Film

Film Bioskop Keren Drakor Movie Terbaru

Tahukau.com – Di masa pandemi ini, kita diharuskan untuk work form home maupun study from home. Rasa jenuh, stress merupakan suatu hal wajar. Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk me-refresh pikiran anda untuk menonton film. Banyak yang menganggap bahwa nonton film hanyalah membuang-buang waktu. Namun, ternyata menonton film bioskop keren drakor movie terbaru dapat melepas penat anda anda menjadi media penghibur anda tatkala sedang menjalani work from home maupun study from home.

Di masa sekarang, anda tidak perlu bingung untuk mencari film, TV series bahkan drama Korea sekalipun. Sudah banyak aplikasi streaming yang bisa anda gunakan untuk menonton film, TV series dan drakor movie terbaru.

Kali ini kita akan membahas drama Korea. Ya, drama Korea adalah acara drama TV yang berasal dari Korea. Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan drama Korea, apalagi jika anda adalah seorang pecinta drakor. Lantas, bagaimana dengan belum pernah menonton drama Korea sama sekali? Apakah bisa membuat kita menjadi terhibur ketika menonton drakor untuk pertama kalinya?

Kali ini saya akan membagikan drama Korea terbaru. Tentu nya ini menjadi menghilangkan rasa jenuh anda selama pandemi COVID-19. Berikut dibawah ini adalah film bioskop keren drakor movie terbaru.

BACA JUGA: 123Drakor Terbaru – Alternatif Nonton Drama Korea

Film Bioskop Keren Drakor Movie Terbaru

The world of the Married (2020)

Drama Korea ini bercerita tentang hubungan cinta, perselingkuhan, dan penghianatan. Banyak yang menyebutkan bahwa drama Korea masuk dalam jejeran drama Korea terbaik. Di bintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Park Hae-Joon, Kim Hee-Ae dan Han So Hee, membuat drakor ini mencetak rekor 16,1 persen yang merupakan rekor terbaru. Drakor ini di sutradarai oleh Mo Wan-Il yang berhasil membuat penonton menjadi naik pitam karena alur yang susah ditebak. Di IMDb, drakor ini mendapat rating 8,7/10. Menarik bukan?

BACA JUGA: Film Semi Dewasa Terbaik Banyak Adegan Panasnya

Itaewon Class (2020)

Drakor movie terbaru berikutnya adalah Itaewon Class. Drakor ini bercerita tentang serang mantan narapidana Park Sae-Roy dan 5 orang temannya yang berusaha untuk mebuat nama restoran Danbam menjadi besar dikawasan Itaewon. Akibat kematian ayahnya, ia bertekad balas dendam untuk menghancurkan restoran Jangga. Itaewon Class diadaptasi dari serial webtoon. Drakor ini memiliki rating 8,3/10 di IDMb.

Hi Bye, Mama (2020)

Drakor ini bercerita tentang seorang Ibu yang diperankan oleh Cha Yu-Ri, yang telah meninggal dan dalam keadaan hamil tua. Dia diberi kesempatan untuk menjadi manusia dan untuk kembali ke suami nya yang sudah menikah lagi dan anaknya selama 49 Hari. Jika dalam waktu 49 hari dia tidak bisa kembali ke suami dan anaknya, maka dia akan menghilang selama dan tidak akan ber-reinkarnasi kembali. Drakor ini mendapat banyak pujian dari orang-orang karena hampir semua karakter yang bersifat pratagonis.

Crash Landing On You (2019)

Crash Landing on You  merupakan salah satu drakor yang akan membuat anda menjadi terbawa suasana akan nuansa romantis yang dibumbui oleh kesedihan dan bahagia. Mengisahkan tentang wanita asak korea Yoon Se Ri yang mengalami kecelakaan setelah paralayangnya terhampas oleh badai dan membuatnya terlantar di Korea Utara. Setalah itu Yoon Se Ri bertemu dengan Ri Jeoung Hyeok yang merupakan tentara Korea Utara.  Drakor ini mendapatkan rating 8,9/10 di IDMb. Tertarik buat nonton?

Kindom (2019)

Drama Korea ini diadaptasi oleh web komik “Burning Hell Shiniu Nara” karya Kim Eun Hee. Bercerita tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang dituduh penghianat setelah ayahnya berubah menjadi zombi. Dia bertekad untuk memecahkan misteri kematian ayahnya dan mengembalikan nama baiknya di kerajaan. Namun, hal itu tentunya tidak mudah. Dia harus menghadapi zombi-zombi yang akan memangsa manusia.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close