DPI FF Auto Headshot, Setting Sensitivitas Di Semua Android

  • Whatsapp

Tahukau.com – DPI FF Auto Headshot, Setting Sensitivitas Di Semua Android – Free Fire sekarang menjadi game yang ramai diperbincangkan oleh berbagai kalangan. Tidak hanya remaja dan anak-anak saja, bahkan orang tua juga banyak yang memainkan game battle royale yang satu ini.

Baca Juga : Kode Warna FF, Membuat Tulisan Di Kolom Chat FF Jadi Berwarna

Bagi kalian yang hobi bermain game terutama kamu yang suka dengan game Free Fire Battlegrounds yang mana memang game satu ini sangat mencuri perhatian, jadi tidak heran bila banyak orang yang mencari informasi terkait game ini contohnya saja seperti DPI FF Auto Headshot yang belakangan dicari banyak survivor.

Apa Itu DPI FF Auto Headshot ?

DPI FF Auto Headshot

DPI FF adalah kependekan atau singkatan dari istilah “Dot Per Inch”. Menurut admin sendiri DPI ini sangat berpengaruh besar terhadap resolusi serta ketajaman sebuah gambar seperti di game free fire ini. Dan sebuah settingan khusus yang ada di perangkat smartphone Android yang mana jika kalian merubah settingan dpi tersebut maka layar sensitivitas layar ponsel anda akan bertambah licin lagi.

Settingan dpi ff auto headshot ini umumnya di gunakan oleh para pro player free fire, tidak heran jika saat kita berhadapan dengan pro player selalu kewalahan, dan gerakannyapun sangat lincah serta tepat sasaran, tentu saja akan berbeda jika menggunakan dpi ff yang sudah di setting auto headshot pengontrolan lebih nyaman dan pergerakan akan sesuai tepat sasaran seperti yang kita inginkan.

Namun sebelum kita menuju settingannya maka kamu harus mengatifkan mode pengembang terlebih dahulu, sebab bila belum di aktifkan kamu tidak akan menemukan settingan dpi di perangkat kalian, untuk tutorialnya bisa kalian simak dibawah ini.

Baca Juga : Trik dan Tips Sensitivitas FDW FF Auto Headshot Terbaru 2021

Cara Aktifkan Mode Developer

  1. Pertama kalian buka menu Setting
  2. Selanjutnya pilih Tentang Telepon
  3. Setelah itu kalian tap Versi MIUI sebanyak -/+ 10 kali
  4. Maka muncul notifikasi ” Anda Sudah Menjadi Developer”

Cara Setting DPI FF Auto Headshot

Nah jika kalian sudah berhasil mengaktifkan mode opsi pengembang maka kalian bisa melakukan setting dpi agar membuat layar smartphone anda lebih licin lagi, berikut caranya.

  1. Buka Setelan.
  2. Pilih Setelan tambahan.
  3. Gulir kebawah dan pilih Opsi Pengembang.
  4. Gulir kebawah lagi sampai menemukan opsi “Lebar terkecil”.
  5. Disini punya saya adalah 392 dpi, silahkan ubah sedikit dulu misalnya 430 dpi.
  6. Setelah di ubah tekan OK dan lihat perubahannya.

Saran dari Mimin agar kalian catat dibuku atau note hp biar tidak lupa dan saat ingin mengembalikannya lagi tidak perlu repot-repot cek di internet.

Baca Juga : Event Login FF Gratis Celana Angelic Free Fire Febuari 2021

Akhir Kata

Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin bagikan mengenai DPI FF Auto Headshot, Setting Sensitivitas Di Semua Android, semoga informasi diata dapat membantu kalian menyetting sensitivitas pada android kalian saat bermain FF. Terimakasih teelah berkunjung dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *