Download Yazzy Apk, Aplikasi Fake Chat atau Ubah Obrolan

  • Whatsapp

Tahukau.com – Download Yazzy Apk, Aplikasi Fake Chat atau Ubah Obrolan – Saat ini aplikasi sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Sebab, saat ini hampir semua aktivitas, pekerjaan dan tugas menggunakan teknologi.

Nah, pada kesempatan kali ini Mimin akan bahas sebuah aplikasi yang menarik yang bernama Yazzy Apk. Aplikasi ini belum banyak yang mengetahuinya. dan menurut informasi yang ada bahwa aplikasi ini dapat membuat fake chat atau chat palsu.

Aplikasi ini banyak yang memanfaatkannya untuk bisa membuat prank atau kebutuhan lainnya. Namun, biasanya fake chat ini digunakan atau dipakai untuk membuat konten baik video maupun cerita.

Jika kalian termasuk salah satu orang yang sedang mencari dan membutuhkan aplikasi pembuat fake chat, maka kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi Yazzy.

Bagaimana? Apakah kalian penasaran dan mulai tertarik mencoba aplikasi Yazzy? Jika memang iya, kalian bisa simak ulasan di bawha ini hingga selesai. dan Mimin juga menyediakan link download aplikasi tersebut supaya kalian bisa langsung memainkannya.

Baca Juga : Botika Text To Speech WhatsApp, Situs Pengubah Teks Jadi Suara

Yazzy Apk

Yazzy Apk

Aplikasi Yazzy merupakan salah satu sebuah aplikasi berbasis android yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan fake chat. Aplikasi yang satu ini mendukung tampilan ruang obrolan untuk beberapa media sosial yang saat ini memang memiliki pengguna aktif terbanyak khususnya di indonesia.

Selain memiliki tampilan dari Ruang obrolan media sosial, ada juga pilihan untuk grup obrolan, status dan masih banyak template yang bisa kalian manfaatkan dan gunakan.

Nah, apabila kalian penasaran dan tertarik ingin menggunakan aplikasi Yazzy. Ada baiknya kalian mengetahui fitur apa saja yang tersedia dan ditawarkan oleh aplikasi itu sendiri.

Baca Juga : 3 Cara Membuat Sound Of Text Di Aplikasi WhatsApp

Fitur – Fitur Aplikasi Yazzy Apk

Yazzy Apk

Bagi kalian yang ingin membuat hal lelucon tanpa menyakiti hati orang lain di media sosial. aplikasi Yazzy ini jadi solusinya yang cocok dan pas untuk kalian gunakan.

Untuk itu, perlu kalian ketahui, ada beberapa fitur unggulan yang di tawaran oleh aplikasi Yazzy itu sendiri. Diantaranya adalah:

  • Telegram dengan emoji dan gambar
  • Postingan Instagram
  • SMS iPhone dengan dukungan emoji
  • Status Facebook dengan komentar dan suka
  • Penelusuran Google
  • Penerjemah Google
  • Ask.FM

Download

Cara Install Aplikasi Yazzy

Nah, jika kalian sudah mendapatkan file aplikasinya melalui link yang telah Mimin sediakan diatas, maka sekarang kalian bisa langsung melakukan instalasi. Berikut ini adalah cara melakukan instalasi aplikasi Yazzy:

  1. Langkah yang pertama silakan kalian buka pengaturan dan izinkan instalasi dari sumber tidak diketahui yang ada di smartphone yang kalian gunakan terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya silakan buka file penyimpanan kalian dan silakan kalian klik file aplikasi Yazzy.
  3. Nah, apabila file dalam bentuk zip muncul, maka silakan ekstrak terlebih dahulu.
  4. Jika sudah kalian ekstra, selanjutnya silakan klik pasang atau install aplikasi tersebut.
  5. Dan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi dinyatakan telah selesai dan aplikasi tersebut siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Yazzy

Apabila aplikasi Yazzy ini sudah terinstall dan sudah terpasang di smartphone yang kalian punya, maka kalian bisa langsung menggunakannya. Aplikasi ini memiliki interface yang simple sehingga mudah kalian pahami bagaimana cara menggunakannya.

Namun, jika kalian tidak bingung, maka bisa kalian ikuti langkah – langkah berikut ini untuk membuat fake caht dengan yazzy apk.

  • Langkah pertama pastikan aplikasi yazzy tersebut sudah terpasan di smartphone yang kalian gunakan. Kemudian silakan buka aplikasinya langsung.
  • Kemudian silakan pilih sosmed mana yang ingin kalian palsukan, contohnya seperti aplikasi WhatsApp.
  • Nah, kalian bisa tap pada icon whatsapp paling atas, kalian juga memilih whatsapp iphone.
  • Kemudian silakan ubah nama pengirim yang bertuliskan Yazzy, dengan cara tap pada tulisan tersebut. Dan silakan ganti dengan nama yang kalian inginkan.
  • Setelah itu silakan tap pada icon + yang ada pada pojok kanan bawah aplikasi.
  • Nah, nantinya akan ada menu Received Message, Sent Message, Received Image, Sent Image, Others.
  • Lalu silakan tap pada menu di atas satuper satu dan atur sesuai chat yang ingin kalian jadikan sebagai chat palsu.
  • Selain isi pesan, kalian juga bisa mengatur waktu terima dan waktu readnya.
  • Apabila sudah terisi semua, terakhir tap pada opsi save yang ada pada pojok kanan atas.
  • Selesai, selamat mencoba.

Apakah Aplikasi Yazzy Aman Digunakan?

Meskipun aplikasi ini harus diinstall dari sumber selain platform resmi, namun kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini. Walaupun demikian, developer aplikasi ini tidak bertanggung jawab atas kebocoran data apabila benar – benar terjadi sehingga kalian harus hati – hati dan tetap waspada.

Demikianlah ulasan yang dapat Mimin bagikan kali ini mengenai Yazzy Apk, mudah – mudahan ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membaca artikel ini. Terima kasih sudah berkunjung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui ulasan terbaru yang akan Mimin bagikan dilain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *