Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Penjelasannya

  • Whatsapp
Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Tahukau.com – Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP, Ini Penjelasannya – BPUM adalah kepanjangan dari Bantuan Presiden Produktif Mikro. Nah, kabarnya saat ini cair dan akan disalurkan kepada 12 juta penerima. Dimana nominal yang akan diberikan BPUM 2022 juga sama dengan nominal pencairan sebelumnya yakni Rp600.000 setiap penerimanya.

Lantas, apakah kalian salah satu penerima BPUM? Sebaiknya periksa terlebih dahulu untuk melihat apakah kalian salah satunya. Maka dari itu, untuk mengetahui link cek BPUM dan cara cek BPUM 2022, kalian dapat simak informasi lebih detailnya dibawah ini.

Baca juga : Aplikasi Vidmate Apk Lama, Versi Lebih Ringan

Link Cek Penerima BPUM 2022

Eform bri.co.id/bpum Pakai KTP

Perlu diketahui oleh kalian, bahwa BPUM 2022 akan diberikan secara tunai kepada penerima melalui transfer bank. Dimana pemerintah telah menjalin kerja sama dengan Bank BRI terkait penyaluran dana BPUM 2022. Karena memang disalurkan lewat Bank BRI, maka dari itu kalian dapat melakukan pengecekan BPUM penerima melalui website resmi Bank BRI.

Nah, situs resmi BRI adalah https://eform.bri.co.id/ yang mana telah menyediakan fitur cek untuk penerima BPUM 2022. Namun supaya lebih mudah, kalian dapat langsung mengecek daftar penerima BPUM 2022 melalui link berikut ini:

https://eform.bri.co.id/bpum

eform bri.co.id/bpum Pakai KTP Elektronik

Seperti yang Mimin sebutkan tadi, eform bri.co.id/bpum adalah halaman resmi Bank BRI yang digunakan untuk mengecek penerima BPUM. Nah didalam eform bri.com/bpum ini kalian cukup memasukkan nomor KTP untuk cek penerima BPUM.

Maka dari itu, apabila kalian termasuk sebagai penerima BPUM, maka nomor KTP kalian akan terdaftar di situs efrom bri.com. Lantas, bagaimana cara mengetahui cara cek penerima BPUM 2022 menggunakan KTP? Ikuti tutorial dibawah ini:

Baca juga : Kenapa Explore Instagram Berubah? Ini Cara Mengembalikannya

Cara Cek Penerima BPUM Pakai KTP

Untuk cara cek daftar penerima BPUM sangat mudah, karena kalian hanya memerlukan nomor KTP untuk mengecek BPUM 2022. Untuk lebih jelasnya, ikuti tutorial dibawah ini.

  1. Langkah pertama silakan buka browser, dan kunjungi halaman cek penerima BPUM BRI di https://eform.bri.com/bpum.
  2. Jika sudah, kalian dapat masukkan nomor KTP kalian. Namun, pastikan nomor KTP yang dimasukkan sudah benar ya.
  3. Kemudian masukkan kode verifikasi seperti yang muncul di layar.
  4. Lalu klik tombol Proses Inquiry dan tunggu beberapa saat.
  5. Terakhir, nantinya akan muncul apakah kalian salah satu penerima BPUM atau bukan.

Apabila nomor KTP kalian tidak terdeteksi sebagai penerima BPUM, kalian dapat mengunjungi situs eform bri.com/bpum secara berkala.

Baca juga : Ewallet Bar Shopee: Generator Saldo ShopeePay, Apakah Work?

Demikian informasi kali ini, semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.