. Namun, emoji Durian inilah yang tidak ada di keyboard bawaan. Sementara sebagian warganet lain sudah banyak yang menggunakan emoji durian ini.

Tentu hal itu yang mendorong rasa penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan emoji durian itu, bukan?

Cara Mendapatkan Emoji Durian Salin WA

  1. Langkah yang pertama, terlebih dahulu silakan kalian buka situs flaticon.com di browser ponsel yang kalian gunakan.
  2. Nah, pada kolom pencarian, silakan kalian cari ikon durian.
  3. Selanjutnya silakan kalian pilih dan silakan kalian download salah satu ikon durian yang ingin kalian jadikan sebagai salah satu emoji.
  4. Kemudian silakan kalian buka situs https://makeemoji.com/.
  5. Lalu silakan unggah foto durian yang telah didownload lewat flaticon.
  6. dan silakan tunggu beberapa saat, di bawah akan muncul emoji yang bisa kalian download.
  7. Download emoji yang kalian inginkan.
  8. Selanjutnya silakan buka aplikasi WhatsApp Web di komputer atau laptop yang kalian gunakan.
  9. Terakhir, silakan buka percakapan dengan seseorang, lalu klik tombol klip, pilih Stiker, dan silakan unggah emoji yang telah kalian download sebelumnya.
  10. Selesai, selamat mencoba.

Baca juga : WhatsApp Plus v14.00 Apk, Ini Link Terbarunya

Cara Menggunakan Emoji Durian Di WhatsApp

Perlu kalian ketahui da kalian ingat, untuk pertama kali menggunakan emoji durian ini, dimana kalian harus degan menggunakan versi WhatsApp Web terlebih dahulu.

Setelah itu, kalian buka menu percakapan dengan seseorang lalu pilih tombol klip. Dan silakan kalian pilih menu stiker dan upload emoji durian yang sudah kalian download sebelumnya.

Jadi, setelah kalian melakukan langkah pertama ini, maka langkah selanjutnya kalian bisa langsung menggunakan emoji durian seperti stiker pada umumnya.

Baca juga : Download Animewheels Apk Terbaru 2021

Sekian dulu ulasan kali ini tentang Emoticon Durian. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *